Home » » Cara-Cara Menyontek Versi Anime Naruto

Cara-Cara Menyontek Versi Anime Naruto





Quote:Quote:PENDAHULUAN
Quote:Menyontek yang sering di lakukan oleh pelajar-pelajar saat ujian ternyata juga di lakukan oleh para ninja dalam anime naruto. Pada dunia real, pelajar yang menyontek hanya menggunakan cara yang boleh di bilang mainstream. Yakni mencontek secara diam-diam diam menggunakan lirikan mata layaknya orang yang mengintip atau memaksa teman untuk memberikan jawaban, kalau tidak di berikan jawaban. Hati-hati akan keselamatan orang yang tidak memberikan jawaban.*muka sangar*. Nah kalau dalam versi anime naruto, para ninja tidak melakukan cara tersebut untuk mencontek. Mereka menggunakan keahlian masing-masing dalam mencontek.





Quote:Ino Yamanaka


Quote:Satu-satunya perempuan di tim 10 ini mencontek dengan cara yang cerdas. Memanfaatkan jurus klannya “Shintensin no Jutsu”, dia merepalkan tangan dan mengarahkannya pada Sakura yang sudah selesai mengerjakan.

rder="0" alt="" />
Quote:
Neji Hyuga


Quote:saking sulitnya soal yang diberikan, salah satu anggota cerdasa klan Hyuga, Neji juga mencontek dengan jutsu mata andalannya Byakugan.



Quote:
Aburame Shino


Quote:Dengan menggunakan serangganya, Shino mencontek dengan mudah tanpa diketahui pengawas.



Quote:Inazuka Kiba


Quote:Sama seperti rekan setimnya, Shino. Kiba juga mencontek pekerjaan peserta dikelilingnya dengan bantuan Akamaru.



Quote:Ten-Ten & Lee


Quote:Dua Shinobi ini melakukan kombinasi yang tidak adil. Sebelum ujian dimulai, Ten-
Ten menyiapkan kaca yang ditempel diatap tempat dia duduk yang dapat digerakan dengan benang transparan pada pensil sedangkan Lee hanya mencontek pemberian Ten-Ten.


Quote:Kankuro


Quote:Cara yang dilakukan kakak Garra ini tergolong ekstrim. Dia menyiapkan sebuah boneka pengawas dari puppet. Ditengah ujian dia meminta izin ke WC dengan didampingi puppet pengawas tadi lalu kembali sambil memberikan contekan kecil kepada Temari.




Quote:Garra


Quote:Seperti biasa, dia mengandalkan tehnik khas ayahnya “mata pengintai” dan seketika dapat mengerjakan soal dengan cepat.



Quote:Dosu


Quote:Seperti nama desanya “Oto” yang artinya “suara”. ia mencontek dengan cara mendengarkan suara pensil seseorang peserta yang sedang menulis lalu menirunya.



Quote:Sasuke Uchiha


Quote:Sasuke yang awalnya ragu untuk mencontek akhirnya mengerti apa yang dimahsud Ibiki. Setelah itu tanpa ragu-ragu dia menggunakan mata Sharingannya untuk meniru gerakan peserta yang sedang menulis dengan cepat.





Quote:Quote:PESAN
Quote:Lakukanlah trik mencontek ala anime naruto tersebut. Di jamin kita tidak akan kerepotan untuk menghadapi ujian lagi. Hanya cukup satu kedipan mata, jawaban sudah ada di kertas kita
Spoiler for BonusGAK MUNGKIN!! BELAJAR JANGAN NYONTEK MOLO


Quote:Hati Hati Gan Kalau Mau Nyontek
Spoiler for Hati-HatiQuote:Quote:Original Posted By likeanidiotâ–º
jangan nyontek gan, nanti gurunya pake jurus ceramah no jutsu












Video

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545604c0108b46e2068b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger