Home » » Dash Berlin Main ke KASKUS, Gan!

Dash Berlin Main ke KASKUS, Gan!

Halo Juragans!

Beberapa waktu lalu, KASKUS kedatangan tamu spesial loh.
Dia adalah seorang Top DJ peringkat dunia dan sudah beberapa kali bermain di Indonesia. Udah tau siapa?
Yes, He is Dash Berlin!
Penasaran dong ngapain aja Dash Berlin saat bertandang ke KASKUS? Eits, sabar dulu gan! Kita kenal lebih dengan dengan Dash Berlin dulu yuk!

Quote:

Dash Berlin adalah sebuah trance music asal Belanda yang dibuat tahun 2007 oleh Jeffrey Sutorius, Eelke Kalberg, dan Sebastian Moljin. Nah dari ketiga orang tersebut, Jeffrey a.k.a Ca$h Berlin adalah seseorang yang paling berpengaruh dalam grup DJ tersebut, and they call him 'The Front Man'.
Dash Berlin ini termasuk sepuluh besar most popular DJ in the world loh, gan. Sekilas tentang Jeffrey, dari SMA beliau emang udah doyan banget sama electornic music. Jeff sempat bekerja disebuah studio rekaman dan menjadi kolektor vinyl trance music. Jeff menjadikan Sven Vath, Oliver Lieb, dan Sander Kleinenberg sebagai idola dan inspirasi dalam menciptakan sebuah music. Jeff merilis album pertamanya bersama Dash Berlin pada tahun 2006 silam.
Nah, the breakthrough for Dash Berlin sendiri terjadi di tahun 2007 dengan lagu berjudul "Till The Sky Falls Down" dan berhasil menembus tangga lagu music Trance dunia. Dash Berlin makin mengembangkan sayapnya ketika berhasil merebut kategori Best High Energy Track untuk lagu 'Waiting' pada International Dance Music Awards pada tahun 2009. Enggak berhenti sampai disitu, di tahun 2010 Dash juga masuk sebagai nominasi dalam kategori 'Best European DJ' di IDMA's dan masuk urutan 15 dari top 100 DJ di dunia. Dash Berlin juga sempat memenangkan The DJ Mag Top 100 Award buat kategori 'Highest New Entry' mengalahkan DJ terkenal lainnya kayak Armin van Buuren,Tiesto, dan Ferry Corsten.



Dibalik kesuksesan Dash Berlin, ternyata mereka juga punya kegiatan amal loh. Pada Oktober 2014 lalu, Dash Berlin bekerja sama dengan EDM Lifestyle sebuah brand electric family untuk membuat collaboration bracelet yang nantinya akan didonasikan untuk The Girl Asih Foundation dan tiga komunitas Development Program yang berbasis anak-anak di Bali.






Yeah! Tepat tanggal 10 Desember kemarin KASKUS punya kesempatan untuk kedatangan tamu yang sangat spesial, Dash Berlin. Hari itu, seperti biasa KASKUS Ofiicer lagi asik-asiknya kerja, dan tiba-tiba Mimin bilang kalau Dash Berlin bakal main ke kantor. Langsung deh kita semua nyiapan diri.

Spoiler for Bukti Dash Berlin main ke KASKUS

Tepat pukul 16.45, Dash Berlin bersama temen-temennya sampai di lobi kantor KASKUS dengan dua Lamborghini-nya yang bikin mupeng. Setelah di sambut oleh Mimin, (yang ternyata sahabat baik Dash Berlin) mulailah petualangan Dash Berlin di KASKUS.

Quote:Ini dia nih, Lamborghini yang dipake Dash Berlin pas lagi main ke KASKUS


Quote:Ini saat Dash Berlin nyobain Mini Golf di Green Room KASKUS, Gan. Selain bisa nge-DJ, doi juga jago main golf loh.


Quote:Dash Berlin vs KASKUS Officer. Abis main golf, Dash Berlin juga main pingpong, Gan!


Quote:Gak puas main pingpong, Dash Berlin juga nyobain FoosBall di KASKUS loh gan!


Quote:Bukan cuma agan, Dash Berlin aja doyan cendol dan berbagai makanan khas Indonesia!


Spoiler for Dash Berlin


Quote:Abis muter-muter KASKUS Office, Dash Berlin gak lupa untuk foto bareng sahabatnya, Mimin


Spoiler for KASKUS Officer juga ga mau kalah dong sama mimin

Spoiler for Yeah, Dash Berlin was here!


Nah, itulah sekilas perjalanan singkat Dash Berlin saat main-main ke KASKUS Office.
Seru kan gan? Semoga ada lagi orang-orang sukses dan keren yang bisa mampir dan main ke KASKUS ya gan!


http://dashberlinworld.com



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548e9cf0bccb17151c8b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger