Home » » Hal-Hal yang Bikin Males Buat Jawab Pertanyaan Dari Guru

Hal-Hal yang Bikin Males Buat Jawab Pertanyaan Dari Guru


Thread By: TYRANO2108

Sebelumnya Mohon Dibantu Rate 5

Please No Junk In My Thread
Budayakan Berkomentar Yang Bijak & Baca Dulu Sebelum Berkomentar!


Quote:Quote:INTRO

Quote:Ketika guru sedang berada di dalam kelas. Di saat itu juga, guru tersebut memberikan suatu pertanyaan. Banyak banget respon kita dalam menanggapi pertanyaan tersebut. Ada yang cuek, diam aja, dan menjawab pertanyaan tersebut. Tapi ternyata banyak banget hal-hal yang membuat murid malas menjawab pertanyaan yang di sampaikan oleh guru tersebut.




Quote:Quote:Di Bilang Caper

Quote:Kalau saat guru sedang memberikan pertanyaan dan kita menjawab pertanyaan tersebut. Biasanya yang bisa jawab musuhnya pasti banyak. Terbukti banyak sekali murid yang menjawab pertanyaan dari guru namun seketika di akhirannya di bilang caper alias cari perhatian. Padahal niatnya cuman jawab pertanyaan guru


Quote:
Quote:Jawaban Salah

Quote:Kebayang ngak sih? Ketika kita menjawab pertanyaan dari guru dan tiba-tiba jawaban yang kita sampaikan ini ternyata salah. Pasti malu banget dan yang tambah bikin malu adalah reaksi teman-teman yang menyoraki kita dengan suarau "OOOWWHHHHHH". Lalu kalau gurunya lagi ngak ada mood? Tau-tau kita di hukum? Azzz



Quote:
Quote:Guru Killer

Quote:Ketika guru killer yang memberikan pertanyaan kepada murid-murid. Jarang sekali murid yang berani jawab meskipun bisa. Yap, karena kegarangan guru tersebut, murid-murid seperti tertekan untuk menjawab pertanyaan dari guru killer tersebut. Siap-siap aja nyali kita bakal di uji saat momen tersebut sedang berlangsung. Yang apesnya, kalau ngak jawab di bilang ngak bisa.



Quote:Quote:Pertanyaan Susah

Quote:Guru : Oke anak-anak, kalau kalian bisa jawab pertanyaan ini. Kalian boleh pulang.
Murid : Iyaaa!! Cepet pak!!
Guru : Siapakah makhluk terganteng di dunia ini?
Murid : ......
Susah banget jawabannya, dari pada jawab begituan mending tidur.



Quote:
Quote:Jawaban Panjang

Quote:Oke lah, kita sebenarnya bisa menjawab pertanyaan dari guru. Namun seperti soal essay. Soalnya sih singkat, tapi jawabannya sampai dua lembar halaman. Bikin males jawab kan? Bawaanya cape banget ngeluarin suara buat jawaban panjang tersebut.



Quote:
Quote:
Emang Ngak Bisa

Quote:Nah ini nih yang paling suram. Emang ngak bisa, yah mau di apain lagi. Mau nanya temen juga bawaanya males. Mending tinggal nunggu aja, anak yang rajin untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ibaratnya anak malas berlindung di ketek anak rajin .

Quote:Quote:PESAN
Quote:Kalau guru memberikan pertanyaan kepada kita. Seharusnya pertanyaan tersebut di jawab. Apa lagi guru sudah cape memberikan materi pelajaran sebelumnya. Kita harus menjawab pertanyaan tersebut dengan baik, sebagai bentuk apresiasi atau menghormati guru.







Thread Ane Lainnya
HandPhone Agan Kecebur Ke Dalam Air? Ngak Usah Panik!!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548812aebecb1751248b457a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)