Home » » Hal yang Diketahui Namun Sulit Diungkapkan

Hal yang Diketahui Namun Sulit Diungkapkan

Selamat pagi kaskuser penghuni lounge, ketemu lagi dengan ane lagi. Udah lama juga ane gak bikin thread dilounge. Semoga thread ini menghilangkan rasa kerinduan agan2 sekalian terhadap thread ane yang sederhana namun memukau

Semoga thread sederhana ini menjadi HT ke 6 ane selama jadi kaskuser

Agan pasti pernah mengetahui sesuatu namun kita tidak bisa mengungkapkannya, mungkin karena nggak enak sama orang yang kita ketahui kesalahannya atau jika kita bilang akan membuat malu orang tersebut atau bisa jadi kalau kita ungkap membahayakan diri sendiri

Manusia sbg makhluk sosial tidak bisa terlepas dari yang namanya pergaulan, dan dalam pergaulan kadang kala ada hal yang harus tetap kita sembunyikan untuk menghindari konflik yang mungkin terjadi jika kita ungkapkan.

Nah beberapa hal dibawah ini menurut ane bisa jadi kita ketahui namun sangat sulit kita ungkapkan :

1. Mengetahui resleting celana orang terbuka




Dimall, diperkantoran ataupun didepan umum terkadang ada orang yang tanpa sengaja lupa meresleting celananya atau bajunya atau mungkin resletingnya rusak sehingga suka turun dengan sendirinya. Untuk ane selaku aganwati paling sungkan atau benar2 tdk bisa ungkapkan hal ini apalagi jika resleting cowok yang terbuka. Palingan ane cuma colek teman ane yang lain dan bilang "Bilangin tuh, resleting cowok itu kebuka" dan biasanya teman ane cuma tertawa melihat orang tersebut tanpa berani bilang, lain halnya klo aganwati yang lupa resleting bajunya atau lupa kancing bajunya yang cowok pasti bilang " jangan sadar dong biar bisa lama nikmatin pemandangan gratis"

2. Mengetahui perselingkuhan



Nah ini juga menurut ane paling susah untuk diungkapkan, jika kita mengetahui atau memergoki pasangan selingkuh. Secara bathin kita sebenarnya pengen info ke suami atau istri yang diselingkuhi tapi secara kenyataan kita akan sangat susah ungkap hal tersebut disamping karena kita takut disangka terlalu ikut campur masalah orang atau cuma malas banget kalau kita harus repot2 foto atau rekam video pasangan selingkuhnya agar nanti ketika kita info ke orang diselingkuhi kita tidak dibilang "No pic = hoax "

3. Mengetahui gelagat copet (maling diangkutan umum)



Nah ini juga yang ane dan mungkin orang lain sering banget tidak bisa mengungkapkan, kebanyakan orang tidak info bahwa ada copet di angkutan umum dikarenakan kita takutnya malah jadi korban kejahatan karena biasanya copet diangkutan berkomplot takutnya tuh copet malah nyerang kita atau kita nggak mau ungkap karena kita cari AMAN yang penting bukan barang atau diri kita yang dijadikan sasaran. Baru deh biasanya setelah copet turun dari angkutan kita bisa ungkapkan, dan pasti sudah ada korban,alasan kita ungkapkan minimal kita nggak merasa bersalah udah melihat tapi kita biarkan aksinya

4. Mengetahui rahasia sahabat



Nah ini juga yang menurut ane paling ribet juga diungkapkan, terkadang saking dekatnya kita ke teman yang udah kita anggap sahabat, kita susah sekali mengungkapkan sesuatu yang rahasia sahabat kita ke orang lain. Misalkan banyak sekali gosip yang menyatakan sahabat kita itu penyuka sesama jenis, dan kita sendiri mengetahui bahwa hal tersebut benar adanya. Suatu saat orang tua sahabat kita tanya hal tersebut pasti jika kita menganggap sahabat pasti kita akan menutupi kebohongan tersebut dengan kebohongan lainnya padahal mungkin saja kalau kita ungkapkan ke ortunya bisa mencegah sahabat kita lebih terjerumus lagi dalam kenistaan

5. Mengetahui peristiwa kriminal




Nah ini yang mungkin hampir semua orang paling malas mengungkapkannya apalagi kalau soal kriminal berat seperti menyaksikan peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan. Biasanya alasan orang tidak mau mengungkapkan jika menjadi saksi tindak kejahatan adalah berhadapan dengan Polisi yang takutnya kita salah ngomong malah kita yang dijadikan tersangka atau ketika kita berbicara jujur teror dari pelaku atau teman pelaku akan menghantui diri sendiri dan keluarga. Ada baiknya jika kita memang menjadi saksi suatu pembunuhan atau kriminal berat lainnya kita melibatkan pengacara agar apa yang kita bicarakan tidak ada yang plintar plintir sembarangan hingga mengaburkan peristiwa itu sendiri

Itulah 5 hal yang menurut ane yang sering kita ketahui namun sulit untuk diungkapkan, mungkin ada agan kaskuser yang mau share kira kira apa lagi yang memang sulit untuk diungkap silahkan share dimari .

Terimakasih untuk google atas gambarnya, silent kaskuser bantu rate yah dan yang mau kasih cendol silahkan di kirim

Salam Kaskuser Tambun Bekasi

Pendapat kaskuser lain

Quote:Original Posted By serbetmen â–º
Kalo ada orang ketawa trus giginya ada bekas lomboknya itu harus diungkapin juga kak

Quote:Original Posted By ella13 â–º
liat yang nyontek dikelas juga susah ngungkapinnya, silahkan lapor ke guru dijamin ente langsung ga punya temen

Quote:Original Posted By Spriadhys â–º
lihat kasus korupsi di kantor gan...ga berani lapor krn ketidak enakan sesama temen kantor ato krn takut kepada atasan...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5488e41fa4cb17534d8b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)