Home » » Ini Cara Inovatif Menikmati Air Putih

Ini Cara Inovatif Menikmati Air Putih



Tak bisa disangkal, air putih memiliki manfaat untuk kesehatan yang tak terhitung. Dilansir dari Boldsky.com pada Selasa (23/9), banyak cara inovatif untuk bisa menikmati air putih. Banyak cara untuk membuat rasa air putih menjadi lebih nikmat untuk dinikmati.

Quote:

Jadikan Air Putih Bergelembung
Anda bisa mendapatkannya dengan dispenser dan gelas bening. Air yang terlihat jatuh di gales, akan memiliki efek gelembung sehingga terlihat berkilau dalam gelas kaca bening.


Quote:

Perasan Buah Lemon
Anda bisa memeras lemon dan memasukan ke dalam botol minum atau gelas. Berika sedikit garam untuk memberikan rasa yang lebih baik. Dengan cara ini, selain menikmati air putih, anda juga mendapatkan ekstra vitamin C segar dari lemon.


Quote:

Bongkahan Es Batu
Menambahkan beberapa es batu untuk mendinginkan air putih benar-benar membantu menyegarkan air tersebut. Air juga akan tampak lebih segar dan menghilangkan rasa dahaga sebelum meminumnya.


Quote:

Aroma Jinten
Di Kerala, India ada tradisi untuk menambahkan jinten dalam air panas. Fungsi jinten yaitu untuk membersihkan tenggorokan dan juga membantu pencernaan. Minum air dengan jinten sebelum tidur, bisa membantu untuk menenangkan saraf dan memuat tidur lebih baik.


Quote:
r="0" alt="" />
Potongan Buah Berry
Tambahkan potongan buah berry (strawberry, redberry, blueberry, blackberry, dan raspberry) segar dalam air putih. Dan biarkan tertutup selama kurang lebih dua jam. Air putih secara alami akan memperoleh rasa dan bau buah.


Quote:

Daun Mint
Tambahkan beberapa daun mint segar dalam air putih. Namun, remas sedikit daun mint untuk sebelum memasukan dalam air putih. Diamkan setidaknya selama satu jam untuk mendapatkan rasa yang menyegarkan dan sejuk.


Quote:

Sayuran Rebus
Masukan sayuran ke dalam air mendidih. Air yang tersisa dari rebusan sayuran ini, sangat sehat untuk dikonsumsi.


Quote:

Teh Herbal
Coba berbagai jenis teh herbal seperti ginseng dan bunga sepatu. Anda juga dapat menggunakan teh hijau untuk menambah rasa pada secangkir air putih.


Quote:

Kelopak Mawar
Cobalah memasukan beberapa kelopak bunga mawar untuk mendapatkan aroma yang wangi. Rendaman air mawar, sebenarnya baik untuk kulit dan memiliki efek pendinginan pada rongga kerongkongan.


Minum air merupakan kebutuhan biologis manusia. Cobalah beberapa cara berbeda dalam menikmati air putih. Anda harus sadar minum lebih banyak air daripada yang biasanya untuk menghindari dehidrasi. Dan sangat banyak teknik untuk membuat rasa air putih yang lebih nikmat.

Quote:Manfaat Air Putih untuk tubuh:

- Menghindari penyakit jantung

- Mencegah mual saat hamil

- Mencegah sulit bernafas saat tidur

- Mencegah pembekuan darah

- Menurunkan berat badan

- Membantu badan agar langsing dan berisi

- Mencegah sembelit


SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542d5c14138b46f4718b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger