Home » » Penampakan The Avengers dari Masa ke Masa

Penampakan The Avengers dari Masa ke Masa



Assalamualaikum wr.wb
Sore agan-agan yang baik hati.... Ente-ente pasti tau dnk The Avengers, film Amerika superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures yang mengadaptasi pada Marvel Comics dengan nama tim superhero yang sama. Ini adalah film keenam dari Cinematic Marvel Universe. Ente tahu nggak? ternyata pernah di produksi tahun 1978, tahun segitu teknologi perfilman belum maju kayak sekarang, jadi nggak gampang bikin efek-efek visual, semuanya dilakukan tanpa bantuan komputer gan. Seperti apa filmnya, yuk kuta liat.....cekibrot....
Quote:MOVIE POSTER
Pertama kita liat posternya dulu yah Spoiler for JadulSpoiler for New Avenger

HEROES
Quote:CAPTAIN AMERICA

Captain America tidak memiliki kekuatan super gan, tetapi melalui Serum Super-Soldier dan pengobatan "Vita-Ray", dia berubah dengan kekuatan, ketahanan, kelincahan, kecepatan, refleks, daya tahan, dan penyembuhan berada di puncak potensi alami manusia. Tubuh Rogers teratur mengisi ulang serum super prajurit; tidak luntur.Spoiler for Captain America Jadul
Film Tahun 1944
Captain America adalah seri hitam-putih Republic Film tahun 1944 yang diangkat dari Timely Komik (sekarang dikenal sebagai Marvel Comics). Serial melihat Captain America yang diperankan oleh Dick Purcell ini mengisahkan Jaksa wilayah Grant Gardner yang berusaha menggagalkan rencana kurator museum Dr Cyrus Maldor - terutama mengenai upaya untuk mendapatkan "Dynamic Vibrator" dan "Elektronik Firebolt", perangkat yang bisa digunakan sebagai senjata super.


Serial 1979
Captain America adalah sebuah film 1979 televisi yang diangkat karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, disutradarai oleh Rod Holcomb dan dibintangi Reb Brown. Film ini diikuti oleh sekuel Captain America II: Death Too Soon, juga dirilis di tahun yang sama.
Pake Helm SNI gan.....


Motornya bikin greget gan

Film 1990
Diperankan oleh Matt Salinger film superhero Amerika-Yugoslavia 1990 yang disutradarai oleh Albert Pyun. Film ini didasarkan pada Marvel Comics superhero dengan nama yang sama. Sementara film mengambil alur cerita komik, fitur Steve Rogers menjadi Captain America selama Perang Dunia II untuk melawan Red Skull, yang dibekukan dalam es, dan kemudian dihidupkan kembali untuk menyelamatkan Presiden Amerika Serikat dari keluarga penjahat yang tidak suka kebijakannya.
Spoiler for New Captain AmericaSpoiler for Video Captain America 1978
Quote:HULK


Hulk, sering disebut juga "The Incredible Hulk", adalah tokoh fiksi superhero yang ada pada Marvel Comics. DIciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, tokoh ini pertama kali muncul di The Incredible Hulk #1 (Mei 1962). Ditahun 2008, majalah Wizard memberikan julukan kepada Hulk sebagai tokoh dari ketujuh Marvel Comics terhebat Empire Magazine menamakannya sebagai keempat belas tokoh komik dan rangking lima terbesar dari Marvel.
Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner menjadi sangat rumit. Dikatakan oleh Stan Lee, Hulk diinspirasikan oleh kombinasi antara tokoh Dr. Jekyll and Mr. Hyde, dan Frankenstein.
Spoiler for Hulk JadulSerial 1978
The Incredible Hulk (TV series) diperani oleh Bill Bixby sebagai David Banner dan Lou Ferrigno sebagai the Hulk sekitar tahun 1978 - 1982.


Spoiler for New HulkSpoiler for Hulk 1978 Movies

Quote:THOR

ADA banyak cara menjadi superhero. Mulai dari manusia biasa yang memanfaatkan beladiri dan gadget canggih seperti Batman, digigit binatang terkontaminasi seperti Spiderman, terpapar sinar gamma seperti Hulk, disuntik ramuan super seperti Captain America, mengalami mutasi genetis seperti kelompok X-Men, atau terpapar radiasi cosmis seperti The Fantastic Four. Seseorang juga bisa menjadi superhero jika memanfaatkan gravitasi dan keunikan unsur di bumi seperti Superman, yang notabene adalah Alien.
Tentu, cara termudah menjadi superhero jika yang bersangkutan adalah… dewa. Lho kok dewa? Iya. Dewa memiliki kemampuan melebihi manusia biasa. Tak bisa (atau sangat sukar) mati, misalnya. Juga kemampuan lain seperti terbang.
Dari sekian banyak dewa yang (pernah) dikenal, adalah Thor yang beruntung didaulat menjadi superhero. Thor adalah superhero hasil kreativitas Marvel. Aslinya, Thor adalah dewa kuno masyarakat Skandinavia. (Konon, kata Thursday- Hari Kamis, didedikasikan untuk Thor: Thor’s Day).
Menurut legenda masyarakat Skandinavia, Thor adalah dewa yang terkait dengan petir atau hallintar. Dia memiliki martil ajaib. Thor adalah putra Odin, pemimpin para dewa (kedudukan Odin mungkin setara dengan Zeus dalam mitologi Yunani, atau Batara Guru dalam pewayangan).
Thor, tokoh mistis kuno diangkat menjadi superhero sejak Agustus 1962 ketika muncul dalam komik Journey into Mystery #83. Munculnya Thor memang disengaja, untuk menghadirkan sosok yang punya kekuatan fisik yang bisa menandingi Hulk.
Saat itu, Marvel sudah memperkenalkan Hulk, raksasa hijau yang punya kemampuan fisik luar biasa. Karena Hulk digambarkan sebagai manusia paling kuat, Stan Lee, sang kreator ingin menghadirkan sosok yang tak kalah kuat. Karena tak mungkin lagi menghadirkan sosok yang manusia, dipilihlah figur dewa. Dan muncullah Thor.
Spoiler for Thor Jadul
Thor muncul pertama kali dilayar kaca dalam serial The Incredible Hulk tahun 1978. Dua tahun setelah episode "A Minor Problem", Dr. David Banner telah dipekerjakan di Joshua-Lambert Research Institute (David Bannion) di mana ia dan tim ilmuwan menempatkan sentuhan akhir pada Transponder Gamma. Sudah dua tahun sejak transformasi terakhir menjadi HUlk dan Banner sekarang bahagia terlibat dalam hubungan dengan seorang janda muda. Banner berharap untuk menempatkan semua kekhawatiran tentang risiko berubah menjadi Hulk untuk beristirahat dengan menggunakan Transponder Gamma untuk membalikkan efek radiasi gamma pada dirinya sendiri.
David terkejut dengan kedatangan Dr Donald Blake, seorang mantan mahasiswa nya. Blake menjelaskan bahwa ia sekarang memiliki ikatan mistis dengan Thor, Dewa Guntur mitologi Norse. Blake menyerukan kepada Thor muncul untuk membuktikan keabsahan ceritanya. Munculnya Viking dewa cukup mengejutkan untuk mengubah David menjadi hulk, dan pertempuran antara Hulk dan Thor mengakibatkan laboratorium David rusak parah.
Dengan eksperimennya sekarang diatur kembali, David dan transponder nya menjadi sasaran organisasi kejahatan di dalam jajaran Joshua-Lambert Institute.
Spoiler for New ThorSpoiler for Video Thor Jadul
Spoiler for Bonus Loki JadulSpoiler for New Loki

Quote:IRONMAN


Suatu ketika setelah peristiwa The Avengers, Tony Stark membuat beberapa baju Iron Man di rumahnya. Hobinya itu memunculkan perselisihan dengan kekasihnya, pimpinan Stark Industries yang baru Pepper Potts. Dalam kilas balik ke Tahun Baru 1999, Stark dan ilmuwan Maya Hansen dengan sombong menghindari ilmuwan Aldrich Killian yang meminta bantuan Stark untuk mengembangkan usahanya, Advanced Idea Mechanics.
Di Amerika Serikat masa kini, serangkaian pengeboman yang dilakukan teroris Mandarin memusingkan para agen intelijen karena tidak adanya bukti forensik. Setelah kepala keamanan Stark Industries Happy Hogan menjadi korban salah satu serangannya, Stark bangkit dan mengancam Mandarin lewat televisi. Mandarin menanggapi dengan menghancurkan rumah Stark menggunakan helikopter bersenjata. Potts dan Hansen, yang datang untuk memperingatkan Stark, selamat dari serangan itu. Begitu pula Stark yang baru sadar dirinya berada di pedesaan Tennessee setelah program kecerdasan buatan JARVIS melaksanakan rencana penerbangan yang ia susun sebelumnya untuk melacak Mandarin. Tenaga baju tempur uji coba milik Stark tidak cukup untuk pulang ke California, sehingga dunia meyakini Stark tewas.
Spoiler for Ironman JadulBentuknya kayak kepala titit gan

Tony Stark Jadulnya greget juga
Spoiler for New IronmanSpoiler for Video Ironman Jadul

Quote:BLACK WIDOW

Black Widow (Rusia:. ЧÑ'рная вдова, translit Chyornaya Vdova) (Natalia Alianovna "Natasha" Romanova, [1] juga dikenal sebagai Natasha Romanoff) adalah karakter fiksi, seorang superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh editor dan plotter Stan Lee, penulis skenario Don Rico, dan artis Don Heck, karakter pertama kali muncul di Tales of Suspense No. 52 (April 1964). Karakter ini pertama kali diperkenalkan sebagai mata-mata Rusia, antagonis dari superhero Iron Man. Dia kemudian membelot ke Amerika Serikat, menjadi agen dari agen mata-mata SHIELD fiksi, dan anggota tim superhero Avengers.
Spoiler for Black Widow JadulSpoiler for New Black Widow

Quote:HAWKEYE

Hawkeye (Clint Barton) adalah karakter fiksi, seorang superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis Don Heck, karakter pertama kali muncul sebagai penjahat dalam Tales of Suspense # 57 (September 1964) dan kemudian bergabung dengan Avengers di Avengers # 16 (Mei 1965). Ia telah menjadi anggota terkemuka dari tim sejak itu. Dia juga berada di peringkat # 44 di Top 100 Comic Book Heroes daftar IGN
Spoiler for Hawkeye JadulSpoiler for New Hawk Eye
Quote:NICK FURY

Kolonel Nicholas Joseph "Nick" Fury adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis / artis Jack Kirby dan penulis Stan Lee, Fury pertama kali muncul di Sgt. Fury dan nya Howling Commandos # 1 (Mei 1963), serangkaian pertempuran Perang Dunia II yang menggambarkan cerutu mengunyah Fury sebagai pemimpin unit US Army elit. Sebuah karakter populer selama beberapa dekade, pada tahun 2011, Fury menduduki peringkat ke-33 di IGN Top 100 Komik Pahlawan. [1] Ia kadang-kadang dianggap sebagai antihero.
Spoiler for Nick Fury JadulSpoiler for New Nick FurySpoiler for The Avengers 1978 Video Spoiler for Thriller Avenger 1952

Spoiler for Best CommentBEST COMMENT


Spoiler for Need cendolJangan lupa komengnya gan, komeng bagus pasti akan ditanggapi TS.
Buat yang belom ISO mohon dibantu
Yang udah ISO kalo berkenan bagi yah gan
Thread ane lainnya KLIK DISINI

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546f1905925233e44d8b4576

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)