Home » » Tipe-Tipe Orang Saat Menerima Nasi Kotak

Tipe-Tipe Orang Saat Menerima Nasi Kotak



Quote:PRAKATA
Quote:
Quote:Semua pasti pernah menghadiri sebuah undangan, misalnya kondangan, rapat dan sebagainya kemudian diberikan nasi atau jajan kotak, kalopun tidak mungkin agan pernah melihat dan menyaksikan sendiri tipe-tipe orang saat menerima nasi atau jajan kotak. Berikut ini saya akan membahas tentang hal itu. Apa yang saya tulis adalah hasil pemikiran sendiri berdasarkan pengalaman dan juga cerita dari teman, adapun untuk pemberian nama pada tiap tipe hanyalah sebutan yang saya karang sendiri, namun untuk isinya sendiri merupakan kenyataan yang ada di sekitar kita.

Quote:TIPE-TIPE ORANG SAAT MENERIMA NASI/JAJAN KOTAK
Quote:Quote:1. Tipe Rakus
Quote:Orang dengan tipe ini ketika menerima nasi atau jajan kotak tidak pernah cukup hanya satu, mereka akan meminta lagi tanpa memikirkan orang lain akan kebagian atau tidak. Tipe ini adalah tipe yang tidak disenangi oleh orang lain,orang akan risih melihatnya, biasanya sifat ini dimiliki oleh orang yang tidak punya malu.

Quote:Quote:2. Tipe Pemurah
Quote:Tipe ini adalah tipe yang lumayan langka, mereka jarang menghabiskan sendiri jajan atau nasi kotak yang diberikan, mereka biasanya akan memberikan kepada orang lain, entah karena tidak mau repot atau memang sudah kenyang.

Quote:Quote:3. Tipe Jaim
Quote:Ciri dari orang yang memiliki tipe ini adalah nasi atau jajannya tidak pernah habis, kadang hanya minumannya saja yang diambil, makan sedikit kemudian selesai, malah kadang tidak tersentuh sama sekali.

Quote:Quote:4. Tipe Penimbun
Quote:Untuk yang satu ini biasanya sih banyak di kampung, mereka biasanya akan pulang paling akhir kemudian akan memeriksa kotak sisa orang lain, jika ada yang bisa diambil maka akan dikumpulkan kemudian dibawa pulang

Quote:Quote:5. Tipe Sayang Keluarga
Quote:Ini adalah ciri yang Indonesia banget, ketika orang diberikan nasi atau jajan kotak dia tidak akan memakannya, tapi akan dibawa pulang buat orang dirumah, entah itu istri, anak, pacar, keponakan, cucu atau siapa saja di rumah.

Quote:SUMBER
Sumber Tulisan : Pemikiran TS
Sumber Gambar : Google
Quote:TAMBAHAN KASKUSER
Quote:Original Posted By ade_ajah â–º
TIPE PENIPU

padahal sudah dapat tp ketika yang memberikan lupa dia berteriak lagi kalau dia belum dpt bagian....udah dikasih malah dia nipu





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5476041014088d6a168b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)