Home » » 10 Cara Pintar Bikin Lemari Baju Agan Lebih Rapi

10 Cara Pintar Bikin Lemari Baju Agan Lebih Rapi



Quote:
Quote:Menjaga lemari bajumu tetap rapih sebenarnya gampang-gampang susah.
Kamu bisa sangat rapih jika mood sedang enak, tapi bisa berubah berantakan dan kacau hanya karena kamu sedang terburu-buru.
Supaya hidupmu lebih mudah dan waktumu tidak banyak terbuang untuk terus merapihkan ulang lemari,
berikut ini beberapa cara pintar yang bisa kamu coba:
Quote:Gunakan Gantungan Baju yang Baik

Quote:Gantungan baju yang baik adalah yang kuat dan memiliki bentuk menurun di bagian pundak sehingga bajumu tidak mudah rusak. Misalnya saja gantungan kayu atau satin. Jika kamu ingin menggunakan gantungan plastik, cari yang ketebalan dan lebarnya memadai agar tidak mudah patah saat digunakan pada baju yang lebih berat.
Quote:Lipat Sweater

Quote:Pastikan kamu melipat sweatermu dibanding menggantungnya. Ini akan lebih memudahkanmu untuk melihatnya, sekaligus menjaga bentuk sweater tetap awet.
Quote:Gunakan Kode-Kode

Quote:Pastikan pakaianmu yang tergantung dipisahkan sesuai warnanya, dan pakaianmu yang dilipat dipisahkan menurut: baju santai, baju pergi atau ke kantor, baju tidur, celana santai, dan celana formal, termasuk jeans. Cara ini bisa membantumu lebih optimal menggunakan pakaian dan mudah menemukannya saat sedang terburu-buru.
Quote:Gantungan Berkait

Quote:Manfaatkan barang-barang bekas seperti tutup minuman kaleng untuk dijadikan pengait pada gantungan lain. Hal ini bisa meminimalisir tempat di lemarimu dengan sangat baik.
Quote:Atau dengan Cara Ini...

Quote:Gunakan rantai agar lebih kuat menyanggah tumpukan bajumu.
Quote:Bisa Juga Begini...

Quote:Jika kamu tidak ingin menggantungnya, maka lipat t-shirtmu dengan cara di atas agar space lemari tambah luas, dan tampak lebih rapih.
Quote:Jangan Lupa!

Quote:Untuk pakaian yang disimpan dalam laci, coba deh meletakkannya dengan posisi menyamping, bukan tegak lurus. Ini memudahkanmu mengambil pakaian, sekaligus gak membuatnya acak-acakan saat kamu menariknya dengan terburu-buru.
Quote:Manfaatkan Gantungan dan Ring Tirai Kamar Mandi

Quote:Kamu bisa memanfaatkan ring tirai kamar mandi yang sudah tidak terpakai untuk menggantung scarv dan tanktopmu, dibanding harus menumpuknya. Jika tidak ada, kamu bisa membeli ringnya saja dengan harga terjangkau kok
Quote:Manfaatkan Rak Sepatu Gantung

Quote:Rak sepatu gantung memang oke dipakai untuk sepatu, tapi kamu bisa berinovasi dan menggantinya untuk meletakkan tumpukan kaos kaki dan pakaian dalam juga lho ! Jangan lupa untuk selalu menyatukan kaos kakimu yang terpisah, misalnya dengan menggulungnya bersamaan agar selalu mudah menemukannya.
Quote:Singkirkan atau Pisahkan Baju yang Tidak Lagi Terpakai
Tambahan dari TS: "Bilamana perlu berikan kepada orang lain yang kurang mampu"
HIDUP LEBIH BERKAH, REZEKI BERTAMBAH


Quote:Jika kamu memiliki baju yang benar-benar tidak lagi terpakai, maka akan sangat bijak jika kamu mulai menyumbangkannya. Sulit menentukannya? Jangan khawatir , coba letakkan seluruh bajumu yang digantung dengan posisi gantungan menghadap ke depan. Lalu letakkan lagi baju yang sudah kamu gunakan dalam posisi normal. Nantinya kamu akan tahu, mana baju yang jarang kamu gunakan dan sudah layak kamu berikan pada yang membutuhkan.
Quote:Jadi, permudah hidupmu dan jangan biarkan waktumu tersita hanya karena lemari yang berantakan ya
Quote:SUMBER
Quote:Original Posted By idenez â–º

ayo gan,,,beres2,,sebelum menumpuk kayak gini:
Spoiler for



Quote:Mampir ke thread ane lainya gan :

Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547563ee620881bd758b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)