Home » » Yang Lahir Tahun 90-an, Dulu Ngelakuin Hal Konyol Ini Ga?

Yang Lahir Tahun 90-an, Dulu Ngelakuin Hal Konyol Ini Ga?








#Konyol 1


"Meramal jodoh ala cewek-cewek labil tahun 90an."
Gimana ramalannya sista, sesuai ga yg sekarang sama hasil ramalannya dulu ? Wkwkwk



#Konyol 2

"Denger radio berjam-jam hanya demi nungguin lagu yang mau direkam."
Gila banget nih


#Konyol 3


"Sedih atau ngambek seharian karena ketinggalan nonton kartun favorit."
Hayoo.. Siapa yang dulu begini?


#Konyol 4



"Ganti channel tv pake kaki."
Bedanya nonton tv era 90-an sama sekarang gan !



#Konyol 5


"Percaya mitos zaman 90-an."
Kalo yang kanan ada yang suka yang kiri ada yang benci. Hayo... siapa yg percaya ini ?



#Konyol 6

"Beli majalah G*dis, H*i, Anek* Y*s, hanya untuk buat dapet ini ?"



#Konyol 7



Manjat pohon buat ambil buah ini
Atau kalo pohonnya pendek, "berebutan" sama temen cari yg paling merah dan metik yg banyak.. Namanya buah KERSEN!



#Konyol 8



"Maen bola dari kertas"
Murah, meriah, tapi sensasi nya kena gan apalagi kalo nyetak goal
Kira kira anak zaman sekarang masih ada yg mainan kayak gini gak ya.. ?



#Konyol 9


"Nyolekin tanaman Putri Malu supaya daunnya pada nutup."
Seneng aja... Jangan sampe ada yg di sisain ya semuanya harus nutup pokoknya


#Konyol 10


Nyari nomor telepon temen, saudara, handai tolan, di buku telepon yang teeebelnya nauzubile..




#Konyol 11


"Buat cincin dari koin tahun 1991."
Setiap dapet uang koin Rp100 atau Rp500 selalu diliat, itu tahun 1991 atau bukan. Kalo iya seneng banget... bisa dijadiin cincin.
Karena konon katanya mengandung emas, hadehhh....





Konyol-konyol banget kan gan
Hayoo... agan dan wati dulu pernah ngelakuin hal konyol diatas ga hehe ?
Spoiler for Pesan TS

Maaf gan cuma mau bernostalgia aja, jangan di bata ya hehe..
Kalo bisa dan

Sumber




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5489b4ef1cbfaa41428b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)