Home » » 10 Alasan Kenapa Temen Agan Nebeng ke Sekolah

10 Alasan Kenapa Temen Agan Nebeng ke Sekolah


Quote:10 Alasan Kenapa Temen Kamu Nebeng ke Sekolah


Quote:Quote:Pendahuluan
Quote:Anak sekolahan biasanya suka ikut nebeng ke sekolah sama temennya, banyak alasannya kenapa dia nebeng, apalagi buat kamu-kamu yang suka ditebengin sama temen kamu itu. Mungkin alasan-alasan di bawah ini bisa membuat kamu tersadar dan mengerti mengapa dia nebeng
Daripada banyak basa-basi langsung aja kita lihat alasan mereka yang suka nebeng

Quote:1. Hemat Ongkos
Quote:
Kantong anak sekolahan itu biasanya isinya cuma recehan, bolpen, atau contekan
Supaya dia bisa bertahan hidup di sekolah, dia memilih nebeng daripada kaga jajan atau jalan waktu malam minggu bareng gebetan . Jadinya kamu yang suka ditebengin sangat diandalkan di sini, diandalkan dalam mengatur keuangannya
Biar ngga keluar ongkos banyak maksudnya tapi setidaknya dia suka ngasih uang bensin juga buat kamu yang ditebengin


Quote:2. Karena Ngga Punya Kendaraan
Quote:
Ini alasan paling masuk akal dan membuat kamu tersentuh, sebagai orang yang memiliki kendaraan kamupun nganterin dia ke manapun dia mau
Mulai dari ke sekolah, ke rumah temen, sampe ke rumah gebetannya yang udah nolak dia berkali-kali . Miris ya, jadi galau banget pastinya . Asal kamu yang suka ditebengin jangan ikutan galau juga ya . Kok jadi ngga nyambung sih?
Ya udah baca aja napa


Quote:3. Males Naek Angkot
Quote:
Nah kalo yang ini mungkin dia males karena angkot tuh suka ngetem dan bisa bikin makin terlambat . Apalagi kalo bangunnya udah siang, ya makin telat
Alasan kedua dia males naek angkot ya paling takut ketemu gebetannya yang udah nolak dia berkali-kali itu, kan kasian kalo dia makin galau


Quote:4. Karena Temen Deket
Quote:
Persahabatan kamu yang bagaikan kepompong itu membuat semakin jiwa solid kamu semakin berkobar, tak tega melihat temen deket kamu itu. Akhirnya kamupun yang suka jemputin dia kalo mau ke sekolah. Biasanya karena sekelas juga jadinya kamu deket sama dia dan jadi sahabat kamu.



Quote:5. Karena Rumahnya Deket
Quote:
Rumah kamu dan temen kamu itu deket dan searah, bisa aja jadi nebeng deh ke kamu . Tapi kebanyakan sih jarang kalo yang kasusnya kaya gini kecuali kalo emang dia kaya point no 2 juga yang ngga punya kendaraan, nah dia bisa aja nebeng ke kamu. Jadi ngga punya kendaraan dan rumahnya deket sama kamu, suatu keberuntungan tuh buat dia


Quote:6. Karena Saudara
Quote:
Ikatan persaudaraan membuat kamu ditebengin sama saudara kamu itu, bisa aja keponakan atau saudara yang bener-bener deket sama kamu
Jadinya pergi sekolah bareng, pulang bareng, sampe ngerjain PR juga bareng . Keakraban kalian udah seperti temen deket di sini, tapi kalo saudara kamu itu cewe jangan sampe digebet ya


Quote:7. Karena Anggota Nebengers
Quote:
Udah tau komunitas yang satu ini belum ? Nebengers berasal dari kata bahasa Indonesia nebeng yang artinya ikut serta atau menumpang. Komunitas ini adalah komunitas yang positif karena dapat mengurangi dampak polusi dan kendaraan, komunitas ini pun diyakini berpotensi meminimalisasi macet. Manfaat lain yang pasti untuk menghemat biaya. Kalo kamu mau tau lebih dalam tentang komunitas ini, bisa dilihat di SINI


Quote:8. Karena Kamu Pacarnya
Quote:
Biasanya orang jaman pacaran di sekolah, suka jemput pacarnya
Karena rasa sayang yang amat dalam terhadap sang pacar akhirnya kamu rela menjemput dia , walau rumahnya cukup jauh
Walaupun mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra. Jadi ninja hatori deh , ya pokoknya demi sang pacar kamu rela melewati rintangan itu



Quote:9. Karena Kamu GGS
(Ganteng-Ganteng Supir)

Quote:
Kalo udah masuk tahap ini berarti kamu udah masuk kategori supirzone
Dia menganggap kamu sebagai supir yang ganteng (agak ngga nyambung ya )
Kalo temen yang suka nebeng kamu itu cewe. Ya bisa dibilang kamu itu GGS buat dia , nah kalo yang suka nebeng kamu itu cowo, ya kamu harus ati-ati aja


Quote:10. Karena Ngga Tau Sekolah Dimana
Quote:
A: “Bro gue boleh nebeng sama lo kaga?”
B: “Boleh aja bro, emangnya kenapa?”
A: “Lo sekolah di mana?”
B: “Di SMAK Kalam Kudus bro, lo di mana emang?”
A: “Kaga tau, gue ikut aja deh”
B: “Eh kok…., ya udah deh yuk”





Quote:Quote:Pesan TS
Quote:Mungkin itu alasan-alasan buat mereka-mereka yang suka nebeng kamu, jadi sebenernya mereka-mereka yang nebeng itu memberikan dampak positif lho
Kaya yang di point nebengers itu. Dampak positifnya itu mulai dari lingkungan sehingga polusi berkurang, di jalan juga kemacetanpun jadi berkurang. Nah yang paling penting bisa menghemat biaya gan
Kalo ada lagi mungkin agan-agan sekalian bisa nambahin di kolom komentar



Sumber tulisan: Pemikiran ngga jelas TS


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54101e411cbfaad24b8b4574

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)