Home » » 10 Restoran McDonald's yang Paling Anti Mainstream

10 Restoran McDonald's yang Paling Anti Mainstream


HOT THREAD 13 SEPTEMBER 2014
TERIMA KASIH SEMUA
Spoiler for ht

Quote:Quote:KATA PENGANTARQuote:Halo gan, selamat datang di thread ane, terima kasih sudah berkunjung. McDonald's, salah satu brand gerai makanan cepat saji terbesar di dunia ini memiliki outlet yang tersebar di kurang lebih 100 negara di seluruh dunia. Hal ini berarti setiap orang pernah berkunjung ke restoran ini atau setidaknya mengenal restoran "merah-kuning" ini. Begitu juga di Indonesia, McDonald's berkembang pesat di berbagai kota di Indonesia. Pasti agan juga pada tahu ya, jika di Indonesia restoran ini konsep bangunan restorannya dijumpai dengan "bentuk" yang itu-itu saja dan standar layaknya restoran cepat saji. Namun di beberapa tempat di dunia, restoran ini memiliki bentuk arsitektur yang unik, eksklusif, dan terkesan tidak seperti restoran McDonald's pada umumnya. Mau tau bagaimana wujudnya restoran - restoran itu? Makanya langsung cekidot yuk gan. Semoga bermanfaat

Quote:Quote:Colonial Mansion McDonald’s â€" Hyde Park, New YorkQuote:Spoiler for

Colonial Mansion McDonald’s, berlokasi di Hyde Park, New York. Bangunan mengesankan ini dibangun untuk rumah tinggal oleh Joseph Denton dan dikenal dengan nama The Denton House. Sampai pada tahun 1980, properti ini dibeli oleh McDonalds. Rencana McDonald's untuk membangun gerai baru dengan menghancurkan bangunan ini gagal. Hal ini disebabkan bangunan tersebut memiliki nilai historis di masyarakat sekitar. Sehingga akhirnya restoran dibangun dengan mempertahankan dan menggunakan bangunan ini.
Quote:Quote:Spanish Broadway - Madrid, SpanyolQuote:Spoiler for
McDonald’s ini dibangun dengan memanfaatkan salah satu bangunan bersejarah yang ada di Madrid yakni Gran Via. Restoran ini terlihat lux dan berkelas dengan dinding marmer dan chandeliers yang artistik.
Quote:Quote:World’s Biggest McDonald’s - London, InggrisQuote:Spoiler for

Restoran McDonald’s yang satu ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan konsumsi Olimpiade 2012 yang berlangsung di London. Berlokasi tidak jauh dari Olympic Stadium dengan 3000 meja yang tersedia mampu melayani 1200 pelanggan per jamnya. Faktanya 75% bahan bangunan ini ialah hasil dari daur ulang.
Quote:Quote:McDonald’s Imperial - Porto, PortugalQuote:Spoiler for

Benar benar menakjubkan. Itulah kesan pada restoran McDonald’s yang satu ini yang bertempat di bangunan bersejarah yang dibangun pada 1930. Sebelumnya, bangunan ini dikenal dengan nama Imperial Café karena Burung Elang sebagai lambang kekaisaran pada bagian depan bangunan ini. Interiornya sangat artistik dengan aksen Art Deco pada kacanya, chandeliers dan dekorasi lainnya yang memberikan aura pada tahun 1930an.
Quote:Quote:McDonald’s Drive Thru â€" Ulsan, Korea SelatanQuote:Spoiler for
Berlokasi di Ulsan, Korea Selatan, restoran McDonald's ini terkesan asing dan unik. Dapat dilihat pada gambar jika warna restoran ini tidak seperti McDonald's pada umumnya yang berwarna merah-kuning. Restoran ini berwarna pink terang dan keunguan. Struktur bangunannya juga unik, menyerupai kupu -kupu / ngengat
Quote:Quote:Airplane McDonald’s â€" Taupo, Selandia BaruQuote:Spoiler for

Restoran McDonald's yang terletak di Taupo, Selandia Baru ini menggunakan pesawat berumur 70an tahun. Pesawat yang digunakan ialah tipe DC-3 yang dahulunya digunakan untuk Angkatan Udara AS. Pada tahun 1990 McDonald's membeli pesawat ini dan menjadikannya restoran.
Quote:Quote:McDonald’s by the Spanish Steps â€" Roma, ItaliaQuote:Spoiler for

Tempat ini dinobatkan sebagai restoran McDonald's termewah di dunia. Restoran ini merupakan McDonald's pertama yang dibangun di Italia pada tahun 1986. Sekarang restoran ini berkembang hingga dapat melayani 800 orang pelanggan pada suatu waktu dari yang sebelumnya hanya 435 pelanggan saja.
Quote:Quote:The “Happy Meal” McDonald’s - Dallas, TexasQuote:Spoiler for


Pemilik restoran McDonald's ini memiliki motto "build what we sell" sehingga beliau membangun restoran dengan eksterior paket Happy Meal dengan patung Coca - Cola, Big Mac, French Fries, dan karakter Ronald McDonald dengan ukuran jumbo.
Quote:Quote:UFO McDonald’s Restaurant - Roswell, New MeksikoQuote:Spoiler for


Restoran yang terletak di Roswell ini menggunakan konsep UFO (piring terbang). Pada malam hari dengan pencahayaan restoran ini nampak seperti UFO yang tengah mendarat. Sepertinya restoran ini merupakan favorit para maniak UFO?
Quote:Quote:Black McDonald's - New YorkQuote:Spoiler for

Bertempat di Chinatown, New York, AS restoran McDonald's ini berwarna hitam pekat dan seluruhnya terbuat dari metal (baja) serta merupakan restoran tersempit dibanding restoran lain sepanjang jalan Canal Street. Restoran ini sering dijuluki juga McDonald’s of Mordor, The Black McDonald’s maupun Skinny McDee

Quote:Quote:PENUTUPQuote:Gimana gan? Ada yang mungkin terinspirasi sehingga tertarik membuat restoran dengan konsep nyeleneh lainnya di Indonesia? Bisa dicoba tuh gan. Intinya kreativitas dan inovasi memang benar penting dalam menjalankan industri seperti contoh di atas.

Sekian dari ane, sampai berjumpa lagi gan.


THRAD INI DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER

Quote:Artikel diterjemahkan dari tulisan Decuseara Alexandra " Most Unique McDonald's Location "dalam ealuxe.com
Artikel diterjemahkan dari tulisan Vremera Adrian "Coolest McDonald's Restaurants in the World" dalam ealuxe.com
Gambar milik ealuxe.com
Quote:COMMENTS
Quote:Original Posted By riceandcotton â–º
sekedar nambahin info, itu yg dimeksiko, bentuknya UFO karena pernah ada berita UFO jatuh di area Roswell tsb, tp ntah itu konspirasi belaka atau beneran fakta,Quote:Original Posted By roiwi â–º
McD baca nya EmSiDi atau Macdy ?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5412a3006208812f3a8b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)