Home » » 7 Hal Paling Bodoh yang Dilakukan Saat Tau Pasangan Selingkuh

7 Hal Paling Bodoh yang Dilakukan Saat Tau Pasangan Selingkuh

Hallo agan dan aganwati, kali ini ane hadir untuk mengulas hal-hal yang menurut ane sangat bodoh dan ga perlu dilakukan saat kita tau bahwa pasangan kita selingkuh...semoga bisa membuka pikiran anda yah

Spoiler for Menangis
Menangis saat tau pasangan kita selingkuh adalah hal yang sering dilakukan oleh setiap insan yang berperasaan, menurut ane ente ga usah nangis gan kalaupun nangis jgn lama-lama 5 menit aja, karena saat lo nangis harusnya lo berpikir pasangan lo aja lagi ketawa-tawa sama pacar barunya ngapain lo buang-buang tuh air mata sampe mata lo pada bengkak kayak dikencingin kecoa...jadi mendingan lo hapus tuh air mata dan mulailah tersenyum wahai kaum galau

Spoiler for Memikirkan Doi
Memikirkan pasangan kita yang udah jelas ketahuan slingkuh menurut ane adalah hal yang buang-buang waktu, masih banyak hal yang kita harus kita pikirin untuk kedepanya, lo ngapain mikirin pasangan lo yang ga pernah mikirin perasaan lo.. RUGI MAMENNN...jadi buang dan hapuskanlah dari pikiran lo yang nantinya bakalan buat lo makin sakit dan makin susah untuk tersenyum kembali

Spoiler for Merubah Diri Untuk Doi
Merubah diri adalah hal yang sering kita pikirkan agar pasangan kita dapat kembali kepelukan kita. Menurut ane ngapain bos kalian merubah diri buat orang yang udah nyakitin dan mengkhianati hati kalian, Merubah diri memang penting tapi inget tujuanya adalah "MERUBAH DIRI UNTUK KEPERLUAN DIRI KITA SENDIRI DAN UNTUK MENJADI LEBIH BAIK UNTUK PASANGAN KITA SELANJUTNYA"

Spoiler for Ga Nafsu Makan
Hal ini biasanya dilakukan oleh seorang wanita yang tersakiti, coba deh mikir lagi emang kalo lo kurus atau lo sakit bisa merubah dia jadi ga selingkuh, hal itu sudah terjadi kawan, jadi ya udah makan mah makan aja buat nambah energi melakukan hal yang lebih baik kedepanya

Spoiler for Berharap Doi KembaliNah ini adalah salah satu hal bodoh yang sering muncul dari diri kita saat kita lagi galau kalo pasangan kita selingkuh, Menurut gue ngapain sih kalian mengharapkan orang yang udah nyakitin hati kalian untuk kembali lagi ke dalam hidup kita, Yang melakukan hal ini adalah orang yang siap untuk di khianati kedua kalinya dengan orang yang sama

Spoiler for Menutup Hati untuk Orang Lain
Hal ini biasa disebut GALON (gagal Move on) aduh mas mba ente udah disakitin sama doi ngapain sih kalian masih menutup hati untuk orang lain, Kalau ada yang datang saat lo lagi patah hati tampung aja dulu tapi inget jangan asal tampung banyak pelaku MODUS jaman sekarang, selektif boleh tapi sesuaikan dengan sifat dan pribadi anda biar ga dikira egois, siapa tau itu orang adalah yang terbaik bahkan lebih baik dari yang sebelumnya, jadi jgn menutup hati yah,

Spoiler for Pake Narkoba
Nah loh, walaupun jarang yang melakukan hal ini tapi ada loh salah satu dari kita (BUKAN ANE) ini dia hal yang paling BEGO menurut ane kalau ente-ente melakukanya karena apa? inget mas mba, hati anda sedang tersakiti diposisi ini, jadi ngapain nyari penyakit baru dengan mengkonsumsi NARKOBA, udahlah mendingan lari di GBK biar bisa menemukan lingkungan baru, syukur-syukur jodoh ente lagi disana siapa tau kan pendagang minum jodoh kita

Spoiler for Membuang / mengembalikan Barang Pemberian Doi
Ini yang biasanya dilakukan saat orang lagi kesel atau patah hati saat tau pasanganya selingkuh yaitu mengembalikan seluruh barang pemberian manta entah itu HP, Celana, Sepatu, baju Boneka, Bra, Celana dalem Dll ini semua dikembalikan dengan tujuan agar mudah melupakan Doi, kalo menurut ane Rugi Bos mendingan tuh barang-barang ente jual di FJB kaskus nah uangnya bisa buat keperluan yang lain entah beramal atau traktir temen yang minta pajak sakit hati

Spoiler for Satu lagiAduh maaf ga ada lagi , Sekian dari Ane dan ane hanya berbagi pemikiran agar pemikiran orang yang sedang patah hati karena diselingkuhin terbuka gan

Spoiler for Tamabahan Dari Suhu BerpengalamanQuote:Original Posted By riecurlâ–º
SAAT DISELINGKUHI, BERBAHAGIALAH KITA.
KARENA TUHAN TELAH MEMISAHKAN KITA DARI SEORANG PENGKHIANAT.
DAN SEORANG PENGKHIANAT TIDAK PANTAS UNTUK PENDAMPING HIDUP KITA.

Mantan? Lupain aja.
Susah? Ya perlahan2 aja dengan membuang pikiran jauh2 tentang mantan.
Kalo dipikirin terus ya ga akan lupa. yang ada malah akan bikin makin sakit hati.
Akan ada titik dimana kita akhirnya bisa melupakan mantan.

Trust me. Its work


Quote:Original Posted By .john.preston. â–º
Hal yg seharusnya dilakukan saat pacar selingkuh:

Datangin pacar ente & jabat tangannya, lalu ucapkan pamitan & terimakasih utk pelajaran berharga dari dia yg sudah mendewasakanmu dg kejadian tsb.
Tepuk pundaknya sebelum pergi dan bilang kalau kamu nggak dendam.

Kamu pergi dengan gagah hanya dengan sedikit harga diri yg tergores,
sedangkan cewek kamu pasti gondok kamu tinggal pergi dg cara itu,
karena kamu sama sekali tidak terlihat terluka.

Pulang dari ketemuan langsung besarkan hatimu.
Nggak perlu diinget2 lagi cewek seperti itu.
Ingat ini, kenangan hanya utk dikenang, bukan utk dingat2 trs seumur hidupmu.

Habis itu kamu target 2 minggu dari pamitan tsb,
kamu harus sudah dapat pacar baru lagi.
Karena cara untuk melupakan yg benar itu adalah dengan menggantikannya dengan yg baru.

trust me, it's work!

Quote:Original Posted By bajeeng â–º
kalau pengalaman ane pernah disakiti cewek,ane ngumpul temen2 yg ane anggap kocak, dan ikut jga bikin bahan kocakan kalau bisa bikin perut kejungkal2 krn ketawa. Dari situ kita bisa sedikit terobati. tdk kalah pentingnya keep smile kpd siapapun gan. meskipun hati ane berantakan kayag rumah diterjang angin tornado : .

kalau berkenan taroh pejawan ya. biar bisa buat refrensi temen2 kaskuser yg lain


Kalo boleh minta om komengnya gan

TS hanya mengharapkan dan

Pesan TS :
Lakukanlah hal positif dalam mengahadapi posisi sakit hati atau Kegalauan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/538ad4040d8b46d4178b46cd

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)