Home » » Apa yang Agan Lakukan Saat Sedang Diajar Guru atau Dosen?

Apa yang Agan Lakukan Saat Sedang Diajar Guru atau Dosen?

Assalaamu'alaikum, Wr. Wb.


Spoiler for pendahuluanSebelumnya ane mau ngucapin makasih buat Mimin, Momod, dan para kaskuser tercinta diseluruh penjuru dunia yang udah kasih kesempatan buat ane buat sharing disini.
Langsung aja ane mau berbagi tentang hal-hal yang ane amati disekitar ane ketika ane lagi diajar/dijelasin sama dosen di kelas. Penasaran langsung aja ke TKP gan..


Spoiler for topikBiasanya Agan Ngapain Aja Kalo Lagi Diajar Guru atau Dosen?

Spoiler for 1. Memperhatikan dengan serius berkaitan dengan penjelasan Guru/Dosen
Spoiler for





Spoiler for 2. Makan dan minum
Spoiler for





Spoiler for 3. Ngelamun
Spoiler for





Spoiler for 4. Main HP/Gadget sendiri
Spoiler for






Spoiler for 5. Ngobrol sama temen sebelah
Spoiler for





Spoiler for 6. Tidur
Spoiler for





Spoiler for 7. Mainan benda apapun yang ada di depan agan
Spoiler for









Spoiler for 8. Menulis/menyalin
Spoiler for






Spoiler for kesimpulan
Kesimpulan yang ane ambil adalah apapun yang Agan n Sista lakuin dikelas saat Guru/Dosen sedang mengajar kita itu tergantung Mood kita dan cara penyampaian Guru/Dosen, dan gimana kita bijak menyikapi hal itu kembali ke diri kita masing-masing. Semoga apa yang TS share bermanfaat buat kita semua.. Aamiin..


Sekian Dulu dari ane.. dan Ane nerima bagi agan-agan yang dermawan.

Spoiler for cek repsolcek repsol

Spoiler for sumur
Pengalaman Pribadi Ane
Gambar ane ambil dari berbagai sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540389bda4cb1705208b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger