Home » » [FR] Halal Bihalal Regional Mojokerto

[FR] Halal Bihalal Regional Mojokerto


To the point aja kali ya..
Quote:Finally, Gathering halal bihalal Regional Mojokerto udah usai. Mungkin inilah saat nya untuk melihat ato menonton apa aja yang terjadi pada gath kemarin lewat thread yang saya buat dan sedikit berantakan. Big thanks buat Regional Leader Mojokerto

Quote:Terima kasih buat kaskuser tetangga yang ganteng dan cantik cantik udah meluangkan waktu untuk mengikuti acara kami. Jangan kapok kapok ya gays mengikuti gath kami, kalian semua huebat .
Quote:Dan tak saya lupaken , buat regional mojokerto beserta donatur yang udah memberikan sesuatu buat gath yang super duper wah ini

Quote:Quote: Kemaren kaskuser sby ada yang lagi ultah lho gays dan bertepatan dengan acara gath halal bihalal mojokerto. wht tha unexpected moment . Testimonial nya ajib ajib gan , banyak yang seneng and gath yang nggak terlupakan sepanjang masa


Spoiler for Best testimonial from RL kediriQuote:Original Posted By culebre â–º
acara yang benar2 mengejutkan. bahkan sejak awal keberangkatan. saya yang mengendarai motor menuju rumah, tak sengaja ketemu rombongan teman2 regional menur di tengah jalan. karena diajak sama mas blenk (kalo ada mas blenk pasti ada mas datki chaiank ) dan kebetulan semalem belum makan, akhirnya saya mutusin ikutan traktiran di regional mojokerto ( niat awal cuman pengen makan )
skip.. skip..akhirnya tiba di lokasi. ga nyangka pasukan dari RS Menur sampe 3 mobils . ada teman2 eks peduli kelud yang dulu pernah bantu2 regional kami (mbak juliae, mbak cimut, sama mas sentaku dimana ), banyak kenalan baru seperti mas domolicius yang saya kira masih SD dan mas ndoz yang selalu riang kesana kemari dan tentu saja om kingput (ga berani komen aku sama orang yang punya ilmu padi :menakutang)

disela acara, pak RL ngasih kejutan sama mbak kuntin yang dibarengi sama taart yang udah disiapin sama mas embek . ultah terkeren karena elemen kejutnya sangat tepat menurut saya betewe, met ultah ya mbak kuntin (lumayan dapet ceri dari taart )

dan yang lebih mengejutkan adalah, ketika tim termehek2nya mojokerto yang dipimpin sama mas kuncen mempertemukan 3 bersaudara datki family yang telah 15 tahun hilang tak tentu rimbanya ( mas dildo kemaren langsung sms mamahnya dan bilang kalo adik2nya rupanya masih hidup dan sehat walafiat ). kisah inspiratif seperti mas datki family seharusnya dibuatin trit fans tersendiri .

dua kejutan disaat acara membuat perut saya semakin kelaparan. saat acara memasuki ramah tamah, tanpa banyak suara, saya lgsg ngambil piring dan ngambil nasi porsi manol , es 5gelas dan air mineral 4gelas . prinsip saya sih, isin ra kisen gan

saat game, yang paling lucu ketika teman2 gambar bis wisata. karena komando saya agar teman2 buat tema yang abstrak, dan teman2 mengerjakan sesuai komando :. sayang sekali yang jadi penilaian adalah yang paling real. walaupun kami kalah, namun saya bangga dengan tim 4 colo

terimakasih saya haturkan kepada pak RL gibo yang sangat ramah menyambut saya

terimakasih saya haturkan kepada para panitia, mas mc, mas kuncen, mas mitea, mas bruno, mas crocodile dan mas2 yang lain yang semangatnya sangat saya rasakan dari acara dimulai sampe saya pamitan

terimakasih para peserta dari regional mojokerto maupun regional rs yang berbagi keceriaan sepanjang hari

terimakasih juga buat para pembaca yang menyempatkan waktu membaca postingan yang panjang lebar

dan saya bangga pernah ambil bagian dari acara ini





others testi -> http://www.kaskus.co.id/show_post/53...50578b4619/7/-

Quote:Mungkin sekian dari saya, harapan kami untuk kedepan Mudah mudah an dari Gathering ini awal kebangkitan regional Mojokerto untuk tambah solid dan lebih kompak.


Quote:OOps... untuk selanjutnya mungkin kalian bakal ngakak guling - guling sampek perut anda sakit ngeliat ekspresi wajah - wajah kaskuser ya


To be continued..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e71bfcd675d4cd6f8b461f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger