Home » » 5 Hantu yang Menghebohkan Indonesia di Tahun 90 sampai 2000-an

5 Hantu yang Menghebohkan Indonesia di Tahun 90 sampai 2000-an

Malam agan2 yang baik hati dan tidak sombong, ane bikin thread ini malam2 gan biar lebih menjiwai

Moga thread kali ini bisa jadi HT ketiga ane

Sebelumnya gan, makhluk gaib ataupun dedemit hantu keberadaannya tidak bisa dipungkiri selalu ada dilingkungan kita. Kita boleh mempercayai keberadaan mereka tapi tidak boleh takut akan keberadaan mereka terlebih lagi kita makhluk beragama yang percaya adanya Tuhan jadi apapun agama kita cukup berdoa kepada Tuhan YME insyaallah gangguan dari dedemit hantu dan sebangsanya hilang dengan sendirinya.

Indonesia sering sekali dihebohkan dengan kisah dedemit hingga membuat gempar se Indonesia yang mendengarnya, Nah ini beberapa kisah hantu yang sempat heboh ditahun 90 an sampai 2000 an.

1. Setan Mukena



Kalau dengar setan Mukena gan sumpah gan ane jadi kebayang gan betapa takutnya ane waktu kisah hantu ini heboh kebetulan ane masih SD pas dengar Setan Mukena.

Konon Setan Mukena tadinya adalah manusia gan, dia tidak bisa lepas dari mukena yang dipakai karena ternyata mukena tersebut adalah alat pesugihan dari orang tua nya dan yang lebih takut gan, waktu itu gan Setan Mukena ini door to door kerumah rumah untuk mencari orang yang bisa buka mukenanya kebayangkan gan ane yang masih SD betapa takutnya waktu itu kalau buka pintu malam terlebih lagi abang ane bilang kalau yang bisa buka hanya pak Haji yang ilmunya tinggi atau anak kecil yang belum genap 12 tahun

Seiringnya waktu setan mukena hilang dan bilangnya ada Pak Haji yang bisa melepaskan ikatan mukenanya makanya udah gak gentayangan lagi dan sekarang korban mukena pesugihan itu jadi linglung

2. Setan Mr Gepeng

Nah kalau Mr Gepeng ini gan katanya arwah penasaran gan yang mati karena kejepit lift dan tubuhnya jadi gepeng makanya di namakan Mr gepeng, konon Mr gepeng adanya ditoilet cewek gan. Pada waktu heboh kisah hantu ini, ane dan teman2 cewek lainnya selalu bareng2 ke toilet gan pas disekolah, intinya lebih baik pipis dicelana deh daripada harus sendirian ke toilet cewek


3. Setan Kolor Ijo

Setan kolor ijo ini heboh kebetulan ane udah SMP kelas 3 kalau gak salah, kalau setan kolor ijo ini konon demen perkosa wanita dan penampakannya pun banyak yang bilang seperti genderuwo memakai kolor berwarna hijau, ane masih ingat gan karena bokap ane takut setan kolor ijo benar2 datang kerumah, bokap ane nanam bambu kuning gan buat tolak bala

Setelah beberapa saat heboh ternyata setan kolor Ijo ini sebenarnya adalah orang gan yang melakukan pesugihan dengan syarat memperkosa wanita sebanyak banyaknya karena ternyata banyak wanita yang mengaku pernah didatangi setan kolor ijo ini yang ternyata orang berkolor ijo dan membawa golok buat nakutin korban dan melampiaskan nafsu bejatnya

4. Setan Nenek gayung dan kakek cangkul



Nah kedua setan ini juga pernah heboh nih sekitar kurang lebih 2 thn lalu, cuma kebetulan atau nggak kehebohan kisah Setan nenek gayung dan kakek cangkul ini beredar beberapa bulan sebelum filmnya keluar yang dibintangi artis seksi Nikita Mirzani, konon kalau ketemu dan ditegur sama kedua kakek nenek ini besoknya kita akan kena musibah dan bisa jadi meninggal

Cuma setelah beberapa saat hebohnya kisah ini ada filmnya ane malah curiga kalau kehebohan tersebut disebar buat mendongkrak filmnya

5. Setan Kopi Luwak



Nah kalau setan ini belum lama gan ane dengar, malah baru minggu ini katanya diperumahan ane heboh banget setan kopi Luwak ini, jadi sebelum setan ini muncul kita akan mencium bau kopi Luwak yang sangat menyengat gan nah setelah bau kopi setan ini akan muncul dan konon kata tetangga ane seluruh badannya berbulu dan tinggi besar gan serta matanya merah seperti darah, setelah setan ini muncul kita biasanya langsung pingsan seperti kena bius bau kopi Luwak tadi dan esok paginya uang lembaran yang ada di dompet atau penyimpanan uang kita akan hilang juga, nih malah ada beritanya juga di website berita online.

http://m.tempo.co/read/news/2014/06/...h-Warga-Bekasi

Nah inilah 5 kisah hantu yang bikin heboh di Indonesia gan, terimakasih buat google fotonya dan Tempo.co atas beritanya.

Insyaallah bukan repost karena ini murni dari pengalaman ane mendengar dan mengalami kehebohan kisah hantu ini.

Untuk silent kaskuser bantu rate yah, tinggalin jejak dengan koment dan terima kiriman cendol dan abu gosoknya kalau bata disimpan aja buat tawuran yang mau nambahin hantunya silahkan gan ntr ane taruh dipejwan, hantu2 yang heboh tahun 90 an ampe 2000

Thread HT pertama ane nih tentang hantu juga

http://m.kaskus.co.id/thread/53e1035314088d523c8b476d/pepohonan-yang-identik-dengan-dedemit-dan-hantu

Thread HT ke 2 ane tentang kartu kredit

http://m.kaskus.co.id/thread/53fb7941148b46710b8b457f/suka-duka-pengguna-kartu-kredit-newbie-atau-yg-coba2-punya-masuk-gan

For bonus




Salam Kaskuser Tambun Bekasi

Tambahan kaskuser lain

Quote:Original Posted By bajindol.wetan â–º
Kalo ane ngerasain booming hantu kayak gini udah 3 kali gan. Pertama masalah Nyi Roro Kidul gan yang katanya selendangnya ilang gara2 diambil sama anak kecil, kebetulan dulu warga di RT ane pada bikin air sumbo/air berwarna macem2 terus ditaro di depan rumah, ane bingung maksudnya buat apa yang kedua si Kolor Ijo, ane sih biasa aja pas lagi booming ni hantu, soalnya korbannya kebanyakan cewek nah yang ketiga nih bener2 bikin ane merinding si Hantu Cekik gan, jaman ada hantu ini ane bener2 ketakutan gan, soalnya awal penyebaran nih hantu di berita di sekitar daerah ane katanya biar gak dicekik harus tidur di lantai, terus biar rumahnya gak dimasukin dikasih semacam kertas jimat sama bambu kuning inget ane dulu niat bener buat cari bambu kuning, maklum masih SD

Quote:Original Posted By GhostFreak666 â–º


Kolor ijo aja gan klo d tempat asal ane itu yang terkenal kuyang namanya bahasa dimari yakk atau palasik

Spoiler for modelnya macam gini

itu yang d tempat ane katanya korbannya itu selalu ditandai dulu gan tandanya itu tiba2 aja pas lyat bagian badan biru semacam memar gitu ane sie pernah juga kena tuh bangun tidur udh ada bagian yg biru padahal sebelum tidur gag ngapa2in

Quote:Original Posted By mad167 â–º
pernah juga gan, didaerah bogor lagi gempar hantu POLING, atau "pocong keliling"

gk tau dah beritannya bener apa ngak, yg penting semenjak ada kabar begituan, keluar malem2 jadi serem gan, kampret nih emang, bikin takut aja

terus kalo kata guru ane sih, dulu di kudus pernah ada teror hantu cekik, dan udah memakan korban. gk tau hoax apa bukan, yg penting kalo denger rumor ada teror dari setan, bawaannya kesel gan, soalnya bikin takut pulang malem sendirian

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5409f81b148b460f578b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger