Home » » Kalau Mau Dapet Pacar, Jangan Sampe Salah Pilih Eskul Gan!

Kalau Mau Dapet Pacar, Jangan Sampe Salah Pilih Eskul Gan!




Spoiler for cek repost

Quote:
Saat kamu masih sekolah pastinya kamu tau dong sama ekskul, yang merupakan ekstrakulikuler. Nah ini kan sebenernya kegiatan yang wajib gak wajib gitu deh, tapi beberapa sekolah ada yang ngewajibin. Jadi diharapkan dengan adanya ekskul, anak-anak sekolah jadi bisa menyalurkan bakat di luar pendidikan formalnya, sekaligus mencegah terjadinya hal-hal yang gak diinginkan sehabis pulang sekolah, contohnya tawuran.

Buat beberapa anak sekolah ekskul bukan cuma menyalurkan bakat, melainkan juga jadi sarana yang tepat untuk mencari dan mendapatkan pacar. Tapi tetep sih, kamu harus pilih-pilih ekskul juga untuk menjamin kamu bakalan dapet pacar.

Quote:1. Musik

Quote:
Image Courtesy of travelpod.com

Kayaknya semua orang suka sama musik deh. Walaupun untuk beberapa orang tua musik itu punya image yang buruk, tapi beberapa orang malah berfikir musik itu sangat lah keren. Coba aja kamu liat tuh anak-anak band, pasti digandrungi sama cewek maupun cowok. Makanya kalau kamu pengen dapetin banyak pacar saat sekolah, udah pasti pilihan ekskul yang tepat adalah musik. Trus biasanya kalau pas sekolah gitu, pembuktiannya itu akan keliatan pas ada pentas seni. Saat kamu berada di atas panggung memainkan alat musik, pasti temen cewek kamu yang selama ini gak pernah kenal kamu langsung kepincut.

Cewek 1: Eh itu yang main gitar anak sekolah kita?

Cewek 2: Loh, lu baru tau? Kenapa lu suka ya?

Cewek 1: Iya, gue baru tau. Jelek sih, tapi keren aja bisa main gitar

Quote:2. Photography

Quote:
Image Courtesy of tripodsmanti.blogspot.com

Jaman dulu sih kayaknya belum ada ya ekskul photography, tapi sekarang harusnya sih udah banyak. Nah ini juga jadi salah satu ekskul yang bisa menjamin kamu dapetin pacar, ya minimal cem-ceman lah. Kenapa? Jaman sekarang kan orang gila sama foto-fotoan yah, jadi dengan latar belakang kamu yang ikutan ekskul photography sudah pasti itu jadi daya tarik tersendiri. Lagian kamu juga punya bekal untuk modus lewat kamera yang sering tenteng itu."Eh, lu mau jadi model gue gak?". Berawal dari satu kalimat tersebut lah akhirnya kamu bisa merangkul banyak orang yang terserah mau kamu jadiin pacar atau nggak.

Quote:3. Basket

Quote:
Image Courtesy of man-sampang.blogspot.com

Wah kalau ekskul yang satu ini mah udah gak usah diragukan lagi. Dari jaman dulu emang selalu jadi favorit gitu. Biasanya yang ikutan ekskul basket itu cowok-cowok dan cewek-cewek idola di sekolah gitu deh. Nah makanya kalau kamu ikutan ekskul basket otomatis kamu bakal jadi idola juga, walaupun sebenernya kamu biasa-biasa aja. Singkat cerita, anak basket itu emang punya daya tarik tersendiri. Gak tau juga sih kenapa, mungkin karena terlihat keren aja kali ya dribel-dribel bola sambil ngelap keringet?

Quote:4. Dance

Quote:
Image Courtesy of radar-karawang.com

Yang ini khusus buat cewek. Kalau kamu pengen banyak dapetin pacar, maka ekskul yang harus kamu geluti adalah dance. Kenapa? Ya karena cowok itu kan suka banget liat cewek ngedance-ngedance gitu deh. Setiap gerakan kamu dalam dance bisa membuat para cowok belingsatan, seraya membatin,"Gue pengen banget jadi pacarnya dia."

Iya kan, pasti dulu di sekolah kamu gitu deh. Cewek yang ekeskul dance rata-rata udah punya pacar. Trus turnover pacarnya juga tinggi. Minggu ini sama si Broto, minggu depan udah bareng Bambang, dua minggu kemudian sama Agus, dan sebulan kemudian sama Bram. Loh kok nama pacarnya kayak udah Oom-Oom gitu ya?

Quote:5. Cheerleader

Quote:
Image Courtesy of iwandahnial.wordpress.com

Nah ini juga mirip sama ekskul dance, cewek yang ikutan pastinya digandrungi sama banyak cowok. Kalau kamu nonton film-film hollywood sih kayak gitu ya. Biasanya sih mereka pacarannya sama anak basket atau football gitu deh. Dan tentunya sering jadi rebutan, bahkan sampe berantem.

Quote:6. Futsal

Quote:
Image Courtesy of yovietangerang48.blogspot.com

Walaupun termasuk ekskul baru, peminat futsal langsung bejibun. Nah menariknya lagi, ekskul ini pun kerap mendatangkan banyak pacar. Gak tau kenapa sih, tapi belakangan cewek-cewek itu seneng banget nonton cowok main futsal. Ya walaupun mereka di lapangan cuma ngeliatin layar handphone sih.

Quote:Ya sebenernya sih mau apapun ekskul yang kamu gelutin, asalkan kamu ganteng atau cantik, dan banyak duit pasti gampang deh dapet banyak pacar. Sabar ya!





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541eb9c992523398088b4574

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)