Home » » Masih Inget Gak Gan, Gimana Serunya Ngejar Layangan Putus?

Masih Inget Gak Gan, Gimana Serunya Ngejar Layangan Putus?




Quote:Quote:Mukaddimah

Image courtesy of wonosobokemekelen.blogspot.com
Quote:Menjelang Akhir Musim kayak gini, disaat cuaca sedang panas-panasnya, ane jadi teringat masa kecil yang indah di kampung, biasanya pada saat seperti ini ane dan teman-teman akan bermain laying-layang. Salah satu bagian dari permainan ini yang menurut ane sangat-sangat seru adalah saat mengejar layangan putus, sulit untuk melukiskan dimana keseruannya, yang pasti semua itu cuma bisa dirasakan dan dinikmati saat itu. Ane yakin diantara sekian banyak Kaskuser yang membaca thread ini pasti pernah melakukan kegiatan tersebut. Untuk mengenang dan mengingat moment indah tersebut, dalam thread sederhana ini ane akan sedikit membahas tentang keseruan saat mengejar layangan putus.

Semoga thread sederhana ini bisa bermanfaat.




Quote:Mengejar Layangan Putus

Quote:Quote:Tujuan Mengejar Layangan Putus

Image courtesy of familius.com
Quote:Untuk memiliki layangan ada 3 cara yang bisa dilakukan, yakni membuat, membeli dan yang terakhir adalah mengejar layangan yang putus, cara pertama dan kedua memang sangat mudah dilakukan, hanya saja cara yang ketiga yakni mengejar layangan putus memiliki rasa yang berbeda, ada kepuasan tersendiri yang dirasakan jika berhasil mendapatkan layangan yang putus, layangan yang putus secara sederhana dapat disimpulkan sudah terbukti dan teruji bisa terbang, mungkin karena alasan itu juga mengapa banyak anak-anak melakukannya.

Quote:Quote:Peralatan yang Dibutuhkan

Image courtesy of rizqifahma.com
Quote:Untuk mengejar layangan putus dibutuhkan skill khusus, yakni kemampuan untuk membaca arah angin sehingga tahu kemana layangan akan jatuh, tahu kira-kira jaraknya sehingga jika ada layangan putus maka kita akan bisa dengan cepat mengambil keputusan, layangan itu akan kita kejar atau tidak. Untuk peralatan, biasanya yang dibawa adalah galah, semakin panjang maka semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan layangan, tapi banyak juga yang tidak membawa apa-apa, cuma mengandalkan keberuntungan saja.

Quote:Quote:Saat Menanti Layangan Putus

Image courtesy of djamandoeloe.com
Quote:Mereka yang suka mengejar layangan putus biasanya tidak akan berdiam diri di tanah lapang atau ditempat orang bermain layangan, mereka memantau dari kejauhan, memperkirakan dimana akan jatuh dan selalu siap sedia, mata tidak pernah luput memandang ke atas, jika ada yang putus, maka tanpa diperintah, mereka akan segera berlari mengejar.

Quote:Quote:Ketika Layangan Berhasil terkejar

Image courtesy of mantilinaervinanh.wordpress.com
Quote:Ketika layangan yang putus berhasil didapatkan, rasanya tidak bisa diungkapkan, senang sekaligus bangga karena berhasil setelah berusaha dengan keras. Bagaimanapun kondisi layangan tersebut, rusak atau tidak bukan menjadi masalah, karena banyaknya saingan yang juga mengejar layangan, maka bisa saja kita tidak mendapatkan hasil, kalaupun dapat sangat jarang layangan itu masih utuh, terkadang layangan itu sampai robek, kerangkanya patah atau basah dan sebagainya.

Quote:Quote:Jika Gagal Mendapatkan Layangan

Image courtesy of vigomilandi5882.blogspot.com
Quote:Jika beruntung, seorang anak bisa mendapatkan lebih dari satu layangan putus, mendapatkan satu saja sudah sangat senang, apalagi lebih dari satu. Namun yang gagal juga tidak sedikit, kecewa pasti ada, tapi itulah persaingan, terkadang jika gagal maka mendapatkan sisa benang pun sudah sangat menyenangkan, meskipun benang bekas dan pendek, tapi tetap saja menyenangkan.

Quote:Quote:Penuh Dengan BAHAYA

Image courtesy of nanared.wordpress.com
Quote:Mengejar layangan itu penuh dengan bahaya, sudah sering kita mendengar berita tentang anak kecil yang tertabrak saat mengejar layangan. Saat mengejar layangan mata selalu memandang ke atas sehingga apa yang ada di depan tidak terlihat, apalagi yang melakukannya kebanyakan anak-anak yang belum bisa berfikir jauh, selain itu saat mengejar layangan kita akan lari kencang, berteriak lantang saling mengklaim bahwa dia lah yang pantas mendapat layangan itu, melompati rintangan, memanjat pagar rumah orang lain, melompat ke rawa, menjolok antena televisi, melempar batu, berkelahi dan sebagainya.


Quote:Mungkin diantara Kaskuser ada yang Punya Pengalaman Lain ?
Silahkan di share lewat Komen ya gan


Quote:
Hasil Pemikiran Sendiri


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541f85970e8b467d49000008

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)