Home » » Katanya Bau "Setan" dan Menjijikan, Tapi Masih Dicium Juga

Katanya Bau "Setan" dan Menjijikan, Tapi Masih Dicium Juga

Quote:




Quote:



Quote:

Lumayan gan dapet Top Thread....



Quote:

Anggota tubuh manusia memang banyak menyimpan keajaiban. Sebagai bukti begitu sempurnanya ciptaan Tuhan. Tapi ternyata, dibalik itu semua ada beberapa anggota atau bagian dari tubuh manusia yang bisa menimbulkan aroma tidak sedap. Sesuatu yang katanya bisa menimbulkan bau tapi herannya masih aja dihirup atau diciumi. bahkan sampe dijilat jilat segala.....

Sebut saja misalnya kentut, telinga, kuku kaki, ketek, dan udel. Seperti apa kelanjutannya? Yuk kita bahas satu-satu...................


Quote:KETEK



Semua orang tau, ketek adalah salah satu penyebab timbulnya bau gak enak (kecuali lo pake parfum atau deodorant). Mulai dari bau asem, kecut, hingga bau setan. Kalo dipikir-pikir nie ketek kadang rese gan, udah tau suka nimbulin aroma yang naudzubilah, tapi masih aja suka diciumin....................src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/14.gif" border="0" alt="" title="Big Grin"/>
Spoiler for





Quote:KENTUT



Pernah nyium bau kentut orang lain? Pasti bau kan? Mustahil lo bilang wangi? Kalo nyium bau kentut sendiri dalam hati pasti ngomong gini "Ooh Sedaaaaaaaaaaap...."

Jujur aja seberapa sering lo suka mencium bau kentut lo sendiri saat gak ada orang yang liat lo lagi kentut? Bau gak? Kalo bau, kenapa lo gak kabur dari situ? Bwakakakakakaakakakk.......





Quote:KAKI



Kalo yang ini boleh dibilang satu paket gan, bau kaki dan bau sepatu. Sama halnya seperti ketek, kaki juga salah satu anggota tubuh yang sering menimbulkan bau gak enak. Anehnya masih banyak aja orang yang suka menghirup bau kakinya sendiri (padahal udah tau kalo kakinya bau).Eeehhh masih aja diciumin.....

Kejadiannya biasanya gini gan : Pulang sekolah, pulang kerja, atau pulang darimanapun setelah beraktifitas, terus buka sepatu sambil celingak celinguk kanan kiri. Terus dengan wajah tak bersalah, si hidung ditempelin ke kaki kita. Sedaaaaaaaap.....





Quote:KUKU KAKI



Kuku kaki kalo gak diurus jadi kotor. Trus banyak daki dan kotoran yang nyempil disela sela kuku kaki. Dan biasanya sering menimbulkan bau gak enak juga. Herannya, banyak orang yang suka ngorek-ngorek kuku kaki untuk dibersihkan, tapi kadang suka dicium juga aromanya. Gebleknya lagi hal itu sering diulang-ulang, penasaran kali ye......

Udah tau bau got, tetep aja disedot, kampret dah......





Quote:TELINGA



Kalo yang satu ini merupakan kerjaan antara rajin membersihkan telinga sekaligus iseng iseng. Loh kok iseng? Iya sebab banyak orang yang mengorek-ngorek telinga bukan hanya karena kupingnya gatel. Tapi juga bisa menimbulkan sensasi yang sedaaaaaaaaap.......

Dan herannya lagi ternyata banyak banget orang yang selain mengorek kuping tapi juga mencium hasil korekannya. Emang mantep banget dah....Diputer, dikorek, terus dijilat.........






Quote:UDEL



Meski tak se-ekstrim ketek atau kaki, udah banyak orang tau kalo udel merupakan salah satu sumber bau juga. Nah, masalahnya, ternyata banyak juga orang suka ngorek-ngorek udel dengan jari, terus dicium-ciumin gitu deh bau udelnya. Sedaaaaaaaaaap..........

Iya kalo gak bau, tapi kebanyakan orang males membersihkan udel sampe akhirnya menimbulkan bau gak sedap juga.......Ngaku aja ente pernah kan? Sama gua juga pernah.....

Quote:Source of Thread




Quote:Udah segitu aja dulu ya gan.....Sebetulnya sih masih ada beberapa anggota tubuh lain yang bisa menimbulkan bau, terus iseng suka diciumin baunya. Tapi ane gak tega jelasinnya...Ente kira-kira sendiri aja dah apaan aja tuh sisanya?

Satu kata penutup gan "BAHWA AROMA DAN BAU BAUAN ITU TERNYATA MEMBUAT HIDUP KITA LEBIH BERWARNA......




Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dan diolah dari berbagai macam sumber di internet. Dan dipergunakan sebatas untuk informasi belaka.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540ae98812e257932e8b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)