Home » » 6 Alasan Kenapa Spiderman Tidak Ikut Avenger

6 Alasan Kenapa Spiderman Tidak Ikut Avenger

Bismillahirrahmaanirrahiim

Quote:Wellcome to My Thread
Jamin kagak repost gan beneran, kan ane nyang mikir ane nyang ngetik barusan.
kalo berkenan

dan

minimal komeng


Quote:Quote:Barusan bikin trit mengenai Iron Man di Avenger II bisa di cek dimari
banyak yang nanya kenapa Spiderman kagak masuk Avenger. setelah cari-cari dan gak ketemu tapi berdasarkan penelaahan, pertimbangan, dan pemantauan akhirnya memutuskan bahwa setidaknya ada enam alasan Spiderman tidak ikut dan tidak diikutkan Avenger.
Spoiler for 1
"The Avengers" film dengan cepat datang bersama-sama dengan Captain America, Iron Man, Thor dan Hulk sebagai karakter utama. Namun di komik, tim perkasa memiliki superhero lain yang terlibat, termasuk Wolverine dan Spider-Man.
Nah kali ini ane mo bahas alesan si Spiderman kenapa tidak masuk Avenger, menurut ane ini mah asli no copas-copasan

Quote:1. Spiderman bukan Superhero Sejati
Spoiler for 1
Maksudnya dia menjadi superhero dengan kekuatan nempel di dinding kek upil basah nempel di kaca karena kebetulan. Bukan direncanakan oleh seseorang atau oleh dianya sendiri. Jadi dia mah jadi superhero ya kek air mengalir aja dimana ada kesempatan kenapa gak dimanfaatin buat membantu yang tertindas.

Quote:2. Sejatinya Spiderman bukan Pembunuh
Spoiler for 2
Sampai saat ini Spiderman cukup konsisten agar musuh yang dia lawan tidak mati. Green Goblin mati dengan senjatanya sendiri, Dr. Octopus mati dengan bunuh diri (tenggelam), Manusia pasir juga akhirnya sadar dan pergi hal itu tentu membuat spiderman terhindar dari tindak pidana pembunuhan dan sedikitnya memberi sikap edukasi kepada penggemarnya yang juga kebanyakan anak-anak bahwa menjadi jagoan tidak harus kejam (membunuh).
Coba liat di film avenger pertama, banyak banget musuh yang nyerang bumi. Mereka pada mati satu persatu bahkan ada yang mati kolektif oleh Thor. Nah selama ini spiderman selalu menjaga reputasinya agar tidak terkena kasus pidana pembunuhan meski sebenarnya dia tau yang nyereng bumi di Avenger bukan manusia melainkan alien dan sampai saat ini belum ada hukum mengenai pidana pembunuhan alien.
Intinya spiderman lebih fokus menjaga keamanan lingkungan tanpa menumpahkan darah gitu lah.

Quote:3. Minim peralatan
Spoiler for 3
Kembali untuk urusan menghadapi musuh yang resikonya mesti membunuh, spiderman hanya dibekali kemampuan nempel di dinding dan jaring laba-labanya. Kenyataannya jaring laba-laba bukan alat membunuh tapi hanya sebagai perangkap bagi mangsa dan semacam peralatan untuk melakukan kegiatan sehari-hari sang laba-laba kaya mengangkat barang-barang atau sekedar tali jemuran kalo bisa mah
Spoiler for 3
Maksudnya minim perlatan untuk membunuh itu tadi. Tidak seperti si Tony yang armornya dilengkapi senjata. Gak kaya si Thor dengan palu dan petirnya, atau seperti manusia biasa Hawkeye yang dibekali panah untuk melumpuhkan lawan sekaligus. Atau minimal dia punya kendaraan kek si Batman kalopun gak bawa senjata.

Quote:4. Tidak mempunyai Jiwa Leadership atau Relationship
Spoiler for 4
Lihat saja Kapiten Amerika, padahal kenapa tidak si Tony membuatkan amor buat temannya itu biar lebih keren masak pake bajunya gitu-gitu aja iya nga? Tapi setidaknya dia mempunyai pengalaman dalam militer sehingga meskipun kekuatan minim, si Kapiten tetap jadi Leader saat di Avenger I. Nah si Spidey ini keknya orangnya bakalan susah diatur karena tidak mempunyai dasar-dasar kepemimpinan atau minimal ngerti gimana bekerja sama mencapai satu tujuan. Apalagi dia disuruh ngatur strategi ngelawan 1 pleton musuh

Quote:5. Masih ABG
Spoiler for 5
Pertimbangan Nick Fury kagak ngajak-ngajak si Spidey mungkin dia kagok karena si Peter masih ABG, jiwanya masih labil dalam menghadapi masalah. Atau mungkin takut digaet sama si Black Widow, nah jadi brondong dah tuh si Peter kasian dianya wkwkwk
Biarlah si Peter ngeberesin dulu masalah dengan si Gwen atau si Marijan eh Mary Jane
Atau malah si Nick cukup bijak, mendingan yang udah tuwir2 dulu yang ngadepin musuh kalo mati kan gak terlalu beban. Lagi-lagi sangat disayangkan biar berapa banyak dan hebat musuhnya tu anggota Avenger kagak ada yang koit juga

Quote:6. Bersahaja dan Sayang Keluarga
Spoiler for 6
Spiderman adalah ikon kota New York, bagi si Peter kagak usahlah dia sok jago pengen jadi ikon dunia gabung ama Tony dkk.
Dan pertimbangan lainnya adalah dia sayang keluarganya gan, dia keknya trauma waktu Green Goblin datangin bibi May n langsung ngigau nah disini mending cari aman aja dah daripada ntar keluarganya jadi sasaran.

Gitu kira-kira alasan dia kagak diajak atau kagak ikut di Avenger. Meskipun banyak yang mengharapkan spiderman berjibaku bersama teman-teman avenger tapi kayaknya kita mesti menghormati apapun keputusan seseorang mengambil jalan hidupnya jiahh !!

Terima kasih telah mampir dan baca. Kalo ada alasan lain menurut kaskuser ane pajang lah ntar. Silakan komennya gans

Quote:tambahan
7. Unsur Hewani
Spoiler for 7
Quote:Original Posted By riomilani â–º
Tapi sih alasan yg pasti spidey ngga ikut avenger karena dia mempunyai unsur hewani.yaitu laba-laba, atau bahasa rusia nya gonggo.

Lihat saja semua anggota avenger yg lain,ngga ada satu pun yg berasal dr hewan,jd sebenarnya avenger itu adalah superhero yg manusiawi,bukan hewani atau nabati.

Jadi kalo spidey itu mustinya bikin grup sendiri bareng sm batman,cat women,manusia harimau,ganteng2 serigala,dan lain-lain yg mengandung unsur hewani.

Itu aja gan analisa ane...



padahal ada ant-Man lawannya ya gan


komen

Spoiler for komenQuote:Original Posted By asepso99â–º
Bener gan si piter masih abg dan ,mungkin dia bisa gabung evenger di angkatan selanjutnya:nyengir

saat si peter gabung Avenger udah pada pensiun

Quote:Original Posted By robotgoblog â–º
mnim peralatan buat gua malah bukan suatu kekurangan, bahkan bisa jd kelebihan. Tanpa perlatan spidey udah bisa jd hero, bayangin klo ditambah peralatan.. hmmm

nah itu dia gan, spiderman adalah spesialis menyelamatkan dengan damai
bukan dengan ancur-ancuran kek si hulk dkk itu

Quote:Original Posted By ej88 â–º
spiderman kurang keras gan. kebanyakan pacaran.


Quote:Original Posted By DionisiusLuna â–º
Spiderman kecapean kimpoi ama maryjane. Makanya ga masuk ke avenger. Kerjanya bikin anak kali tuh.

belum ka-win aja udah kek gitu kelakuannya parah nih si peter bocah ababil

Quote:Original Posted By eddie.sangadjie â–º
Kayanya alesan nya karena spiderman di musuhin kalie gan... sama the avenger gan....

dulunya di peter kalo latihan avenger mangkir latihan mulu, dia mah kegirangan baru bisa maenin jaring laba-labanya

Quote:Original Posted By dunkersz â–º
Looh kok minim peralatan??...bukannya di bberapa sekuelnya dibuatin kostum ama tony ya..trs jadinya iron spider


nah itu dia, jangankan buat spiderman buat si Kapten Amerika z kagak dibikinin armornya padahal mah apa ruginya ngasi 1 ato sekalian si Hulk, BlackWidow ma Hawkeye dibuatin armor satu satu. mungkin si Tony emang dasarnya pelit gan
ini lebih keren keknya
Spoiler for ironspidey

Quote:Original Posted By BlackMail242 â–º
takut di gebet blaack widow , LOL , btw masuk logika juga ya , nice thread bros

Belom ketauan kan dia pacarnya siapa? mungkin dia penyuka brondong

Quote:Original Posted By ucihalfc â–º
jiah emang peter parker masih abg

liat aja gan yang lainnya udah pada kriput. si Peter baru z lulus kuli n masi nganggur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54815f5c5a516314368b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)