Home » » 7 Kado Pilihan Spesial Buat Natal

7 Kado Pilihan Spesial Buat Natal




Maaf kalo repost ya gaan
Boleh dilempar :bigcendol tapi jangan dikasi :bigbata ya gaan

Natal bentar lagi nih gan, enaknya kasih kado apaan ya gan?


Quote:

Bentar lagi natal nih gan, tepatnya di tanggal 25 Desember nanti. Tapi natal kurang lengkap yah tanpa tukeran kado atau ngasih kado ke orang yang merayakan. Ada berbagai macam kado yang bisa kita kasih buat orang terdekat atau yang dicintai. Nah kira-kira apa aja yaa hadiah buat natal yang bisa di kasih?


Nih gan 7 Kado yang bisa dijadiin inspirasi buat natal nanti gan:

Quote:
1. Hadiah Sesuai Hobi


Sumber: Blibli.com cek harga dan spesifikasi dimari


Sumber: Blibli.com cek harga dan spesifikasi dimari


Sumber: Blibli.com cek harga dan spesifikasi dimari

Nih hadiah yang biasanya paling di sukai sama kita nih gan. Apalagi kalo kasih kado yang sesuai dengan hobi serta minat mereka yang akan dikasih. Misalnya aja nih kalo si dia emang suka foto-foto, agan atau aganwati bisa ngasih kamera terbaru yang bisa mendukung hobi dan aktivitas mereka gan.


Quote:
2. Tiket Wisata/Pertunjukan


Sumber: Blibli.com cek detil tempat liburan asik dimari gan


Sumber: Blibli.com cek detil tempat liburan asik dimari gan


Sumber: Blibli.com cek tiketnya dimari gan

Mau yang gak ribet dan gampang ngasihnya? Ini bisa dijadiin rekomendasi buat agan atau aganwati yang ingin merayakan hari natal dengan ngasih hadiah gan. Salah satunya dengan ngasih tiket online pertunjukan, kayak tempat wisata ke waterbom, jungle land, Legoland Malaysia, Singapore Universal Studio, dsb.


Quote:
3. Gadget Terbaru


Sumber: Blibli.com cek harganya dimari gan


Sumber: Blibli.com cek harganya dimari gan

Siapa sih gan yang gam au dikasih gadget terbaru yag keren dan canggih. Mungkin ini juga bisa dijadiin referensi buat kado spesial natal untuk orang terdekat dan tercinta nih gan. Kebetulan banyak promo menarik yang diberikan buat para pecinta gadget idaman, sesuaikan gadgetnya dengan kebutuhan si penerima, siapa tau bisa mendukung aktvitas yang ia lakuin selama ini gan.


Quote:
4. Peralatan Liburan


Sumber: Blibli.com cek Backpack Jack Wolfskin dimari gan


Sumber: Blibli.com cek koper Polo dimari gan

Biasanya sih pas akhir tahun tuh banyak banget rencana pengen liburan, apalagi mau ngerayain tahun baru di luar dan gak cuman di rumah aja. Jadi banyak juga orang yang kepengen natalnya di hadiahin peralatan liburan, kayak koper, tempat menyimpan dokumen penting atau yang laennya gan. Jadi alternatif ini juga gak salah kalo jadi pilihan utama buat perayaan natal.


Quote:
5. Mainan Koleksi


Sumber: Blibli.com cek detil barangnya dimari gan


Sumber: Blibli.com cek detil barangnya dimari gan

Mainan anak biasanya jadi kado favorit dari orang tua buat anaknya. Tapi hadiah ini juga bisa dikasih buat sepupu, keponakan atau anak dari rekan terdekat. Nah jangan salah juga gan, hadiah ini juga jadi barang favorit buat agan atau aganwati yang bukan anak-anak lagi gan. Makanya kasih kado mainan berkualitas bakal bikin si penerima seneng banget gan, apalagi kalo langka


Quote:
6. Voucher Makan


Sumber: Blibli.com cek dimari gan

Makan bersama keluarga juga sering diadain pas malam natal. Nah hadiah voucher makanan juga bisa dijadiin rekomendasi buat kado natal. Voucher makanan kayak gini bisa dijadiin buat ajang kumpul-kumpul sama keluarga.


Quote:
7. Pakaian


Sumber: Blibli.com cek fashion kecedimari gan


Sumber: Blibli.com cek fashion kecedimari gan


Sumber: Blibli.com cek fashion kecedimari gan

Gak cuman itu aja, ini juga bisa dijadiin alternatif lainnya. Apalagi buat agan atau aganwati yang doyan belanja. Soalnya di akhir tahun tuh banyak banget sale yang ngasih diskon, apalagi pakaian gan. Agan atau aganwati bisa dapetin pakaian favorit dengan harga yang jauh lebih murah di akhir tahun.


Itu dia gan beberapa hadiah spesial buat natal. Pastinya sih kasih yang spesial gan buat orang yang spesial.

Quote:


Kebetulan nih nogmongin natal, info aja kalo Blibli lagi ada promo “Amazing Salebration” dimana kita bisa mendapatkan barang-barang atau tiket wisata dengan diskon gila-gilaan gan. Diskonnya ga nangung-nanggung, sampe 80%. Gak cuman itu aja, ini berlaku buat seluruh produknya. Ditambah lagi Flash Sale tambahan 50% lagi untuk 5 produk setiap harinya mulai pukul 13.00 â€"16.00 sampai tanggal 24 Desember 2014. Banyak produk diskon berkualitas yang sayang banget buat dilewatin. Gak percaya? Buruan mampir dimari [link: blib.li/amazsalebration-ksht]. Yang paling penting, disini agan bisa membeli semua barang dengan cicilan 0% dan juga free shipping ke seluruh Indonesia. Wah natal jadi makin seru dengan barang-barang berkualitas.


Yuk gan saatnya momen natal kali bikin jadi lebih spesial

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5481a1a912e2575f058b4573

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)