Home » » Barang-Barang Ini Tergolong Mewah Di Masanya, Sekarang?

Barang-Barang Ini Tergolong Mewah Di Masanya, Sekarang?


Spoiler for Cek No Repsol
Quote:INTRO
Selamat sore agan2/aganwati/sista, bertemu lagi dg trit ane yg mdh2an ga repost cz ini trit ane ketik sndiri, langsung aja yo gan…. Memiliki suatu barang sesuai dg keinginan adalah impian banyak orang, apalagi barang tersebut bisa menunjang hidupnya baik sebagai hiburan, menunjang pekerjaan mapun hobi, dan yang pasti di beberapa daerah barang tersebut bisa menunjukan strata sosialnya.
Tapi dg berputarnya jaman, era globalisasi dg gaya hidup modern semenjak Negara Api menyerang…Barang2 itu sdh kaya kacang goreng, Mungkin agan2 atau sista ada yg pernah ngerasain masa2 keemasan dgbarang2 tsbt di masanya dg cerita2 unik dan menarik yg dikenang dan bisa bikin senyum2 sendiri…..

Quote:Berikut barang mewah yg dah kaya goreng yang pasti versi ane gan :
1. Televisi
Spoiler for Buka
Di Jaman ’80 an mempunyai TV bisa dikatakan org kaya dg status sosial menengah keatas, meskipun itu tv item putih gan…
Tiap malam akan kedatangan tamu tetangga bias 20 s/d 30 org sekedar utk menumpang nonton siaran TV. Kl TS dah ngalamin nonton di tetangga sampe ketiduran… bangun2 dah pagi, malu pake bangett…

2. Antena Parabola
Spoiler for Buka
Di awal era ’90 an kl rumah yang memasang antena Parabola, itu tergolong orang yang “Wah..” mungkin tetangga agan ada yang masang ?? ikut nonton acara2 menarik pastinya....
Tapi sekarang buanyaaakkk yang masang antenna parabola ga peduli tingkat sosialnya, malah sekarang bergeser ke TV berbayar.
3. Handphone
Spoiler for Buka
Di Era akhir ’90 an masa2 hengpong baru bgtu fenomenal .. hengpong gede2 dg harga yang selangit…. Dan org2 menengah keatas yg bias beli tuh hengpong, kalo sekarang… gocap aja dpt hengpong….. bukan kacang goring lagi tapi kulit kang goring gan…
4. Kartu Simcard HP
Spoiler for Buka
Pertama2 Simcard HP keluar, fyuhhh ga tanggung2 harganya…. 1 Simcard dg nomor ga cantik berkisar di harga rp. 500.000, - Rp. 1.000.000,- , TS sekitar tahun 2001 beli SImcard dg nomor biasa rp. 500.000,- beuuhhh…..
Lahhh sekarang goceng juga dapet gann tuh simcard…
5. Komputer dan Laptop
Spoiler for Buka
Punya computer di era 90’an kl dirumah punya computer meskipun itu program msh WS, Lotus, dah langsung di bilang sukses….dan ahli….
Sekarangg…. Dah ga kepake tuh gan….. dah ke laptop…. Dan skrg bnyk pilihan dg harga terjangkau….. semua lapisan dah punya dan bukan barang mewah lagi…

6. Motor
Spoiler for Buka
Era ’80 sampai ’90 awal mempunyai sepeda motor sdh tergolong menengah keatas, kalo beli motor semua tetangga pd liat sekedar utk melihat dan menyaksikan saat “manasin” motor.. istilahnya ngreyen…..
Lahh sekarang….. tiap rumah minimal punya sedikitnya 1 motor dah skrg bukan barang mewah tapi dah jd sarana transportasi murah.
7. Sepeda BMX dan Sepeda Balap
Spoiler for Buka
Di Era 80 an dan ’90 an bias dilihat yang punya sepeda BMX ataupun yang naik sepeda Balap itu pasti org yang lebih dr cukup secara ekonomi, bias di hitung satu desa/kampong yang punya itu sepeda.
Lah sekaranggg… sepeda dah buaanyyaakk…..dan anak kecil umur beberapa bulan aja dah punya sepeda sendiri alias kereta dorong.
8. Lantai Traso / Tegel
Spoiler for Buka
Mempunyai lantai yg bersih dan mengkilap dambaan penghuni rumah… kl di era ’80 an rumah yg di lantai tegel itu dah termasuk org berada, apalagi kl rumahnya di Teraso… wiieewww…
Kalo jaman sekarang dah jarang yg pakai tegel… dah dig anti semua mengkilap dengan keramik dg berbagai ukuran dan pilihan motif.

9. Tape Deck (Tape Compo)
Spoiler for Buka
Hayooo sapa yg msh punya tape deck… di era ’80 dan 90 an.. bias di itung dalam satu kampung/desa yg punya tape deck gan… rata2 punyanya radio….
sekarang dah buanyakk pilihan dan semua org punya dan bukan barang mewah lagi gan…


DIharapkan komen2nya gan, dirate 5dibantu ya gan...

Alhamdulilah kalo di kirim yg seger2 cendolnya

Recommend HT
Quote:Sumur dari pengalaman dan pengamatan TS, Gambar diambil dr Mbah Google sebatas utk melengkapi informasi

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547c38e70e8b462538000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger