Home » » Skill Teknologi Informatika yang Terancam

Skill Teknologi Informatika yang Terancam



Quote:Dunia IT adalah dunia yang sangat menarik, dari dunia IT pula kita semua bisa ngaskus bareng, bisa mengkritik pemimpin, bisa bersenang-senang, bisa galau-galauan dan banyak hal lainnya.

Bahkan, dalam sebuah karir, Skill Teknologi sering menjadi perhitungan sebuah perusahaan untuk menerima Agan/SIsta. Sebut saja Microsoft Office, Corel, Photoshop, Autocad dan lain sebagainya yang bisa menjadi tolok ukur agan bisa diterima atau tidak pada perusahaan.

Namun bagaimana Skill yang sudah agan kuasai tiba-tiba tidak lagi diperlukan dan bahkan mengancam agan jadi seorang pengangguran? Kecewa, pasti nya kecewa, mungkin agan bisa dengerin musik dangdut yang judulnya Sakitnya tuh disini

Sebelum terlambat, lebih baik agan bersiap-siap untuk mengembangkan potensi diri agan/sista sebelum Teknologi ini tidak lagi dipakai dalam dunia kerja.
Quote:Quote:1. WINDOWS XP ADMIN / HELP DESK
Quote:
Quote:Saat ini masih banyak IT Profesional yang menjadi seorang System Administrator dari Windows XP. Namun, jika Agan hanya memiliki satu kemampuan untuk menjadi Administrator XP, siap-siap agan akan segera kehilangan pekerjaan agan. Karena Microsoft memastikan akan segera membunuh windows XP

Quote:Quote:2. ADOBE FLASH DEVELOPER/DESIGNER
Quote:
Quote:Adobe Flash, dulu sangat menjadi pilihan utama untuk animasi Website. seiring dengan perkembangan dunia IT, Flash kini menjadi teknologi yang semakin mendapatkan semoohan karena membuat website jadi lebih lambat. Sudah pernah kan menemukan website yang menggunakan Flash pada halaman? bagaimana rasanya saat internet agan sedang lambat . oleh karena itu, kebanyakan dari Website saat ini sudah mengadopsi HTML5 yang lebih baik daripada Flash. So, jika agan masih berkutat dalam dunia Flash Designer, buruan dah banting setir ke teknologi yang baru.

Quote:Quote:3. SOFTWARE SUPPORT
Quote:
Quote:Transformasi dari Desktop PC ke prangkat Mobile mengancam keberadaan technical yang satu ini. Ditambah lagi dengan ada perkembangan teknologi yang semakin menyempitkan gerak Software Support yang kini lebih ke arah transisi Cloud Computing. Jika hari ini agan sudah mulai mempelajari bagaimana Manage Cloud Computing, maka lanjutkan usaha agan. Tapi jika lebih ke arah yang menjadi title bagian ini, siap2 dah gan banting setir

Quote:Quote:4. SEO SPECIALIST
Quote:
Quote:Whaaaat! SEO Specialist terancam? ya begitulah gan, SEO specialist adalah pekerjaan idaman dalam dunia IT. hanya utak-atik Meta Tag dan webmaster tools bisa jadi jutawan. Tapi, sayang, Pakar SEO yang tidak memilki skill lain terancam akan jadi pengangguran. Keberadaan Smartphone yang kini merajalela disinyalir menjadi faktor penentunya. Ditambah fitur GPS pada smartphone akan menentukan lokasi dari website itu berada. Selain itu, faktor Social media Recomendation (terutama G+) akan menjadi penolong website dimasa yang akan datang.

Quote:Quote:5. Mainframes, Voice Telephony, PC Support, COBOL
Quote:
Quote:Teknologi-teknologi yang tersebut pada Title akan sangat menentukan karir Anda dimasa depan. Pasalnya Teknologi2 tersebut akan segera ditinggalkan, jadi apabila agan ingin pekerjaan yang lebih baik maka belajarlah untuk memahami teknologi terbaru.

Quote:LANTAS APA YANG AMAN?
Quote:Quote:IT YANG AMAN UNTUK KARIR SAAT INI
Quote:
Quote:lists C, Java, C++ dan Objective-C masih menjadi teknologi yang aman bagi karir agan saat ini. Namun, agan harus ingat, bahwa teknologi selalu berkembang, Jika agan tidak mulai melakukan perubahaan hari ini. Jangan salahkan keadaan jika agan Nganggur. tapi salahkan diri agan yang tidak mempelajari teknologi terbaru

Quote:jadi, bagaimana menurut agan, apakah agan sudah siap untuk menghadapi teknologi-teknologi terbaru?

Quote:WAJIB DI BACA GAN
Fakta-fakta menarik tentang ciuman
Ngakak Gan, Kalau Brand-brand ini Jujur dengan Slogannya
10 Maskapai Kelas Ekonomi Yang Punya Menu Makanan Terbaik
10 Jawaban Cita-cita Yang Sering Diucapkan Waktu Kita Masih TK/SD, Punya agan mana?
Renungan Bagi Agan Yang Ga Disukai Oleh Cewek
Inilah Selfie Cermin Kreatif. Pengen Niru Gaya Ini?
[AMAZING] Rumah-Rumah Cantik Ini Dari Kontainer Gan
Mengenal dan melihat Lebih Dekat Gang Dolly Sebelum Di Tutup
Blunder Pemegang Kartu Kredit Yang Sering Terjadi HT #7
Cari Suami Itu Yang Kaya Gini Sist, Biar Ga nyesel! HT #6
Cari Istri Itu Yang Kaya Gini Gan, Biar Ga nyesel! HT 5
Spoiler for "TRET LAIN"
[HOT] Tips-tips Agar Bisa Tetap Hidup Ditanggal Tua (Tanpa Harus Nge-Mie)HT #4
[NGAKAK] Inilah Jadinya Kalau Buku Mewarnai TK Di Kerjakan Orang DewasaHT #3
7 Ponsel Yang Paling Berpengaruh Dalam Sejarah HT #2
7 Rahasia Agar Pernikahan Agan Harmonis Dan Hanya Dipisahkan Maut
10 Tempat Wisata Orang IT
10 Tackling Mengerikan Yang Terjadi Dalam Sepak Bola
Segera hadir, BBM For Windows PC, yakin ga Gan?
PROMO maskapai penerbangan yang ada di indonesia UPDATE
10 Profesi Yang Bakal Awet Gan!!
50 Atlet Cantik Yang Paling Dicari !!
Twibbon Capres Dari Yang Serius Sampai Plesetan Yang Kocak






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547c334c60e24b1a1e8b4571

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger