Home » » Benarkah Bahwa Cowok Itu Harus Peka?

Benarkah Bahwa Cowok Itu Harus Peka?



Bukti No Repost :
Spoiler for buka

Jangan lupa buat dan rekomendasi HT ya gan kalo ente SETUJU sama ane! baca baik-baik sebelum komentar ya gan. Tenang ini bukan cerita horror kok

Makasi banyak gan abu gosok sama ijo-ijomya
Quote:



Quote:Thread ini ane buat berdasarkan beberapa sumber yaitu internet, kaskus juga , dan cerita temen. Langsung aja gan kita tancep gans!

Agan pernah nggak berada di kondisi nyebelin kayak gini :
Quote:Kejadian Rese 1 : (beksong : suara kentut kebo)

ALLERT : PERCAKAPAN DI BAWAH INI ini PALING SERING TERJADI! BAHKAN ALBERT ENSTEIN AJA UDAH BOSEN DENGERNYA!

Agan : sayang kamu mau makan di mana?
Pacar agan : terserah kamuh aja sayangku
Agan : Mie ayam gimana?
Pacar agan : gak mau ah! masa makan mie mulu? kalo aku mati muda gimana?
Agan : Kepiting?
Pacar agan : gak ah! susah makannya sayang
Agan : yaudah ayam bakar?
Pacar agan : gak ah boseeeennn!!
Agan : terus maunya APAAAA?
Pacar agan : terserah kamu dong
Agan : Ikut aku yuk!
Pacar agan : ke mana?
Agan : IKUT!!!!
dan bawalah pacar agan ke sini buat BALES DENDAM :
Spoiler for buka

Quote:Kejadian Rese 2 : (bekson suara kenalpot resing)
Cewek : kemarin waktu aku ke toko baju kok kamu gak ada inisiatif buat ngebeliin aku sih?
Cowok : loh kan kamu cuma minta aku temenin. Katanya kamu ada uang yaudah aku temenin aja
Cewek : Ya kamu ngerti kek aku nunggu kamu beliin tapi karna gak ada gelagat dari kamu buat beliin ya aku beli sendiri kamu inisiatif kek, ngertiin aku kek, peka kek! Gak sayang sama aku?
Cowok : Putus ya, mati aja lo!

Quote:Kejadian Rese 3 : (beksong : suara kuda kimpoi)
Agan lagi asik ngegame dan di sebelah ente ada pacar ente lagi diem dipojokan sambil main boneka anabelle
Agan : sayang lo kenapa? Kok cuma diem aja dari tadi di pojokan?
Pacar : gak apa-apa kok sayang
Agan : bener gak apa-apa?
Pacar : Iya (sambil senyum palsu)
Agan : Oh yaudah (lanjut main game) ini seru banget loh say, si Dante bisa salto-salto gitu bentar ya say mau lawan SUCCUBUS nih (dan agan pun mengabaikan pacar agan yang sebenernya dari tadi minta JATAH tapi nunggu agan PEKA)


PERNAH NGALAMIN GAN? PERNAH JADI KORBAN? PERNAH DICERITAIN TEMEN? ATAU DI SINI ADA AGANWATI YANG 'MELAKUKAN' PRAKTEK KAMPRET DI ATAS?

SEBENERNYA APA SIH YANG MEMBUAT PARA CEWEK NUNTUT PEKA KE COWOKNYA?



Quote:Sebenernya apa sih yang membuat kebanyakan cewek masih nuntut pasangan mereka buat peka? Ngarep ngerti tanpa bilang emangnya pacar ente dukun?

Sebenernya alasanya itu simpel yaitu karena EGO!
Jadi bisa dibilang alasan mereka adalah : Mau egonya terpuaskan dengan memaksa si pacar untuk memahami mereka nggak pake ngomong!

Nyeselin kan? BANGET!

Quote:

Padahal gan, sebenernya nih menjalani hubungan cicintaan itu nggak sulit. Semua itu ada triknya gan. Nah, cewek nuntut peka merupakan salah satu kendala dalam hubungan. Padahal nih kalo si cewek bilang, "Kang, eneng mau rujak" semua jauh bakal lebih jelas. Tapi, si cewek malah ngelirik mamang-mamang rujak ampe juling eh pacarnya asik mainin upil di jamban kan bego

Agan dan aganwati mungkin pernah denger kalo cowok itu dedasin untuk berpikir dengan logika sedangkan cewek mikirnya pada baper (red : bawa perasaan). Cowok kurang detail, beda sama cewek dan seharusnya cewek itu menyadari kalo cowok nggak akan bisa peka. Sekalipun mereka belajar peka dan playboy, tetep aja si cowok ini selalu berada di zona abu-abu. Emang aganwati nggak kasian sama cowoknya dibikin bingung mulu? Padahal nih sebenernya cewek pun bisa aja berpikir pake logika loh kaya cowok. Sebenernya perbedaan cowok ataupun cewek itu gak terlalu signifikan. Cuma kita sama-sama udah terbuai oleh media. Ditambah lagi MT dan Ada Band malah ngebelain cewek yang nuntut pengen dingertiin dan dipekain tanpa ngomong

Quote:

Banyak cewek yang gagal pedekate atau hubunganya berasa RIBET karena keseringan pake kode dan nunggu si lawan jenis buat peka. Padahal dengan cara tersebut cuma bakal bikin si cewek keki. Contoh kejadiannya kaya yang ane tulis di atas barusan

Tenang gan, itu baru contoh kecil, masih banyak contoh gila lainnya yang cukup 'sarap' kalo dijelasin. Misalnya kaya trik berantem terus minta turunin di tengah jalan, terus pertanyaan menjebak 'kamu lebih pilih temen-temen kamu dari aku?', ngambek diem aja dan kalo ditanya gak nyaut, ngilang 1 minggu ngarep dicariin padahal cowoknya aja udah move on , dan masih banyaaaaakkk lagi!

Andai cewek-cewek itu sadar ketika mereka melakukan aksi "memaksa peka" itu si pacar akan kebingungan dan kalo si pacar jengah bagus-bagus itu cewek ditinggalin #hammer

Jadi, cobalah kita sama-sama mengganti mindset kita. Daripada memaksa pacar untuk peka mending kita saling kerja sama satu sama lain untuk membangun hubungan dan menciptakan hal seru berdua, Misal, traveling berdua, ngegame berdua, ngelakuin hal gila berdua, main kinky-kinkyan , dan masiiiih banyak lagi! Pasti hubungan jauh lebih enaaaaakkkk. Si cewek senang si cowok juga senang (maksudnya? )




JADI APA SOLUSINYA?

BUAT CEWEK :
Quote:
  • Menyadari dengan hati nurani kalo cowok ente bukan dukun, bukan ki joko pinter, buka cenayang. Pacar ente cuma cowok biasa.
  • Kalo mau sesuatu bilang
  • Kalo lagi bete bilang
  • Kalo ada kelakuan si cowok yang ngeganjel bilang
  • Bilangnya baek-baek jangan pake urat, ntar berantem mewek lagi
  • Jangan pendem semua sendiri
  • Gak usah ngetes deh cowok ente peka apa kagak
  • Kalo bisa dipermudah ngapain dipersulit?

BUAT COWOK :
Quote:
  • Kalo cewek ente minta peka, ajak ngobrol mesra kalo mau dikasih plus-plus versi kinky atau vanilla juga boleh (HEH!) Hahahaha ane becanda, intinya ajak ngomong santai berdua gan
  • Agan bisa memulai obrolan dengan yang enteng-enteng, puji-puji pacar ente lah bilang kalo dia berarti. Sepik sepik iblis gitu gan. Terus mulailah beroientasi masa depan. Misal gini : "Sayang biar hubungan kita makin oke kedepannya, kalo ada sesuatu bilang ya."
  • Kalo masih minta dipekain juga udah gan putusin aja kecuali ente emang pacaran bukan beroirentasi hubungan jangka panjang, suka permainan dan masih bocah. Silahkan pertahankan untuk senang-senang




Oke agan dan aganwati, semoga trid ane ini bisa bermanfaat buat agan terutama buat agan dan aganwati yang memang sedang menjalani hubungan jangka panjang. Ane minta maaf kalo ada salah kata di mari. Ane gak menolak kalo dikasih kok gan

BONUS (AGANWATI HARUS BACA!!!)
INILAH PENYEBAB SEBENARNYA KENAPA CEWEK MINTA PEKA :

Spoiler for BUKA
(ane terjemahin gan biar gampang bacanya )
--------------------
AKAR MASALAH PERTAMA
Wanita Diracuni Media!

Ladies, Anda mungkin tidak terlalu menyadarinya.

Tapi coba simak beberapa bukti di bawah ini tentang bagaimana media massa (majalah, film, lagu, internet, dsb) meracuni hubungan cinta :
  • Wanita diracuni pikiran agar harus bersikap pasif dan jaim (jaga image) supaya terlihat mahal. padahal pasif adalah tanda orang minder dan jaim adalah tanda orang angkuh. Wanita yang benar-benar berkelas justru proaktif, hangat, dan bersahabat tanpa pencitraan.
  • Wanita diracuni pikiran agar harus sering jual mahal dan menguji si dia. Sama seperti wanita, pria juga ingin hubungan yang nyaman dan menyenangkan. Jadi jika PDKT dan hubungan penuh dengan ujian ini dan tes itu, dia akan pergi mencari wanita lain yang bisa diajak kerja sama.
  • Wanita diracuni pikiran bahwa cemburu adalah tanda cinta, peduli, sayang, dan keseriusan. Silahkan baca koran dan berita harian lainnya untuk melihat segudang kasus kriminalitas mengerikan yang berakal dari rasa cemburu. Buka mata Anda!
  • Wanita diracuni pikiran bahwa pria yang baik pasti bisa mengerti isi hati dia dan pikiran wanita. Itu omong kosong terbesar, karena pria bukan pembaca pikiran. Yang benar adalah pria yang baik bisa mengerti isi hati wanita JIKA sang wanita menyatakan detil jelas.
  • Wanita diracuni pikiran bahwa pria dan wanita diciptakan sangat berbeda, seolah berasal dari dua planet yang berbeda seperti Mars dan Venus. Ada banyak penelitian menyatakan bahwa pembedaan Mars-Venus adalah omong kosong belaka. Google saja.
  • Wanita diracuni pikiran bahwa semakin Anda memberi cinta, semakin Anda menerima cinta. Itu adalah rumus populer yang enak didengar, tapi mengandung racun mematikan. Dalam banyak kasus hubungan, semakin Anda memberi cinta, semakin Anda menerima luka.
  • Wanita diracuni pikiran bahwa hubungan cinta merupakan siklus take and give. Satu lagi rumus indah namun salah. Take and give berarti mengambil dan memberi, itu rumus hubuang yang pamrih bersyarat. Hubungan yang baik sewajarnya adalah give and get, yaitu memberi dan mendapatkan.
  • Dan masih ada ratusan penyimpangan mengerikan lainnya yang sudah tertanam meracuni pikiran Anda!

Hal-hal di atas baru soal mindset perilaku saja. Masih ada faktor racun fantasi dalam tayangan film dan lantunan lagu yang membuat wanita serba galau dan lebay dalam ekspektasinya bercinta. Tanpa disadari, Anda merasa hidup Anda tidak lengkap, tidak sempurna tanpa kehadiran sang ksatria impian dan semua keromantisannya.

Itu masih diperparah dengan penampilan sempurna para wanita selebriti, aktris, dan model yang membuat Anda makin merasa sulit untuk bisa menghargai tubuh dan penampilan Anda. Makanya semakin Anda mengonsumsi hal-hal tersebut, semakin kehidupan cinta Anda berantakan.

PELAJARAN PERTAMA : ladies, perlu berhati-hatilah mencerna isi media, karena itu bisa merusak masa depan hubungan cinta!
*) Credit : @lexdepraxis
Take from e-book 7 Kesalahan Wanita

PERTANYAAN :
Quote:Q : Kalo cowoknya yang begitu gimana gan?
A : Coba ente tanya mamanya, waktu hamil kepengen punya anak laki-laki apa perempuan
Q : Agan, ane boleh curhat kaga? Cewek ane bla bla bla
A : Boleh asal masih berhubungan dengan topik ane
Q : Agan, kenapa gak bikin di H2H?
A : Kurang rame gan! lagipula penduduk kaskus juga banyaknya mampir ke THE LOUNGE gan
Q : Agan, jujur sama ane, ente cewek apa cowok?
A : ane... gan gak gak. ane cewek dan ane menentang keras gerakan kode-kodean dan nuntut peka


Tulisan ini murni pemikiran ane sendiri dengan beberapa refrensi. Tulisan ini juga bentuk yang disempuurnakan dari postingan blog ane tentang : Cowok itu HARUS Peka!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54630a14de2cf274308b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)