Home » » Berbagai Jenis Bunshin di Anime Naruto

Berbagai Jenis Bunshin di Anime Naruto

Jangan Lupa Di-Rate ya Agan-Sista

WELCOME TO MY THREAD

Selamat Siang Agan dan Sista . Siapa sih penggemar Naruto yang ngga tau tentang Bunshin??, pastinya Agan-Sista penggemar Naruto tau dong. Nah berikut ini ane tampilkan jenis-jenis Bunshin yang ada di Anime Naruto, silahkan disimak gan :

Quote:1. Bunshin No Jutsu
Spoiler for Bunshin No Jutsu
Bunshin No Jutsu adalah jurus memperbanyak diri, jurus ini merupakan salah satu jurus dasar yang harus dikuasai semua Ninja, jurus ini biasa digunakkan untuk mengecoh musuh. Bunshin No Jutsu menjadi Ujian kelulusan terakhir bagi siswa Akademi Ninja, jika berhasil maka Siswa Akademi dinyatakan lulus, dan menjadi Genin serta memperoleh Head Band Ninja. Pada saat Final Exam Akademi Ninja Naruto gagal melakukannya

Quote:2. Kage Bunshin No Jutsu
Spoiler for 2. Kage Bunshin No Jutsu
Kage Bunshin No Jutsu berbeda dengan Bunshin No Jutsu, Kage Bunshin No Jutsu adalah jurus memperbanyak diri yang sangat sempurna. Pembagian Chakra ke setiap clone yang dibuat merata dan tidak bisa dideteksi yang mana wujud asli penggunanya. Bahkan mata Sharingan dan Byakugan pun tidak bisa mendeteksi/membedakan mana yang asli dan mana yang clone. Namun menggunakan jurus ini menghabiskan Chakra cukup banyak, apalagi jika jumlahnya hingga ratusan atau ribuan, karena itulah hanya Naruto yang sering menggunakannya karena memiliki Chakra/Stamina yang sangat kuat (Jinchuuriki).

Quote:3. Mizu Bunshin No Jutsu
Spoiler for 3. Mizu Bunshin No Jutsu


Mizu Bunshin No Jutsu adalah jurus memperbanyak diri tapi menggunakan Air sebagai media-nya. Pertama kali muncul dan digunakkan oleh Zabuza pada saat melawan Kakashi, namun dengan mudah jurus ini di copy oleh Kakashi.

Quote:4. Suna Bunshin No Jutsu
Spoiler for 4. Suna Bunshin No Jutsu

Nah kalau Suna Bunshin No Jutsu udah tau kan pasti jurus memperbanyak diri menggunakan media apa?? yup Pasir. Jurus ini digunakkan Gaara pada saat bertarung di Ujian Chuunin melawan Sasuke.

Quote:5. Bugs Bunshin No Jutsu
Spoiler for 5. Bugs Bunshin No Jutsu

Yup Bugs Bunshin No Jutsu atau Bunshin serangga. Pasti sudah tau dong siapa user-nya?? tidak lain dan tidak bukan, Shino Aburame. Menggunakkan jurus ini saat bertarung melawan Kankuro di tengah hutan.

Quote:6. Moku Bunshin No Jutsu
Spoiler for 6. Moku Bunshin No Jutsu

Moku Bunshin No Jutsu merupakan jurus memperbanyak diri menggunakan elemen kayu. Yang bisa menggunakan ini hanyalah pengguna elemen kayu, seperti kita ketahi hanya Yamato, Hashirama, dan Madara yang bisa menggunakannya.

Quote:7. Raiton Bunshin No Jutsu
Spoiler for Raiton Bunshin No Jutsu


Jurus memperbanyak diri menggunakan elemen petir, jurus ini digunakkan Kakashi pada saat bertarung melawan Pain. Jurus ini menghabiskan lebih dari setengah Chakra Kakashi.

Quote:8. Paper/Kami Bunshin No Jutsu
Spoiler for 8. Paper/Kami Bunshin No Jutsu

Membuat replika tubuh dengan menggunakan media Kertas, yang hanya bisa dilakukan oleh Konan.

Quote:9. Doton Bunshin No Jutsu
Spoiler for 9. Doton Bunshin No Jutsu

Jutsu ini membuat clone dengan mud/lumpur. Sarutobi dan Orochimaru adalah pengguna jurus ini, mereka menggunakannya saat keduanya bertarung.

Quote:10. Iwa Bunshin No Jutsu
Spoiler for Iwa Bunshin No Jutsu

Iwa Bunshin No Jutsu, jurus replika tubuh dengan menggunakan elemen tanah>batu. Jurus ini dikuasai oleh Tsuchikage ke-3 Onoki dan digunakkan pada saat bertarung melawan Edo Tensei Tsuchikage ke-2 Mu.

Quote:11. Karasu Bunshin no Jutsu
Spoiler for 11. Karasu Bunshin no Jutsu

Sama seperti Jutsu Shino yang menggunakan serangga menjadi Bunshin. Karasu Bunshin no Jutsu dibuat dengan menggunakan media burung gagak. Jurus ini dimiliki oleh Itachi, seperti kita ketahui Itachi memang sangat identik dengan burung Gagak.

Quote:12. Sumi Bunshin no Jutsu
Spoiler for 12. Sumi Bunshin no Jutsu


Sumi Bunshin no Jutsu, Jurus Bunshin yang unik. Sesuai dengan skill/keahliannya, Sai membuat Bunshin dengan menggunakan media Tinta yang dialiri dengan Chakra-nya. Pertama kali digunakkan pada saat Sai bertemu dnegan Orochimaru.

And last but not least, the strongest Bunshin is ..... :

Quote:13. Harem No Jutsu
Spoiler for 13. Harem No Jutsu


Jutsu original buatan Naruto , yang juga diturunkan kepada Konohamaru . berikut ini kompilasi korban-korban jurus tersebut :
Spoiler for CompilationGuru Ebisu (Success)

Guru Iruka (Success)

Ero-sennin a.k.a Jiraiya (Success)

Sasuke (Fail)

Killer Bee (Fail)



Itu tadi berbagai jenis Bunshin yang ane tau gan, mungkin Agan-Sista dimari ada yang mau nambahin?? siapa tau ada yang ane lewatin atau lupa

Cendolnya ditunggu gan
jangan di bata ya gaaan
jangan lupa komeng ya gan hehe

Dan, jangan lupa mampir ke Thread ane yang lain gan :
Quote:Berikut ini Hewan Yang Juga Tinggal di Rumah Agan (Hot Thread)
Begini Gan Susahnya Jadi T-Rex (Hot Thread)
Beberapa Tokoh di Naruto yg Punya Efek "Twist" (Recommended Untuk Naruto Lovers)
Begini nih gan kalo Superman & Batman lagi Ledek-ledekan
Mau tau gan kenapa siput jalannya lambat??ini jawabannya.
Begini Nih Kalo Pokemon Beneran Ada

Jangan Lupa Di-Rate ya Agan-Sista

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548c085ba3cb1768088b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)