Home » » Dampak dari Pukulan Beton Superman

Dampak dari Pukulan Beton Superman

WELCOME TO MY THREAD

Quote:Halo agan sista, ketemu lagi sama ane. Nah, kali ini, ane mau share soal superhero yang terkenal dengan kancut merahnya. Yap, Superman! Lebih tepatnya lagi, apa yang terjadi kalo agan/sista ditonjok Superman? Cekidot!
Spoiler for Repostcek repost


Spoiler for BukaSpoiler for Superman

Quote:Superman, siapa yang nggak kenal? Superhero yang hobinya pake kancut diluar (Tapi udah tobat di film terbarunya) dan berasal dari planet bernama “Krypton”. Nah, disini ane mau ngebahas, apa yang terjadi kalo superman, superhero yang sanggup ngangkat beban seberat 2x10^20 ton (atau singkatnya, 200 Quintillion ton) dengan satu tangan, nonjok agan secara langsung dengan seluruh kekuatannya?
Quote:Superman, dengan segala superpowernya yang udah jelas menentang hukum fisika, seperti yang ngangkat tadi itu, terbang secepat kilat, kebal, dan lain lain, masih tetep nggak bisa menentang hukum fisika yg satu ini. Hukum dimana benda apapun yang memiliki massa nggak akan bisa melakukannya. Yap, bergerak lebih dari kecepatan cahaya. Atau lebih tepatnya 299.792.458 m/s. Jadi, Superman, dengan kekuatannya yang nggak terbatas itu tadi, nggak bisa terbang lebih cepat dari kecepatan cahaya. Okay, berati top speed si superman ini ga lebih dari 296.794.533 m/s atau 99% dari kecepatan cahaya.
Nah, jadi ketika agan lagi apes ditantang sama si Superman, dan dia ga sungkan-sungkan nonjok muka agan, bersiaplah
Quote:Sekarang, kita asumsikan berat kepalan tangannya sama dengan berat kepalan tangan orang2 pada umumnya, yaitu 300 gram, dan bergerak menuju muka agan dengan kecepatan 99% dari kecepatan cahaya tadi, total energi yang diterima muka agan yaitu sekitar 190.000.000.000.000.000 joule. Atau sama dengan 45 megaton TNT atau 2800 kali lebih kuat daripada bom atom yang dijatuhin di Hiroshima pas PD II.
Dan untuk melakukan tonjokan maut semacam ini, Superman bakal butuh energi sebanyak 45.400.000.000.000 kal atau setara dengan makan 82 miliar Big Mac (burgernya mekdi yang gede itu loh) sekaligus. Sekarang, agan punya salah satu dari bom terkuat yang pernah diledakkan, dikecilin seukuran kepalan tangan, dan diarahkan tepat ke muka agan, apa yang akan terjadi?
Quote:Bakal keren nih, dan yang jelas panas karena gesekan antara partikel-partikel udara sama tangannya superman ini suhunya bisa mencapai sekitar 80.000.000.000.000 Kelvin ato 5 juta kali lebih panas dari inti matahari kita. Dan hanya butuh 3,4 x 10^-9 detik utk mencapai muka agan. Lebih cepat dari kedipan mata. Dengan kecepatan ini, dari sudut pandang pukulan si Superman, waktu seolah-olah berhenti . Partikel-partikel di udara kayak oksigen, nitrogen, hidrogen juga bakal seolah-olah berhenti dan bakal di tabrak sama tonjokan maut dengan energi segede itu yang pada akhirnya, menyebabkan fisi nuklir mirip seperti yang terjadi pada saat bom atom diledakkan, dan menciptakan ledakan yang super gede.
Spoiler for Kalo agan dipukulnya di daerah jakarta, segini kira kira ledakannya
Ledakan ini yang jelas menghancurkan apapun yang ada di sekitarnya dan menciptakan kawah berdiameter 1 Km, dan sedalam 221m. Dan yang jelas, tonjokan ini bakal ngehancurin atom-atom pada tubuh agan atau dengan kata lain, tubuh agan bakal hilang tak berbekas karena tonjokannya.

Spoiler for AmanatQuote:Jadi pesen ane, jangan sekali2 macem2 sama si Superman kalo gamau di tonjok

Spoiler for ReferensiVsauce3
DC Wiki
Nukemap

Spoiler for UpdateUpdate #1

Sekian thread dari ane. Feel free to comment atau nambahin jangan lupa yah gan di atau kasih atau...
Spoiler for bukaRecommend Hot Thread

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548b720ebdcb179a448b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)