Home » » Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Fungsi Lain Lapangan Sepakbola









Quote:Fungsi Lain Lapangan Sepakbola

Quote:
Selamat pagi, siang, sore, malam agan agan. Ane mau berbagi pengalaman apa yang ane lihat beberapa bulan ini kepada agan agan. Hal ini menyangkut tentang lapangan sepakbola. Biasanya dan umumnya lapangan sepak bola di gunakan untuk bermain bola dan mengadakan suatu event yang menyangkut tentang sepak bola itu sendiri.
Tapi ane pengen mengajak agan agan sekalian melihat dari sudut pandang berbeda, bahwa lapangan sepak bola tidak hanya digunaka untuk bermain sepak bola semata. Ok gan… Langsung aja, semoga trit sederhana ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat tuk agan agan.



="0" alt="" />


Quote:Kampanye


Masih ingat gan masa kampanye beberapa bulan yang lalu. Kampanye biasanya dilakukukan di ruang terbuka / lapangan sepak bola. Hal ini dilakukan agar masa yang datang tidak bersempit sempitan apabila di lakukan di dalam ruangan.

Quote:Konser Musik


Konser musik jarang dilakukan di dalam ruangan, karna penonton music terbatas. Sehingga konser musik pada skala besar dilakukan di lapangan sepakbola gan yang bertujuan agar para penonton berdatangan tanpa ada batasan dari segi jumlahnya gan.

Quote:Layar Tancap


Acara layar tancap di kampong kampong di sebagian daerah masih sering dijumpai gan.. di tempat ane paling gak dalam kurun 1 tahun belakangan ini dah ada 2-3 kali gan. Dan dilakukan di lapangan sepakbola.

Quote:Acara Perlombaan (17-an)


Pada acara perlombaan yang sering dilakukan tue pada saat hari kemerdekaan 17 agustusan gan. Sering dilakukan perlombaan di lapangan sepakbola. Kenapa di lakukan di lapangan sepak bola, karna kalo menurut ane, biar acara yang diadakan terfokus di satu tempat gan. Misal ngadain acara tarik tambang, makan krupuk,panjat pinang, dll. Rada repot kalo acara panjat pinang dilakukan di dalam ruangan..hehe..

Quote:Wayang Golek


Wayang golek semalam suntuk lebih sering ane dengan dilakukan dilapangan sepakbola karna penonton yang datang pasti rame banget gan. Masih banyak penikmatnya ne acara wayang ya gan..

Quote:Upacara Bendera


Upacara bendera di lakukan untuk memperingati hari hari besar kemerdekaan, missal : upacara 17an, lebih sering dilakukan di lapangan sepakbola gan.

Quote:Tempat Mengembalakan Hewan


Kadang lapangan sepakbola di kampung kampung masih sering terlihat para warga yang mempunyai hewan ternak semacam sapid an kambing, menempatkan hewan mereka disiang hari di lapangan sepak bola gan, mungkin karna rumput rumputnya masih tinggi tinggi, sehingga mereka tidak perlu repot repot mencari makan untuk hewan gembalanya gan.

Quote:Pasar Malam


Pada malam hari lapangan sepakbola bisa digunakan sebagai tempat untuk pasar malam. Ini bisa dilihat dari beberapa daerah yang masih ada. Pasar malam tidak hanya sekedar berjualan saja, tapi untuk pasar hiburan rakyat gan.

Quote:Ibadah


Dalam setahun paling tidak ada dua kegiatan ibadah yang dilakukan di lapangan sepak bola, seperti umat islam yang melakukan kegiatan ibadah shalat idul fitri dan shalat idul adha.

Quote:Bermain Anak Anak


Di lapangan sepak bola tidak hanya dilakukan kegiatan bermain bola saja, bagi anak anak kecil biasanya mereka di sore hari bermain juga di lapangan sepak bola. Bermain kejar kejaran ataupun bermain yang lain yang menurut ane bertujuan untuk mengakrabkan diri mereka dengan temen temen di kampong nya.

Quote:Tempat Belajar


Banyak hal yang tidak kita duga, lapangan sepakbola bisa menjadi tempat kita belajar,terutama kalo kita bosan berada di dalam ruangan, maka belajar di ruang terbuka seperti lapangan sepakbola bisa menjadi salah satu solusi agar membuka wawasan kita.

Quote:Bakti Sosial / Kegiatan Amal


Kegiatan amal / bakti sosial bisa kita lakukan di lapangan sepak bola seperti donor darah maupun apabila terjadi bencana. Lapangan sepakbola bisa menjadi solusi pembanguna barak / tenda tenda.








Quote:
Hasil penerawangan sendiri gan...
gambar by google.com

Spoiler for cek repost


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5494e383128b46862a8b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger