Home » » Hal yang Sulit Didapatkan di Jakarta

Hal yang Sulit Didapatkan di Jakarta





Spoiler for No Repsol !!!

Quote:

Jangan kira Jakarta adalah kota segala ada

Katanya sih ibu kota kita tercinta ini lengkap dengan segala hal. Bisa memenuhi kebutuhan lo dari kaki sampe ujung rambut. Dari Aâ€"Z semua ada. Tapi... kenapa hal-hal di bawah ini sulit di dapatkan ya di Jakarta:



Quote:1. Senyuman

Spoiler for ilustrasi

Coba itung, dari semua orang asing yang lo temuin hari ini, berapa banyak dari antara mereka yang senyum sama lo ? 1 aja udah Alhamdulillah banget.

Quote:2. Jalan yang sepi

Spoiler for ilustrasi

Berbeda dengan hati lo yang selalu sepi, :Peace jalanan Jakarta nggak pernah sepi dari berbagai kendaraan bermotor sampai rasanya lo pengen niup-niupin satu-satu setiap kendaraan di depan lo biar minggir.

Quote:3. Keamanan

Spoiler for ilustrasi

Mulai dari anak punk jalanan jadi-jadian yang suka nyilet-nyilet muka di bis, copet yang nyilet-nyilet tas buat dapetin iPhone 5s lo yang kemaren baru di beli sampe ngantri-ngantri dari jam 5 pagi gebetan lo yang suka nyilet-nyilet hati lo :Peace sampeee benang layangan yang suka ditaro sengaja di jalan dengan modus untuk nyilet leher pengendara motor sampe pengsan jadi motornya bisa diambil dengan gampang, Jakarta kekurangan pemanis untuk rasa aman. Bahkan ngeliat polisi ajah suka ngerasa nggak aman, takut di tilang terus dimintain kondangan damai pinggir jalan

Quote:4. Informasi

Spoiler for ilustrasi

Menurut Pasal 28 F UUD 1945 (Hak Asasi Manusia) :

Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

Tapi Vimeo yang jika digunakan dengan tepat dan benar bisa menjadi tempat dimana orang bisa mendapatkan dan berbagi berbagai informasi untuk berbisnis, berkarya dan mengembangkan dirinya diblokir atas nama moral yang seharusnya bisa menjadi urusan pribadi masing-masing individu.

Quote:5. Taksi

Spoiler for ilustrasi

Seperti pacar, kalo lagi ga butuh banyak, kalo lagi butuh nggak ada, begitu juga taksi. Coba kalo lagi makan siang, taksi kesanah sinih menggoda, tapi giliran mau pulang kerja / kuliah dan butuh taksi, tiba-tiba ilang

Quote:6. Kenyamanan

Spoiler for ilustrasi

Mulai kenyamanan dari hal-hal kecil seperti kenyamanan untuk berjalan kaki misalnya. Coba lo liat trotoar di jalan, pasti yang ada dipikiran lo “Et busyet, ini hati apa trotoar ? rusak sanah-sinih bergrenjel sana-sini”. Udah rusak dan bergrenjel terus dijadiin tempat buat berdagang atau parkir motor pulak, terus nanti pejalan kaki nya jalan di pinggir-pinggir trotoar terus akhirnya keserempet motor yang nyelip-nyelip di pinggir-pinggir trotoar terus tapi tetep pejalan kaki yang salah soalnya di Jakarta, motor selalu bener. Ya! Jakarta adalah kota yang memanusiawikan motor. Itu sebabnya kita juga jadi jarang ngeliat pejalan kaki di Jakarta, selain karena tempat jalan kaki yang memadai, males juga sih ya, lagi jalan tau-tau di suit-suit-in sama mas mas kuli bangunan

Selain kenyamanan berjalan kaki, kenyamaan untuk menggunakan kendaraan umum pun susah dicari. Liat ajah kendaraan umum yang ada di Jakarta, metromini misalnya, udah kaya kotak sabun karatan. Belom lagi atas nama duit dan setoran penumpang di Jakarta harus rela berdesak-desakan kaya ikan teri di bis.

Quote:7. Rumah

Spoiler for ilustrasi

Coba tanya berapa harga rumah bebas banjir di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Pengen nelen air laut sampe abis rasaya. Kembung !

Quote:8. Pekerjaan

Spoiler for ilustrasi

119,91 juta Sarjana, Lapangan pekerjaannya cuman 119,91 nggak pake juta, Kalo nggak pinter, ulet, dan mampu bekerja di bawah tekanan sih siap-siap ajah.. Siap-siap …

Quote:9. Kamu

Spoiler for ilustrasi

Iyah kamu, kamu jodoh aku sayang, juga susah di dapetin di Jakarta

Ternyata tidak seperti tukang parkir yang mahir memarkirkan motor dan mobil yang berserakan di setiap trotoar, ternyata jodoh yang bisa markirin hati dengan tepat itu syusah susanti dicari. Tepatnya lagi jodoh baik hati, tidak sombong, yang ga nuntut banyak-banyak, yang nggak egois, yang bisa mengerti luar dalam, yang rupawan, yang dermawan, yang yang yank hujan lagi yaankk

----------- Update -----------

Quote:10. Gratisan

Spoiler for ilustrasi
ini bkan TS ya gan

" Jaman sekarang mana ada yg gratisan" itulah kata2 yg sering kita dengar bukan hanya di jakarta, di kota2 lain pun jarang ada yg gratisan ..
toilet aja bayar

----------- Tambahan -----------

Spoiler for tambahanQuote:Original Posted By suka2kamuâ–º
Satu Lagi Gan, Nyari Kesadaran Warganya juga Susah

Quote:Original Posted By justlikeanidiot â–º
Tambahin bray : udara segar
Quote:Original Posted By lorojonran â–º
nyari lapangan bola gan
anak-anak sekarang kasihan skrg
pas lahir di jakarta g pernah liad tanah lapangan yang ada cm gedong" doank sm aspal
Quote:Original Posted By sarahstumpy â–º
Kejujuran gan
Quote:Original Posted By nanoe.nx â–º
capung gan, ane belum pernah liat capung ma kunang2 di jakarta
Quote:Original Posted By Zurokie â–º
Nyari koruptor keknya susah juga gan
banyak tapi ga bisa ditangkep udh kaya nyamuk dikebon :-D
Quote:Original Posted By anrico17 â–º
Nyari hal yang gampang kayak telepon umum aja udah susah...
Quote:Original Posted By noabsurd â–º
tambahan lagi gan, makanan makanan murah
Quote:Original Posted By keabisanusernam â–º
sirkuit gan
ane sebagai pecinta kecepatan suka cape juga maen kucing kucingan mulu sama babeh polisi
taro pejwan kalo boleh

Komen Paling kocak

Quote:Original Posted By mookervaat â–º
pacar gan , ane udah 10 tahun lebih blom dapet pacar di jakarta gan


Budayakan Komeng &
Yang mau nambahin boleh gan


Quote:Kalau berkenan Boleh Deh nya

Quote:

Kurang Lebihnya Mohon Maaf
Bila ada yang kurang harap dimaklumi ya gan
Ane Hanya sekedar berbagi kepada sesama Kaskuser

Spoiler for SUMURSUMUR

Pic Dari Google

Spoiler for Kunjungi Juga Thread Ane Yang Lain
Beginilah Cara Kerja Toilet Di Pesawat [HT#1]
Inilah 14 Fungsi Tombol Pada Setir Mobil F1 [HT#2]
Asal-Usul Istilah "Dari Hongkong" [HT#3]

Selengkapnya:Ke Bawah Aja Gan






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5393f606118b466f4e8b4625

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)