Home » » Jenis-Jenis Orang di Dalam Sebuah Tugas Kelompok

Jenis-Jenis Orang di Dalam Sebuah Tugas Kelompok





Quote:Berbagai tugas kelompok selalu menghiasi hari-hari mereka yang masih berkuliah, apalagi bersekolah. Berikut orang-orang yang biasanya ada di dalam sebuah tugas kelompok. Siapa tahu bisa jadi panduan kamu dalam membentuk kelompok kelak.

Quote:Orator



Quote:Orang yang kayak gini, suka kelihatan hebat banget. Suka ngasih semangat buat anggota lainnya kayak motivator. Sering ngasih kata sambutan di awal kerja kelompok yang isinya mimpi-mimpi dia tentang masa depan kelompok. Tapi giliran disuruh mulai ngerjain, dia bakal ngasih pidato sanggahan.

Quote:Tukang Becanda



Quote:Orang kayak gini suka berpengaruh besar di kelompok. Bisa positif, bisa juga negatif. Jarang bisa serius. Selalu aja apa yang dia denger dikomentarin atau diseret-seret jadi bahan bercanda. Mulai dari plesetan kek, tebak-tebakan, sampe sulap-sulapan. Akhirnya sering berhasil bikin konsentrasi semua jadi buyar dan tugas pun gagal dikerjakan

Quote:Pasangan Kekasih



Quote:Kayak satu paket gitu dan nggak bisa dipisahin. Jadi pilih satu bonus satu. Enaknya sekelompok sama yang kayak gini sih, kalo salah satu dari mereka rajin, pasti pasangannya bisa ikut rajin. Soalnya kan bisa jadi keliatan romantis dan kompak gitu. Sebaliknya, kalo mereka cuma numpang pacaran, terus ngambek-ngambekan dipastiin bakal merusak mood kelompok. Belom lagi kalo adegan rayu-rayuannya di depan kita.

Quote:Numpang Cari Nilai



Quote:Heran juga sih kenapa orang ini selalu aja ada di dalam sebuah kelompok? Nggak pernah kerja, tapi selalu dapet nilai yang sama dengan kita, karena dibagi rata dengan baik sama guru/dosen. Malah kadang, walaupun kita udah menghindar dari dia. Tetep aja dia bisa satu kelompok sama kita. Tahu nggak kenapa? Karena dia udah lebih dulu nulis nama kita ke dalam kelompoknya, terus langsung di kumpulin ke meja guru. Jadi mau nggak mau deh. Namanya juga parasit.

Quote:Diam-diam Emas



Quote:Nggak banyak ngomong, tapi banyak kerja. Selalu kasih kejutan ke anggota lain dengan tugas yang udah diselesaikannya sendiri. Makanya sering jadi andalan dalam sebuah kelompok. Tapi, sebenernya ini juga nggak bagus sih. Soalnya kan ini tugas kelompok, bukan individu. Jadi harusnya tetep ada koordinasi sama anggota lain. Ya, walaupun lebih banyak percuma, minimal kita udah belajar tentang team work dan bersosialisasi.

Jadi, Agan termasuk yang mana?? kalo ada tambahan silahkan yak


sumber 1
sumber 2

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537ce2b0108b4632498b45d5

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)