Home » » Kebiasaan Orang Indonesia yang Harus Dikurangi di SosMed

Kebiasaan Orang Indonesia yang Harus Dikurangi di SosMed


Quote:Spoiler for Bukti No Repost
Quote:Sebelum MembacaSpoiler for Pertamaxjangan malu malu ninggalin jejak gan
jangan malu malu buat
jangan malu malu buat ngasi
mohon maaf jika ada kesamaan nama atau kejadian


Quote:Intro
Di zaman era globalisasi ini, dimana teknologi untuk mendapatkan informasi sangatlah mudah dan tentunya teknologi yang digunakan sudah sangat modern, maka dari itu seseorang dituntut untuk bisa mengakses informasi sendiri dan harus menyaring apa-apa saja yang harus dilakukan di dunia maya.


Quote:1. Nge-Spam-Ria
Spoiler for Nge-Spam-Ria

Ini niiiiiiihhhhh … paling sebel kalo ada makhluk yang seneng ngespam sana sini. Ya di BBM contohnya broadcast yang gak penting kebanyakan, semisal broadcast Cuma “Test Baru On” ya gausahlah di BC pesan gituan, kirim pesannya perorangan ajah kaliiik, contohnya langsung ke gebetan, kali aja nyambung terusss iya gak?
Atau lagi contohnya komen-komen di Instagram, “sist cek IG kita yuk, ada Upil Sapi MurMer dari Switzerland asli loh ” atau paling nyesek “ Cek IG mantan yuk, dijamin nambah Nyesek ” itu yang nusuk banget buat barisan para mantan yang mantannya tjakep-tjakeph .

2. Nge-Post Kejelekan Orang
Spoiler for jelek
Nah ini nih sangat mengganggu para pengguna sosmed lainnya. terlebih lagi mengganggu si korban yang dihina kan gaenak tuh, biasanya ini dibuat karena iri, dengki, dan apapun itu .
ya contohnya ya si Iyem buat twit
“aduhh si bang Jali yang dulu jualan sayur, sekarang jadi pedagang bikini ternama.. ternyata sebelum dipasarin, barang dagangannya dicium-cium dulu loh”
nahh trus ikutan deh yang lain nyebarin, padahal gak tau tetek bengek ... contohnya si Inem, temen si Iyem Retweet punya Iyem
“ ihh emang jijik, dari tampilan aja emang udah jijik tuh bang Jali RT @Iyem aduhh si bang Jali yang dulu jualan sayur, sekarang jadi pedagang bikini ternama.. ternyata sebelum dipasarin, barang dagangannya dicium-cium dulu loh”
tuhkan jadi nyebar kan gaenak rahasia orang jadi ketauan.

3. Bohong
Spoiler for boong
Nah ini paling bahaya gan… contohnya kayak dibawah ini nihh, kan jadi eeellfeell liatnyaah
Spoiler for boong2
Gak Cuma itu aja gan ternyata twit si Iyem tentang keburukan bang Jali ternyata bohong!! Bang Jali masi jualan sayur, Cuma dulu waktu Iyem nembak si Jali gak diterima sih sama si Jali, makanya si Iyem bertingkah seperti itu. seperti itulah ceritanya gan, agan jangan mudah percaya sama si Iyem

4. Berantem
Spoiler for berantem
Nah ini paling mengganggu, biasanya sih cewe-cewe kebanyakan, kayaa perang status gitu , tapi Cuma bisa koar sana sini nih.. mengganggu juga , soalnya kita ngebuang waktu 5 detik untuk ngebaca status yang dibuat, gajelas banget kan ngapain berantem di Sosmed,
kalo mau bertarung dengan cara yang baik, ajak baik-baik lawan agan/agan wati untuk ke Koloseum di Italia buat gladiator berdua sana

5. Bodoh
Spoiler for beloon
Contohnya seperti minta like statuss , nah kalo dilike itu dapet apaa sihh? Dapet duit juga kagak . Mending yang dilke yang berguna, lha status gajelas minta di like .
Atau lagi satu nih yang mau disuru-suru kaya orang bego. Contoh “ like fanspage ini dan ketik huruf ʨ pada keyboard di kolom komentar foto ini, dan Hoalaaa jadilah pak Tarno.





jangan lupa &
Spoiler for sumbersumbernya ane sendiri yang buat

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5482bc03148b4699438b4582

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)