Home » » Kenapa Banyak Orang Tua Lebih Suka TV Kabel Buat Anaknya, Gan?

Kenapa Banyak Orang Tua Lebih Suka TV Kabel Buat Anaknya, Gan?




Namanya orang tua gan, pasti maunya ngasih yang terbaik buat anaknya. Kayak ngasih hiburan yang layak buat mereka di rumah. Apalagi buat orang tua yang punya kesibukan segudang, gak punya banyak waktu buat ngehabisin waktunya di rumah. Kayak sekarang ini, banyak orang tua yang berlangganan TV kabel buat hiburan anaknya. Tapi kenapa yaa mereka para orang tua lebih suka berlangganan TV kabel buat anaknya? Mungkin beberapa di bawah ini yang jadi alasannya:

Quote:


1. Banyak Saluran Khusus Untuk Anak

Sadar atau ngga, TV lokal kita saat ini gak banyak yang ngehadirin acara khusus buat anak-anak, apalagi 24 jam penuh. Biasanya acara anak cuman di tayangin pada pagi hari atau sore aja di jam-jam tertentu. Belum lagi pilihan tayangannya yang sedikit. Salah satu alasannya kenapa banyak orang tua yang lebih memilih berlagganan TV kabel adalah banyaknya variasi tayangan yang bisa dinikmati oleh anak kapanpun tanpa harus nunggu jam-jam tertentu.

Quote:


2. Mendidik dan Edukatif

Tayangan anak dari luar negeri cenderung lebih mendidik dan edukatif. Terkadang beberapa channel anak menghadirkan interaksi langsung yang membantu perkembangan dan pola piker si anak. Contohnya aja kayak Dora The Explorer yang mengajarkan cara berhitung, eksplorasi tempat, dan tetap menghibur. Hal ini juga menjadi alasan ibu-ibu suka berlangganan TV kabel untuk si buah hati. Gak cuman Dora The Explorer aja, di TV kabel kita bisa nemuin banyak banget tayangan serupa yang menghibur namun tetap edukatif.

Quote:


3. Menggunakan Sistem Parental Lock

Kelebihan lainnya yang didapat dengan berlangganan TV kabel adalah kita bisa menjaga anak menonton dengan menggunakan fitur parental lock, dengan gitu si anak akan tetap asik menonton acara yang benar-benar cocok untuk mereka tanpa perlu takut si anak menonton yang ngga-ngga. Jadi kita gak perlu mengawasi penuh saat mereka asik menonton tayangan di rumah.

Quote:


4. Fitur Menyimpan Tayangan Yang Terlewatkan

Banyak juga fitur lainnya dari TV kabel, selain ada fitur parental lock system, kita juga dengan mudah menyimpan tayangan yang gak sempat kita tonton dengan PVR (Personal Video Recorder) yang dapat merekam tayangan, atau bisa juga disimpan ke hard disk yang mampu menyimpan semua tayangan favorit.

Quote:


5. Bisa Internet dan Bermain Aplikasi Yang Mendidik

Ini juga bisa dijadiin bonus pada saat kita berlangganan TV kabel. Dengan berlangganan TV kabel, kita juga bisa mendapatkan bonus internetan gratis dengan kecepatan terbaik. Dengan gitu si anak bisa bermain aplikasi mendidik lewat smartphone atau tablet kesayangannya.


Itu dia beberapa alasannya gan, apa sih yang ngga buat si buah hati?
Pastinya kita bakal ngasih yang terbaik buat mereka, salah satunya tayangan yang mendidik dan menghibur lewat berlangganan TV kabel. Biar banyak TV kabel yang ada, tapi gak semua yang bisa ngasih fitur terbaik di atas dan harga spesial, kayak TV Kabel yang satu ini.
Cendolnya ya gan kalo boleh, tapi jangan di kasih bata yaaa gan kalo kurang berkenan




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548eb3c7c2cb17882e8b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)