Home » » Ketika Jeniffer Lawrence Bisa Dimakan...

Ketika Jeniffer Lawrence Bisa Dimakan...

Halooow Agan dan Aganwati sekalian



Karena ane doyan makan, kali ini ane mau ngasih tau tentang seorang cewek yang suka banget masak kue. Namanya Lara Clarke. Yuk, cekidot apa yang dia lakukan di dunia masak memasak kue.

Quote:Lara Clarke emang baru tiga tahun memasuki dunia pastry, tapi waktu segitu cukup buat dia bikin sesuatu yang cukup keren dan menakjubkan. Gimana enggak? Lara mengkreasikan kue-kue yang dia buat ke dalam beberapa karakter film seperti, Grinch, Kapten Jack Sparrow "Pirates of The Caribbean", dan yang terakhir adalah Katniss pada film "The Hunger Games" yang diperanin oleh Jennifer Lawrence.

Bukan cuma mirip, tapi kue-kue buatan Lara dibuat dengan ukuran yang sesungguhnya. Katanya sih, dia buat kue yang mirip banget aslinya itu sendiri dan dibantu oleh tunangannya.

Spoiler for Bahan Kue

Ini bahan buat bikin kuenya gan.

Spoiler for Sebelom di"sulap" jadi kece begini bentukannya

Lara sendiri adalah seorang tukang roti otodidak yang mengasah keahliannya cuma dengan nonton YouTube dan acara-acara masak memasak. Cewek yang ngaku penggemar "Game of Thrones" juga nyiptain kue Tyrion Lannister, gan.
Spoiler for Lara sama kue bikinannya
Spoiler for Ketika Jack Sparrow jadi kue="0" alt="" />

Untuk bikin kue Jennifer Lawrence ini, Lara harus menghabiskan 170 jam dengan menggunakan 150 butir telur, 22 pon tepung, mentega, 11 pon coklat cair, 22 pon coklat, dan lebih dari 110 pon gula. Dan beginilah jadinya !
Spoiler for Tega makan Jennifer Lawrence gan?


Bukan cuma itu gan, berkat karyanya yang keren ini, beberapa waktu lalu Lara berhasil bawa pulang penghargaan Gold dan Silver atas kreasi terakhirnya dalam acara Cake International di UK. Dan yang paling penting nih, karena semua bahan yang digunakan adalah bahan asli untuk kue, jadi semua karya Lara tersebut bisa dimakan!

Quote:SUMUR

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54641fc8c1cb176c268b4579

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger