Home » » Quote-quote Jokowi Berbincang dengan TKI

Quote-quote Jokowi Berbincang dengan TKI



Langsung aja ya gan. Ane kasih petikan-petikan hasil telekonferensi antara Jokowi dengan TKI di 8 negara hari Minggu 30 November 2014
Cekidot gan


Quote:"Kami tidak mau ada diskriminasi di bandara sehingga ada TKI gagal terbang. Masalah pungli di bandara, dan apabila pemerintah tidak bisa menindak oknum ini, kami harap hapuskan KTKLN (Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri)" - Yati, TKI di Singapura -
bisniskeuangan.kompas.com

"Beberapa petugas di Bandara Soekarno-Hatta memaksa kami menukarkan uang dengan harga jauh di bawah nilai tukar resmi. Kopor kami juga diacak-acak, bahkan baju saya pun disuruh buka. Kami dizalimi" - Lia, TKI asal Serang -

antaranews.com

"Untuk seluruh TKI kita, kalau ada hal seperti itu, catat namanya, berikan ke saya. Langsung saya pecat itu" - Joko Widodo -
bisniskeuangan.kompas.com


Quote:"Pungli di bandara, saya perintahkan langsung hari ini dicek setiap hari, setiap minggu, agar tidak ada pungli di bandara. Kalau ada, ganti, ada, ganti, terus sampai bosen, yang penting enggak ada lagi pungli" - Joko Widodo -
bisniskeuangan.kompas.com


Quote:"Pak, KTKLN sangat membebani kami secara mental apalagi materi. Permintaan kami KTKLN dihapus. Bukan direvisi atau dievaluasi dengan kartu-kartu sejenisnya. Kami minta KTKLN dihapus" - Perwakilan buruh migran Brunei Darussalam -
tribunnews.com

"Saya putuskan KTKLN dihapus, dicabut semuanya. Sekali lagi, KTKLN dihapus" - Joko Widodo -
tribunnews.com

Quote:

Gimana menurut agan? Kalo menurut ane sih berharap tindakan-tindakan tegas cepat terealisasi. TKI ngga perlu lagi dibebani kepentingan-kepentingan oknum yang menuhin kantong sendiri.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547c41a7148b467d798b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger