Home » » Reaksi-Reaksi Seseorang Ketika Melihat Orang yang Sedang Berkelahi

Reaksi-Reaksi Seseorang Ketika Melihat Orang yang Sedang Berkelahi


Thread By: TYRANO2108

Sebelumnya Mohon Dibantu Rate 5

Please No Junk In My Thread
Budayakan Berkomentar Yang Bijak & Baca Dulu Sebelum Berkomentar!


Quote:Quote:INTRO

Quote:Manusia di muka bumi ini mempunyai sifat dan karakter yang bermacam-macam. Karena keanekaragaman tersebut, pasti sering kali terjadi salah paham dan berujung ke satu kata yakni "Perkelahian" bahasa kerennya berantem. Nah bagaimana jika kita melihat ada dua orang teman kita atau bukan teman kita yang sedang berantem di depan umum.


Quote:Quote:
Melerai

Quote:Hal ini merupakan pertolongan pertama pada perkelahian. Ketika sedang ada dua orang yang bertikai. Kita sebagai orang yang tidak terlibat dalam perkelahian tersebut harusnya merelai perkelahian tersebut. Namun biasanya, orang yang merelai juga kena apes. Apesnya kena tonjok, kena bacotan, kena apa lah, mending kena duit . Sebagai pelerai kita harus mempunyai mental dan tenaga fisik yang cukup kuat. Kalau ngak punya mental dan fisik yang kuat ngak usah ikut-ikut ngerelai. Coba deh kalau john cena sama undertaker yang berantem terus agan coba ngelerai perkelahian mereka tersebut. Ada sih agan yang K.O sendiri.


Quote:
Quote:Diam

Quote:Diam, hal ini akan di lakukan oleh orang-orang yang tidak ingin ikut campur dengan perkelahian tersebut. Istilahnya "Ini urusan agan, ngapain ane ikut campur?". Yah, se-enggaknya sebagai manusia, kita harusnya merelai pertikaian tersebut. Jangan karena berkelahi, ikatan tali persaudaraan kita putus begitu saja. Kan sayang, sekarang harga tali mahal-mahal .


Quote:Quote:Nangis

Quote:Nah ini biasanya di lakukan oleh kaum-kaum perempuan. Biasanya seperti :
Cowo 1 : Eh lo, jangan pernah deketin cewe gue ya!
Cowo 2 : Kenapa bro? Lo punya hak paten sama cewe ini?
Cewe : Udah-udah jangan berantem *sambil mewek*
Cowo 1 : Eh lo macem-macem sama gue?! Gue datang dengan damai
Cowo 2 : Bencong! Gaya bicara lo kayak buzzlightyear aje.
Cowo 1 : Sike kau!!! * tonjok - tonjokan *
Cowo 2 : Sini lo!!!! * tonjok-tonjokan *
Cewe : Udah bang!! Udah !!! TAMPAR AKU MAS!! TAMPAR!!! *mewek*


Quote:Quote:Provokasi

Quote:Nah, biasanya hal ini akan di lakukan oleh kaum-kaum yang masih bocah. Sering sekali terlihat bocah-bocah ketika sedang ada yang berantem, mereka akan mengeluarkan kalimat-kalimat yang memprovokasi. "Ayo!! Tonjok!! Hajar!!" Yah biasanya sih seperti itu. Ntar juga kalau di gebukin mereka pada mewek sendiri .


Quote:Quote:Ikut Berantem

Quote:Kalau yang ini biasanya dia adalah salah satu teman dari dua orang yang sedang bertikai.
Cowo 1 : eh macem-macem lo sama gue?!
Cowo 2 : Nyantai kali bro, gue ngak sengaja?!
Cowo 1 : Ngak usah ngebentak gue bro!
Cowo 2 : Sini lo !!! * tonjok *
Cowo 1 : Berani lo !!! * tonjok *
Cowo 3 : Eh-eh lo cowo 2, berani lo macem-macem sama teman gue(cowo1)
Cowo 2 : Maksud lo apa?!!

Terjadi deh peperangan 2 vs 1. Kalau di film-film yang sendirian bakal memang. Kalau di real ngak tau deh, tergantung hoki aja deh .


Quote:Quote:PENUTUP
Quote:Sekian thread dari ane. Mungkin ada beberapa dari agan yang termasuk dalam reaksi-reaksi orang ketika ada dua orang yang sedang bertikai. Atau, ternyata agan merupakan salah satu orang yang mempunyai reaksi langka? Yang jarang di dengar orang? Langsung aja berikan komentarnya. Dengan hastag #tyrano dan agan akan memenangkan... *waduh kok jadi iklan gini?*



UPDATE
..........

Quote:Quote:Kameramen

Quote:Orang yang satu ini selalu membawa Handphone atau gadget di setiap saat. Ketika ada orang yang berkelahi, seketika dengan cepat dia akan mengeluarkan handphone tersebut dan merekam aksi-aksi perkelahian tersebut. Lalu di share ke akun sosial media dan berharap mendapatkan like yang cukup banyak. Tapi manfaat yang di peroleh adalah NOL. Buang-buang waktu saja .



Quote:Quote:Komentator

Quote:Nah yang ini greget banget. Ketika ada orang yang sedang berkelahi, seketika skill atau kemampuan dia dalam mengomentari sama layaknya komentator dalam suatu laga pertandingan sepak bola. Cukup heboh dan biasanya orang-orang di sekitar akan tertarik dan ujung-ujungnya ikut nimbrung karena aksi komentator ini. Bukan karena perkelahiannya . Tapi harus was-was ketika menjadi seorang komentator orang yang berkelahi. Bisa-bisa agan yang menjadi sasaran empuk tonjokan-tonjokan orang-orang .







Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548bacb2bfcb173f0a8b457c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger