Home » » Lagi Malas Belajar? Coba Lakukan Ini Gan!

Lagi Malas Belajar? Coba Lakukan Ini Gan!


STK#94

Quote:Quote:Pendahuluan
Quote:Setelah thread lama ane yang Berbagai Alasan yang Membuat Agan Malas Belajar[HT#3] ane jadi kepikiran lagi buat thread tentang males belajar

Males belajar, pasti semua pernah merasakan hal ini. Apalagi yang namanya anak sekolahan, mungkin setiap hari dihadang dengan rasa males belajar. Sebenernya kalo males bukan cuma males belajar aja sih, bisa males bangun tidur, males mandi, sampe males ngeladenin BBM dari temen kamu (kecuali gebetan langsung semangat).

Tapi di sini kita bahas yang berhubungan dengan males belajar aja. Ada beberapa hal yang mungkin kamu jadikan alasan untuk males belajar, pasti ada kegiatan lain yang kamu lakukan. Kegiatan apa aja itu, mari kita cek di sini:




t="" />
Quote: Hal yang Dilakukan Ketika Kamu Malas Belajar

Quote:Quote:1. Tidur

Sumber : GoogleQuote:
Rasa ngantuk yang teramat dalam membuat kamu makin males belajar. Daripada belajar kamu lebih memilih tidur untuk mengisi energi yang telah hilang akibat aktivitas sehari-hari. Kalo belajar kan dihadapkan dengan buku-buku yang banyak, makin ngantuk aja tuh

Belum liat bukunya aja udah ngantuk, apalagi udah liat yaa. Asal jangan liat foto mantan kamu aja, nanti kamu jadi galau. Kalau galau nanti sedih, abis itu nangis sambil meratapi nasib dan bilang "Kenapa, kenapa? Kenapa kau meninggalkanku?". Kecuali kamu yang mutusin terus kamu juga yang galau, tanggung sendiri deh yaa. Move on dong!!!



Quote:Quote:2. Nonton TV

Sumber : GoogleQuote:
Besok ada ulangan tapi ada sinetron kesukaan kamu di TV, misalnya GGS atau 7 Manusia Harimau. Film yang lagi ngetrend-ngetrendnya sekarang, kamupun ngga mau ketinggalan 1 episodepun

Akhirnya milih nonton TV deh ketimbang belajar. Buat kamu yang suka film romance, bisa juga sambil belajar bagaimana memahami seorang wanita. Tapi untuk yang satu ini sepertinya sulit, tidak bisa dipungkiri wanita memang sulit dimengerti.



Quote:Quote:3. Main

Sumber : GoogleQuote:
Bisa maen keluar rumah, maen PS atau maen komputer di rumah/warnet, asal jangan maen hati yaa karena pasti sakit tuh yang dimainin. Kalo kata orang sih "Sakitnya tuh di sini". Pokoknya yang buat hati seneng deh main-mainnya biar ngilangin stress

Tapi udah tau besok ada ulangan sekarang malah main-main, stressnya pas liat soal ulangan dan menyesal juga "Kenapa kemarin gue ngga belajar?". Dan seringkali muncul juga kata-kata "Mulai besok gue akan belajar serius!". Tapi biasanya cuma wacana atau ngomong doang sih

Kan makin sakit tuh kalo temen-temen dapet nilai bagus, kamu sendirian yang jelek. Terserah sih kalo mau kaya gitu, tapi dikurangin juga mainnya yaa



Quote:Quote:4. Nongkrong

Sumber : GoogleQuote:
Temen-temen yang laen juga pada nongkrong ngga belajar, ya udah karena mereka ngga belajar kamu juga jadi ikut-ikutan. Ketika temen-temen pada ngga belajar, besar kemungkinan kamu juga jadi ngga belajar. Kecuali emang kamu rajin dan punya tekad yang kuat untuk tidak tergoda

Mendingan nongkrong terus cari makan di pengkolan makan pecel lele. Apalagi nongkrongnya sama gebetan, tanpa basa-basi langsung ikutan. Siapa tau kamu bisa dapetin juga lelenya, maksud gue hatinya



Quote:Quote:5. Nemenin Gebetan/Pacar

Sumber : GoogleQuote:
"Aku mau ke toko buku nih, kamu temenin aku yah"
Denger kaya gitu langsung panasin motor, terus ke rumahnya buat jemput dia. Walau besok ada ulangan guru killer, kamu pasti akan tetep seneng kalo sang gebetan yang minta nemenin. Belajar ngga-nya urusan belakangan pasti dah, walau ujan gede juga mungkin kamu rela. Yaa itu sih sebenernya antara minta ditemenin atau minta dianter-jemput (supirzone)



Quote:Quote:Penutup
Quote:Itu dia aktivitas yang biasa kamu lakukan ketika kamu males belajar, bisa juga sih kaya galau dan lain-lainnya. Kalo kamu males belajar karena apa sih, share di sini dong siapa tau alesannya sama kaya di atas



Quote:Sumber Thread:Quote:
Click The Image Above



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54781c2ac0cb178b158b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)