Home » » Tipe - Tipe Orang Kalau Lagi Ambil Rapot

Tipe - Tipe Orang Kalau Lagi Ambil Rapot





Di akhir tahun ini, ada hal yang selalu dinanti - nantikan oleh anak sekolahan, yaitu rapotan. Perasaan deg - degan menanti apakah nilai hitam atau merah yang didapat. Biasanya yang mengambil rapot adalah orang tua, kalau berhalangan hadir bisa diwakilkan oleh wali murid. Dari berbagai orang yang mengambil rapot, ada tipe - tipenya, diantaranya adalah :

1. Cerewet
Spoiler for buka

tipe yang kaya gini, nanya mulu. dari awal sampai akhir, nggak berhenti-henti. entah nanya nilai, lah atau curhat sama gurunya. kan kasihan yang nomor urut setelahnya jadi kelamaan nunggunya. Seharusnya bertanya yang wajar - wajar aja.


2. Diam
Spoiler for buka

tipe yang kaya gini, diem aja dari awal sampai selesai, ga tahu kenapa, mungkin takut kalau nilai rapot anaknya dapat jelek kali.


3. Kepo
Spoiler for buka

yang kaya gini nanya mulu kenapa kok nilainya bisa gini. kok bisa merah, kok ga hitam nilainya. mestinya kan tanya sendiri ke anaknya.


4. Pamer
Spoiler for buka

yang ini paling gak ane deme, pamer banget, gan. pakai perhiasan lengkap banget, gan. dari ujung kepala sampai kaki penuh semua, bedak tebel, menor, kaya mau ke pesta aja, kan tujuannya cuma ngambil rapot aja, seharusnya menggunakan yang sewajarnya.


5. Nyari Makan Gratis
Spoiler for buka

ga semua sekolah disediain makanan sebelum ambil rapot. apalgi kalo gratis pasti diserbu meskipun harus bertarung dengan ibu-ibu lainnya untuk mengambil kue yang disediakan.


6. Jualan
Spoiler for buka

ambil rapot juga terkadang dimanfaatkan untuk berjualan, karena banyaknya orang yang datang, termasuk orang tua / wali.


Gimana agan termasuk tipe yang mana ? Atau punya orang tua tipe yang mana? Share di mari ya

Quote:


Sumber : Hasil Pemikiran TS
Gambar : Googling




Jangan lupa


Rate 5 juga y, gan

Rekomen HT juga y, gan Rekomen HT


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548d9c4398e31bee518b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)