Home » » [BacotanJuki] Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream

[BacotanJuki] Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream


Halo, sob! Gue Juki, karakter Komik Indonesia. Kali ini, gue mencoba berbagi bacotan-bacotan gue di sijuki.com ke Kaskus!
Quote:Quote:Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream

Quote:Kentut itu angin yang ajaib. Kadang dibenci kadang dirindukan. Coba deh misalnya lo pas lagi di busway terus ada yang kentut di samping lo, pasti rasanya mau lo kentutin balik karena ga terima udah di kentutin dengan semena-mena.. Dan percayalah.. kalo ga bisa kentut itu juga sangat menyakitkan.. ga percaya? Coba sumpel pantat lo deh sehari aja..

Ngoahahahaha...
Nah buat lo yang hobi kentut gue pengen bagi tips supaya kentut lo baunya ga terlalu mainstream, sehingga tidak menyebabkan warga satu kabupaten pingsan atau terjangkit penyakit-penyakit menular..
Quote:Quote:1. Perbanyak Boker
Quote:Seperti halnya sampah di tempat sampah yang lama gak diangkut, Sisa makanan yang udah terlalu lama terkurung di dalam usus besar yang sudah berbentuk kotoran tentu menghasilkan bau yang sanggup membuat mad dog pingsan sekalipun. Bila tinja ini cepat dibuang, maka usus besar akan cepat kosong dan gas yang ada di dalamnya pun cepat keluar.
Quote:Quote:2. Jangan merokok dan mengunyah permen karet
Quote:Saat merokok dan mengunyah permen karet kita terpaksa menelan udara lebih banyak. Akumulasi udara ini bakal mengakibatkan kembung, buat perut tertekan, serta menyebabkan gas.
Quote:Quote:3. Batasi makanan yang memicu gas di perut
Quote:Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi serat seperti kacang-kacangan dan umbi-umbian dapat memicu gas di perut. Semakin banyak gas yang terakumulasi maka kentut semakin bau.
Quote:Quote: 4. Jangan Makan sambil membaca Komik Si Juki
Quote:Oke, ini kelihatan kepedean, tapi gak bisa dipungkiri seluruh dunia udah mengakui kelucuan komik gue. Makan sambil tertawa menyebabkan udara yang masuk ke perut lebih banyak. Udara yang masuk bakal terakumulasi menjadi gas yang mematikan. Apalagi di support sama gambar muka gue yang bakal mensugesti kentut lo jadi semakin bau.. PUAS LO PUAS?
Quote:Quote: 5. Pakai deodoran di pantat
Quote:Deodoran biasanya dipakai di ketek, namun itu terlalu mainstream sob.. Cobalah sekali-sekali pake di pantat. Bila terjadi sesuatu yang enggak diinginkan anggep aja lo gak pernah membaca tips sesat ini..
Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream

Sekian, sob!

Oh iya, thread ini gak perlu dicendolin atau di-RATE bintang lima. Karena itu semua terlalu mainstream! Cukup main ke sijuki.com dan pantengin socmed gue aja!
Ngoahahahaha..



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ccf2eb1acb17a80a8b4655

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger