Home » » Gan, Inilah Motor-Motor Terkencang di Dunia Tahun 2014

Gan, Inilah Motor-Motor Terkencang di Dunia Tahun 2014





Mumpung masih di atas di dulu gan






Quote:Apa motif gan-Sis saat menunggangi motor sport dengan kapasitas mesin besar, bodi motor gambot, serta punya desain keren dari pabrikan motor terkenal? Mungkin ada yang beranggapan bahwa punya motor sport hanya untuk unjuk kemampuan finansial atau justru memang 'penggila' kecepatan yang disesuaikan dengan karakter pengendaranya

Nah, mungkin selama ini gan-Sis sering melihat motor-motor kencang tapi tidak punya tujuan, apakah ingin sekedar bergaya saja tanpa menguasai teknik balap, mungkin ingin menjadi pusat perhatian, atau memang sang pengendara memiliki skill balap yang mumpuni

Sebelum gan-Sis mencari jawaban-jawaban di atas, atau sudah mendapatkan jawabannya. gan-Sis bisa lihat varian motor-motor sport tercepat di dunia. Bukan hanya sekedar kencang, motor-motor sport ini juga membutuhkan riset sebelum dilajukan dengan kecepatan maksimal sang tunggangan roda dua ini.

Langsung simak disini ya Bro-Sis...

Quote:Ya*aha YZF R1



Pabrikan roda dua berlambang garpu tala ini punya kemampuan akselerasi dari posisi motor diam ke kecepatan 100 km per jam dalam waktu 14,5 detik. Motor dengan kapasitas mesin 998 cc, 4 silinder ini punya kecepatan maksimal 283 km per jam.

Quote:Ho*da CBR 1100XX



Honda CBR 1100XX punya bodi lebih gambot demi mengimbangi kapasitas mesinnya yang besar. Pasalnya motor sport ini mampu melesat dari diam ke 100 km per jam dalam waktu 2,8 detik. Laju maksimal motor ini pun mencapai 286 km per jam.

Quote:
Ka*asaki Ninja ZX-14



Motor sport ini punya desain lampu depan seperti makhluk dari planet lain. Punya kecepatan maksimal 299 km per jam. Motor sport dengan kapasitas mesin 1.441 cc sejak tahun 2012 ini mampu menyelesaikan akselerasi dari diam ke 100 km per jam dalam 2,5 detik. Gokil...

Quote:Suzuki Hayabusa



Ini dia sang legenda motor sport kekar dari negeri Sakura. Bermodalkan mesin 1300 cc untuk model 2013, Suzuki Hayabusa mampu menembus kecepatan maksimal 303 km per jam.

Quote:
B*W S1000RR



Bayangkan jika Bro-Sis punya BMW S1000RR, apakah hanya untuk pelesiran dalam kota, dipakai touring, atau unjuk kelihaian berkendara? Rasanya sangat disayangkan jika motor yang kalem tapi 'buas' ini serta punya kecepatan puncak 305 km per jam dan akselerasi 0 ke 100 km per jam dalam 3,1 detik tidak ikut kontes balap resmi.

Quote:
gimana gan-sis gila gila gak kalo ane ada uang mah ane pengen tuh Ka*asaki Ninja desain nya ane suka speed nya juga lumayan

ada yang mau tambahin gan atau mau komen , silahkan gan no junk yah

Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Twitter @elfadhil9
Linked In
Sumber

Mampir yuk gan di trit ane yang lain :
Spoiler for Bonus
7 Makanan Lezat Penguat Daya Ingat
Selain Penyakit, Ini yang Bikin Ingatanmu Menurun
10 Anggapan dan Pertanyaan Tentang Perempuan yang Masih Perawan (21+)
Ini Sebabnya Perempuan Merokok Dianggap Nakal!
Cerita KJP (kartu Jakarta Pintar) Yang miris tapi
6 Kesalahan Si Jomblo Saat Mencari Cinta
Laki-laki dengan Sifat Ini Tak akan Ditolak Wanita
6 Tanda Pacar Kamu Superhero
Bisnis Online: Saatnya Para Introvert Untuk ‘Bersinar’
6 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Orang Bahagia
Bagaimana Sih, Cara Menemukan Karir yang Paling Tepat?
Tahajud yuk gan ^^
Cepatlah Naik Jabatan ! jangan jadi yang biasa biasa ajah !
Spoiler for Khusus 21 tahun ke atas gan sisApprove Cc Cimb Niaga Gratis Iuran Seumur Hidup (Best Seller)
Jasa Solusi Keungan ente dengan kartu kredit Cimb Niaga Free For Life {Best Seller}
Siapa saja pihak yang terlibat dalam kartu kredit

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540ffcfd14088d95518b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)