Home » » 5 Olahraga Ini Bisa Kamu Lakuin di Transjakarta

5 Olahraga Ini Bisa Kamu Lakuin di Transjakarta



Mudah-mudahan artikel ini nggak repost dan bisa menghibur agan-agan sekalian

Quote:Kalau kamu orangnya sibuk nggak sempet olahraga tapi pengen badan fit terus, nah naik Transjakarta adalah salah satu solusi yang paling tepat loh, nggak percaya kan? Penasaran?

Yuk simak list olahraga yang bisa kamu lakuin di Transjakarta yang udah tim Lintas.Me rangkum

Quote:1. Lari

Olahraga pertama yang bisa kita lakuin di Bus Transjakarta adalah lari. Karena kita harus lari sekenceng kencengnya demi ngejar Bus TJ yang hampir sampai di halte sementara kitanya masih di tangga penyebrangan.

Karena Bus TJ itu udah datengnya lama banget sekalinya dateng busnya satu doang udah gitu penuh lagi, jadi mau nggak mau kamu harus lari sekenceng-kencengnya malah kalau bisa sih sprint demi bisa naik Bus TJ daripada kamu telat kena omel bos kamu.

Quote:2. Gulat

Sebelum masuk pintu Bus TJ kan kita harus ngantri nih di haltenya karena (lagi-lagi) bus TJ itu datengnya lama jadi antrian di pintu masuk bus TJ jadi rame, jadi kamu harus siap-siap lihat kiri kanan jangan sampe tempat kamu kerebut karena begitu pintu bus TJ udah kebuka kamu harus bergulat sama orang-orang yang pengen masuk. Oh iya kadang-kadang ada ibu-ibu yang biasanya kalem bisa mendadak jadi sangar ketika pintu bus TJ dibuka, makannya kamu harus hati-hati.

Quote:3. Olahraga Keseimbangan
alt="" />
Waktu kamu udah masuk di dalam bus TJ jangan seneng dulu karena perjuangan masih berlanjut apalagi kalau di dalam Bus TJ itu penuh banget (udah pasti penuh sih) kamu nggak bakal dapet pegangan tangan jadi mau nggak mau kamu harus bisa jaga keseimbangan, awalnya sih emang susah pasti badan kamu mau jatuh terus waktu bus TJ nya belok-belok tapi tenang aja nanti kamu juga biasa kok.

Quote:4. Olahraga Pernafasan

Nah kalau malam biasanya lebih parah karena udah penuh, sesek terus ditambah dengan aroma orang-orang pulang kantor yang pas berdiri di depan hidung kamu. Yah sebenernya kamu harus maklumin karena itu aroma orang-orang yang letih mencari nafkah.

Tapi nggak bohong pasti agak keganggu sih, nah untuk mensiasatinya kamu harus bisa tahan nafas kamu selama mungkin emang susah banget sih, kamu harus tahu kapan saatnya menghirup kapan tahan nafasnya ya pinter-pinter kamu aja deh pokoknya.

Quote:5. Berenang

Lari udah, gulat udah, keseimbangan dan pernafasan juga udah yang belom tinggal hah emang bisa berenang di dalam bus TJ ? Bisa kok kalau busnya penuh pasti kamu kan kegeser-geser jadi paling belakang terus kalau kamu mau turun kamu terpaksa harus berenang mengarungi lautan manusia. Wah yang ini susah sih kamu harus gerak cepet soalnya kamu bisa ketinggalan turun di halte tujuan kamu, tapi kalau kamu kecepetan kamu bisa bikin orang-orang disekitar kamu kesel yah repot deh pokoknya.

Nah, hebat kan Transjakarta. Kamu cuma bayar Rp 3.500 tapi udah bisa sekalian olahraga, nggak perlu lagi deh pergi ke Gym. Dijamin berat kamu turun tapi kamu harus kurangin makan juga sih

Semoga di masa depan bus Transjakarta bisa lebih baik lagi ya, paling nggak kayak di Singapura deh naik rapih keluar juga masih rapih, kalau disini pasti keluar kamu udah keburu kumel dan lecek. Kalau transportasi kita bagus dijamin orang-orang mengurangi untuk naik kendaraan pribadi jalanan Jakarta jadi bebas macet deh

Klik di sini untuk baca artikel seru lainnya dari Lintas.Me

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54929de2a09a3930398b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)