Home » » 5 Orang Indonesia Ini Berprestasi dan Sukses di Usia Muda, Gan!

5 Orang Indonesia Ini Berprestasi dan Sukses di Usia Muda, Gan!




Siapa bilang sukses dan berprestasi itu hanya bisa dimiliki oleh sebagian orang aja gan?


Quote:

Banyak yang bilang berprestasi dan sukses itu cuman dimiliki orang yang beruntung, orang yang udah terlahir kaya, atau orang yang emang udah ditakdirkan untuk sukses. Tapi banyak sebagian kita yang justru berkecil hati sama kemampuan kita sendiri dan berfikir bahwa dia bukan orang yang berprestasi. Padahal semua orang berhak berprestasi, berhak sukses dan berhak mapan sama hobi yang dijalaninya.
Apa sih arti sukses itu? Bagi pengejar kesuksesan harus tau dong apa arti sukses itu sendiri. Yang pasti sih sukses adalah tercapainya tujuan agan. Tujuan apa? jika tercapai maka bisa dibilang orang itu sukses. Jadi pengertian sukses itu sama secara umum dan yang berbeda adalah apakah yang menjadi tujuan agan itu, karena tujuan orang berbeda-beda dalam hidupnya.


Banyak benget orang yang udah sukses dan berprestasi gan, beberapa contohnya di bawah ini yang mungkin bisa jadi inspirasi kita untuk jadi orang yang breprestasi dan sukses. Cekidot aja langsung.

Quote:
1. Olive Aviance Savitri



Ini dia nih wanita muda yang sukses dan berprestasi di usia muda, yang jadi dekorator kamar kos mahasiswa. Menurut sebagian orang, kos adalah ‘rumah kedua’ bagi mahasiswa perantauan. Banyaknya kampus di Bandung (dengan sedikitnya pernak-pernik interior khusus anak muda di pasar) membuat Olive menemukan peluang bisnis. Ia mulai merealisasikan idenya (tahun 2007) dengan terlebih dulu survei bahan baku unik untuk dijadikan karpet, seprai, bed cover, dll. Ia juga menyurvei para penjahit berkualitas bagus untuk diajak kerjasama.
Olive menawarkan produk Sliv Bedroom yang cukup unik dan khas anak muda. Selain juga menawarkan seprai, bed cover, sarung bantal, gorden, dll, dengan harga terjangkau. Di awal berbisnis, ia hanya menyewa kamar tamu di rumah kos dan menyulapnya menjadi showroom barang-barang jualannya. Ia berpromosi dengan menyebar brosur ke beberapa tempat, termasuk keliling rumah kos. Kini, produk karyanya sukses menggaet pasar mahasiswa bahkan telah menyebar ke seluruh Indonesia.
SUMBER

Quote:
2. Aria Rajasa



Yang kedua ada Aria Rajasa. Menurutnya, bisnis yang tak pernah mati adalah bisnis berdasarkan kebutuhan dasar manusia, seperti pakaian. Tahun 2010, bersama 2 rekannya, ia mendirikan GantiBaju.com, situs yang menjual kaus hasil karya para desainer negeri ini. Realitanya, desainer grafis di negeri ini jumlahnya sangat banyak, tapi selama ini keberadaannya kurang terekspos. Berkat situsnya, para desainer yang semula kurang dikenal masyarakat, kini mulai dikenal, baik di tingkat nasional hingga internasional

SUMBER: Rangkuman googling TS

Quote:
3. Agung Nugroho



Laundry adalah jenis bisnis menjanjikan yang saat ini sedang berkembang di mana-mana. Agung Nugroho, berhasil membuka usaha laundry yang inovatif, bahkan membuatnya menjadi waralaba laundry pertama dan pemimpin pasar di Indonesia. Lulusan Fakultas Hukum UGM 2007 ini memulai bisnis laundry Simply Fresh sejak kuliah semester 6. Alasan memilih laundry, karena waktu itu, ia melihat fenomena mahasiswa yang cenderung menyucikan pakaiannya ke laundry ketimbang menyuci sendiri. Kepiawaiannya menggaet pelanggan dan memperluas pemasaran melalui agen, membuat bisnis laundry-nya berkembang pesat. Tahun 2013, tercatat lebih dari 230 outlet Simply Fresh dibuka di 85 kota di seluruh Indonesia.

SUMBER


Quote:
4. Teguh Basuki Ariwibowo



Berbeda dengan ketiga pemuda-pemudi sebelumnya. Pria kelahiran Malang, Jatim, sukses mendirikan perusahaan agensi komunikasi kreatif dan pernah meraih penghargaan Most Promising Entrepreneur dari Asia Pacific Entrepreneurship Award 2013 by Enterprise Asia.

Bisnis yang dikelola Teguh terus berkembang. Kini asetnya sekitar Rp 6 miliar dan terus bergerak naik (konon modalnya hanya 2 juta). Dia mendirikan perusahaan itu pada 2010. Teguh tidak sendiri. Dia menggandeng Aldy Romadhoni, teman kuliahnya di Jurusan Akuntansi, Universitas Airlangga (Unair), Surabaya. Aldy menduduki jabatan komisaris.

SUMBER


Quote:
5. Ridwan Abadi



Berbeda dengan Ridwan Abadi, pria ini justru lebih memilih bisnis kuliner. Ia sukses menciptakan batagor Jepang Takashi Mura dalam bentuk unik dan berbeda. Kini, waralabanya berkembang pesat dengan cabang hingga luar Jawa.

SUMBER


Tuh gan, banyak orang sukses dan berprestasi dengan ragam latar belakang dan minatnya, mau yang suka masak, suka dekor-dekor kamar, atau juga suka bekerja lapangan, pokoknya masih banyak lagi. Selama agan bisa meyakinkan diri sendiri dan orang lain tentang mimpi yang ingin diraih, pasti semua ada jalannya dan bisa kecapai kok.
Saatnya kita juga bisa meraih sukses dan terus berprestasi, bukan sesuatu yang sulit kok, selama terus berusaha, pantang menyerah dan juga berdoa gan.
Yuk, sudah waktunya #RaihYangLebih


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5495af9831e2e6565f8b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)