Home » » [FR] 6th Anniversary KASKUS Regional Malang

[FR] 6th Anniversary KASKUS Regional Malang






Quote:
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,
dan salam sejahtera bagi kita semua. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME yang mana telah memberikan kita berbagai macam kenikmatan sehingga acara Syukuran atas 6 tahunnya perjalanan KASKUS REGIONAL MALANG telah selesai dilaksanakan dan sukses.

Tak terasa memang, perjalanan KASKUS REGIONAL MALANG di ranah forum KASKUS ini, sudah cukup lama. sejak awal berdirinya yaitu pada tahun 2008 hingga 2014, telah banyak yang dilalui oleh KASKUSER REGIONAL MALANG. Telah banyak regenerasi hingga saat ini, mulai dari kerja keras para pioneer hingga junker-junker terbaru. mulai dari era RL pertama greenface, kemudian dilanjutkan oleh buruhcisco, dan yang sekarang ini jay.jai, REGIONAL MALANG telah merasakan manis pahitnya dunia perKASKUSan. telah banyak event internal, maupun event gabungan yang kami selenggarakan.

Walaupun begitu, diantara kesuksesan-kesuksesan acara, tak luput juga beberapa kesalahan yang terjadi entah itu disengaja maupun tidak disengaja. Dan untuk mengarungi dunia perKASKUSan di tahun ketujuh dan selanjutnya, semoga REGIONAL MALANG lebih baik lagi, dan tetap menjadi regional yang penuh inspirasi dan kreasi. Oleh karena itu saya selaku TS dan mewakili seluruh panitia memohon maaf apabila acara yang kami suguhkan kurang menarik buat agan/aganwati sekalian, dan kami memohon bantuan dari agan-agan semua untuk membantu kami mengembangkan dan mengarahkan REGIONAL MALANG agar lebih baik lagi

===========================

Quote:
Berikut laporan singkat tentang acara 6th Anniversary Regional Malang:
Hari/ Tanggal : Jum'at, 28 November 2014
Jam : 18.30-selesai
Tempat :Cafe Raja, Sawojajar Malang

===========================

Quote:
Susunan Acara

1. Pembukaan
2. Sambutan dari Aktivis Regional Malang mewakili Regional Leader Malang
3. Sambutan dari ex-Regional Malang
4. Sambutan dari Sesepuh Reg. Malang sekaligus cerita singkat awal mula berdirinya Reg. Malang
5. Sambutan dari perwakilan regional tamu
6. Perkenalan
7. Doa
8. Makan-makan dan ngobrol-ngobrol
9. Penutupan


===========================

Quote:
Ucapan Terima Kasih:
- beribu-ribu terima kasih kami berikan kepada para sesepuh yang telah membangun REGIONAL MALANG dari 0 hingga bisa besar seperti sekarang ini, dan bisa menyempatkan datang diantara kesibukan kalian, untuk kembali bercerita tentang awal mula REGIONAL MALANG
- Terimakasih kepada teman-teman dari REGIONAL SURABAYA, REGIONAL SIDOARJO, REGIONAL MADURA yang telah menyempatkan diri jauh-jauh datang untuk menghadiri acara kami.
- Kami ucapkan terima kasih buat agan sista yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara syukuran kami yang sederhana ini.

Untuk Info Kegiatan lainnya, pantengin aja FORUM REGIONAL MALANG dan follow twitter kami @KaskusRegMLG

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54799660138b465c2d8b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger