Home » » Johnny Depp Aktor 1000 Wajah

Johnny Depp Aktor 1000 Wajah

Quote:Sebenarnya udah lama ane pengen mengangkat tentang tokoh idola yang satu ini..

Tapi baru kali ini kepikiran untuk bikin thread tentang om ini..

Semua pasti udah pada kenal ama Johnny Depp.
klo lupa, ini penampakannya..

Spoiler for Om Johnny
Tokoh yang satu ini terkenal dengan aktor seribu wajah, berbagai macam karakter telah ia perankan...

berikut ini ini beberapa peran yang pernah ia mainkan serta penampakan wajah yang senantiasa berubah-ubah..

Quote:1. Officer Tom Hanson(21 Jump street)
Spoiler for
Merupakan serial televisi yang juga pernah tayang di Indonesia, tentang polisi yang menyamar ke sekolah-sekolah dan mengungkap kasus kejahatan yang melibatkan remaja. Boleh jadi, itulah perkenalan pertama pemirsa dengan aktor Johnny Depp, sebelum kariernya memuncak seperti sekarang ini.

Quote:2. Sweeney Todd/Benjamin Barker (Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street)

Spoiler for
Dalam film ini, Om Johnny berperan sebagai Sweeny Todd/Benjamin Barker. Kisah terkenal Benjamin Barker, alias Sweeney Todd, yang membuat sebuah toko tukang cukur turun di London yang merupakan dasar bagi kemitraan menyeramkan dengan sesama penyewa, Mrs Lovett. Berdasarkan hits musikal Broadway.

Quote:3. Edward (Edward The Scissorhand)
Spoiler for
Agan dapat menebak tokoh Om Johnny yg satu ini dari namanya. Ya... "Scissorhand" yang berarti "tangan gunting". Di sini Om Johnny berperan sebagai seorang manusia buatan yang belum sempurna (ada-ada saja), karena sang professor pembuatnya meninggal terlebih dahulu sebelum proyeknya ini selesai. Tangannya pun masih berupa gunting. Manusia buatan ini diberi nama "Edward". Tinggal di dalam puri besar selama bertahun-tahun membuatnya terisolasi dari kehidupan sosial manusia. Hingga suatu saat ada seseorang yang datang ke puri tersebut dan memungutnya sebagai anggota keluarga. Berbagai konflik kehidupan pun mulai muncul ketika Edward hidup di tengah-tengah masyarakat.


Quote:4. Ichabod Crane (Sleepy Hollow)
Spoiler for

Nah, ini dia... Dalam film ini Om Johnny berperan sebagai detektif yang agak penakut yang bernama Ichabod Crane. Dikirim dari New York ke daerah yang bernama Sleepy Hollow (Ngeri juga nama daerahnya ya?) untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Konon, pembunuhnya itu bukanlah seorang manusia, namun adalah seekor HANTU!! Hantu yang bernama "Headless Horseman" (Penunggang kuda tanpa kepala). Mayat2 korban pembunuhan hantu ini pun selalu tanpa KEPALA!! Namun sebagai seorang detektif, Ichabod tidak percaya bahwa pembunuhnya adalah hantu. Ichabod pun terus melakukan investigasinya. Yang lucu dari tokoh ini adalah sifat penakutnya, hahaha... Secara dooonng, masa detektif penakut?? Apalagi saat Ichabod pingsan gara-gara melihat pembunuhan atau bergidik kalo liat mayat, lucu banget ekspresinya. Hahahah.....


Quote:5. Mort Rainey (Secret Window)
Spoiler for
Ehhmm... Kali ini, Om Johnny berperan sebagai tokoh yang serius, dingin, dan tidak ada bercandanya. Yaa... Mort Rainey adalah tokoh penulis buku yang menderita penyakit jiwa semenjak istrinya selingkuh dengan orang lain. Sejak saat itu dia memutuskan untuk menyendiri di hutan dan tinggal bersama anjingnya. Putus asa dengan hidupnya yang dilanda perceraian, Mort Rainey yang menghabiskan waktunya dengan tidur di sofa selama 16 jam sehari, membuat konflik dirinya sendiri tanpa ia sadari, bahkan ia menjadi PSIKOPAT, gila! Akting Johnny Depp dalam film ini benar-benar diacungi jempol. Johnny Depp memainkan dua pribadi yang berbeda dengan sempurna. Bisa dibilang film ini tidak akan hidup tanpa adanya Johnny Depp. Sosok wajah Johnny Depp yang misterius dan alur cerita yang penuh pertanyaan, membuat penonton semakin penasaran.


Quote:6. Willy Wonka (Charlie And The Chocolate Factory)
Spoiler for
Yipppiii.... Siapa yang nggak tau Willy Wonka? Hehehe. Yaps, kali ini Om Johnny berperan sebagai seorang pengusaha dan pemilik pabrik COKLAT n PERMEN terbesar, tercanggih, termewah, dan terajaib. Namanya Willy Wonka. Suatu saat dia mengadakan sebuah undian berhadiah, siapa pun yang mendapatkan tiket emas dari bungkus coklat produksinya, akan mendapatkan hadiah berupa tur gratis di dalam pabrik yang dahsyat itu. Akan tetapi, hanya ada 5 tiket emas di dalam 5 bungkus coklat dari ribuan bungkus coklat yang didistribusikan di seluruh dunia. Wajah dan gayanya yang unik dan eksentrik dalam memandu tur inilah yang menjadi daya tarik sendiri saat sobat menonton filmnya.

Quote:7. Sir James Matthew Barrie (Finding Neverland)
Spoiler for
Jika kita sudah sering menonton kisah Peter Pan , maka kali ini kita menyaksikan kisah tentang sang pembuat cerita Peter Pan tersebut. Film ini terinspirasi dari kisah nyata dari tokoh bernama Sir James Matthew Barrie (Johnny Depp), seorang penulis cerita terkenal untuk teater-teater drama di London, yang kebetulan pada tahun tersebut (1903) tempat-tempat seperti itu merupakan tempat favorit para kalangan berduit untuk berekreasi.


Quote:8. Mad Hatter (Alice In Wonderland)
Spoiler for
Tokoh yang satu ini memiliki sifat yang gila, konyol, dan lagi-lagi sangat eksentrik. Yaaa... Mad Hatter, seorang pembuat topi kerajaan yang nantinya akan membatu Alice sang peran utama dalam memerangi ratu jahat. Gayanya yang khas juga menjadi daya tarik sendiri saat menonton filmnya. Apalagi sifat GILA dan NGGAK MASUK AKALnya kelihatan banget. Keren deh... 100000 buat Om Johnny.

Quote:9. John Dillinger (Public Enemies)
Spoiler for
Wah, sepertinya di dalam list ini, hanya tokoh ini yang membuat Om Johnny berkelakuan "normal" layaknya pria biasa. Hehehe... Kali ini Om Johnny berperan sebagai John Dillinger, seorang perampok bank yang sangat terkenal di masanya (diangkat dari kisah nyata). Aksinya hampir tidak pernah digagalkan oleh aparat keamanan. Jalan pikirannya yang licik membuatnya dapat keluar masuk penjara sesuka dia. Namun, hasil rampok bank tersebut dibagikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan (kayak Robin Hood aja ya??). Hingga suatu saat diangkatlah detektif baru (yang diperankan oleh Christian Bale, itu lhooo yg main Batman). Detektif baru itu pantang menyerah dan terus berusaha untuk menangkap penjahat licik tersebut. Bagaimanakah kisah akhirnya? Nonton aja filnya deh...

Quote:10. Barnabas Collins (Dark Shadow)
Spoiler for
Hohohoho.... Ini adalah tokoh yang disenangi Om Johnny, bahkan Om Johnny bilang bahwa dirinya pengen banget kayak Barnabas Collins. Yap, kali ini Om Johnyy berperan sebagai "VAMPIR" yang konyol. Namanya juga vampir, dia tidak bisa mati (pantesan si Johnny seneng). Awalnya dia hanyalah seorang manusia biasa yang menjalani percintaan dengan berbagai wanita. Salah satunya adalah seorang penyihir. Ketika Barnabas mencintai seorang wanita yang baru dan lebih cantik, penyihir itu terbakar api cemburu (Wuueeesss....) sehingga menyihir wanita tersebut hingga bunuh diri dan mengutuk Barnabas menjadi vampir serta mengurungnya dalam sebuah peti mati lalu dikubur 1 abad lamanya. Setelah Barnabas bangkit secara accidential, Barnabas harus menyesuaikan diri di kotanya yg sudah banyak berubah, menjadi lebih modern. Nah, inilah kekocakannya, ketika Barnabas yg masih berperilaku "jadul", harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan kota yang modern, dan tidak lupa, dia pun harus berhadapan kembali dengan musuh sekaligus mantan pacarnya, yaitu penyihir yg mengutuknya menjadi vampir.

Quote:11. Tonto (The Lone Ranger)
Spoiler for
Ini adalah film barunya Johnny Depp nih, rilis tanggal 3 July 2013 (USA). Di sini Om Johnny berperan sebagai Tonto, seorang suku Indian. Film The Lone Ranger mengisahkan tentang beberapa penegak hukum yang dibunuh oleh grombolan penjahat yang dipimpin oleh Butch Cavendish. Ternyata, tidak semua penegak hukum itu tewas. Salah satu dari mereka John Reid, berhasil selamat dan ditolong oleh Tonto (Johnny Depp), seorang Indian yang eksentrik. Karena John Reid bersikeras untuk kembali menegakkan hukum, maka Tonto menyarankan untuk mengenakan topeng. Dimulailah aksi pemberantasan kriminal oleh seorang koboi bertopeng yang dikenal sebagai "Lone Ranger" bersama kuda putih dan sahabat indiannya. Ntar pasti bakal nyentrik deh gayanya Om Johnny.

Quote:12. Kapten Jack Sparrow (Pirates Of The Carribean Series)
Spoiler for
DAN INILAAAAHHH...... TOKOH LEGENDARIS YANG JUGA DIPERANKAN OLEH JOHNNY DEPP, "KAPTEN JACK SPARROW". Siapa coba yang tidak kenal dengan tokoh bajak laut yang nyentrik, licik, cerdik, konyol, dan lincah ini?? (Siapa hayooo??). Yap, tokoh ini mungkin menurut ane adalah yang paling banyak difavoritkan oleh orang dari sekian banyak tokoh yg diperankan oleh Om Johnny. Mengapa tidak?? Jack Sparrow adalah seorang bajak laut yang super duper konyol dan licik, selalu saja lolos dari maut dan ancaman yg dapat membahayakan hidupnya. Weh, nggak ada deh kata2 yg cocok untuk menggambarkan kehebatan tokoh ini. Klo ane yg bilang sih, ini adalah tokohnya Om Johnny yg terbaik deh. Konyolnya ada, tololnya ada, cerdiknya ada, dan liciknya pun yaaa ada. Hahaha... tonton aja deh filmnya, baru kerasaaaa......

Quote:Fiuuuhh.... udah 12 yah?? Sebenernya masih banyak lagi tokoh unik nan nyentrik yg diperankan oleh Om Johnny Depp,... hehehe. Si Om Johnny ini ternyata banyak rupanya ya gan?

Judul threat diatas terlalu lebay memang, tapi walaupun sebenarnya bukan seribu wajah yang sesungguhnya, setidaknya cocoklah klo aktor Johnny Depp dinobatkan sebagai (the most actor of the different faces of all time) aktor yang memiliki banyak peran wajah sepanjang masa..

Quote:

Trit ini dibuat untuk menggambarkan betapa banyaknya tokoh unik nan nyentrik yg diperankan oleh aktor flamboyan ini.

Mungkin kaskuser ada yang mau nambahin, peran apalagi yang membuat wajahnya om Johnny berubah..??

Melihat banyaknya peran om Johnny Depp dalam karir beraktingnya ini, manakah yang paling meninggalkan kesan buatmu??

Sumber mata air 1

Sumber mata air 2

Sumber mata air 3

Sumber mata air 4




Untuk menghargai peran-peran beliau supaya yang belum kenal jadi tahu, yang udah tahu jadi lebih suka..
bolehlah kiranya kasih:
1. komeng.. uhuy...
Spoiler for

2. dan Ratingnya juga, biar ada diatas terus
Spoiler for

3. Ane ga maksa siy, klo untuk yang segeerrr ini mah..
Spoiler for

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5495d98e1a99752e418b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger