Home » » Ternyata, Uang Lebih Kotor dari...

Ternyata, Uang Lebih Kotor dari...


Quote:Sumber:joss.today

Quote:Uang boleh jadi adalah hal yang membahagiakan bagi kita. Terutama saat kita telah bekerja keras selama sebulan penuh dan menerima gaji.

Tetapi sekarang kita juga harus waspada pada uang yang kita pegang, apalagi bila uang itu lusuh. Kenapa? Uang lusuh, boleh jadi lebih kotor dari dudukan toliet umum.

Bayangkan sudah berapa tangan yang memegang uang tersebut. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk uang ternyata memang lebih kotor daripada tempat duduk toilet. Memiliki nilai dan berharga tidak menjamin uang menjadi benda yang bersih.

Spoiler for Duit lusuh
Sebuah studi di Eropa terhadap 9 ribu orang dari 12 negara menjelaskan bahwa lebih dari 60 persen orang tidak langsung mencuci tangan setelah memegang uang. Kebiasaan ini akan memperburuk kesehatan Anda jika langsung memegang makanan.

Menurut penelitian ini, bakteri dalam satu uang logam dan uang kertas lebih banyak dibandingkan dudukan toilet umum yang dianggap salah satu benda paling jorok.
Spoiler for Miris
Dr Darlington dari Komisi Kesehatan New York juga menemukan sekitar 135.000 bakteri pada uang, terutama uang kertas.

Kita memang tidak mungkin hidup dengan menghindari uang setiap saat. Karena itulah sebaiknya Anda selalu membawa gel pembersih atau tisu basah ketika Anda terpaksa memegang uang di tempat yang jauh dari kamar mandi. Pastikan juga cuci bersih area tempat Anda menyimpan uang seperti kantong celana dan saku baju.
Spoiler for Cuci tangan
Jadi, usahakan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir setiap kali habis memegang uang. Hemm, lebih baik waspada, daripada terlanjur sakit.

Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Kasih Ane Cendol dan Rate 5 Ya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54923c6a5a516318648b457e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)