Home » » 6 Alasan Agan Ini Betah Ngaskus

6 Alasan Agan Ini Betah Ngaskus


Hello .. Agans 'N Rosis dimanapun ente berada, jumpa lagi bersama ane agan drumss yang selalu hadir menyemarakan dunia persilatan thread di jagad raya KASKUS Tercinta. Kaskus Sebagai Forum Online Terbesar di Indonesia, Yang juga memiliki Forum Jual Beli Online (FJB) Yang harus ane akuin .. Luar.. Biasaaaa....!!!.

Setelah ane beberapa tahun eksis didunia online jagad raya kaskus, Kali ini ane bakalan curcol dikit 6 Alasan yang membuat ane tetap betah Ngaskus, mungkin alasan kita bisa sama gan, Ya nggak ..?


ini dia gan 6 Hal yang menjadi Alasan mengapa ane tetap betah Ngaskus sampai sekarang, cekidot gans...
Quote:
1. Banyak Pilihan Forum dan Komunitas Yang Sesuai Minat;

Kaskus yang notabennya adalah Forum Online Terbesar di Indonesia, terdapat puluhan bahkan ratusan komunitas, dan tentu jika ane atau ente mau bergabung bisa sesuaikan dengan minat atau mungkin bisa bergabung ke regional sesuai dengan lokasi kita gans.. Nah.. untuk ente yang suka berbagi dengan membuat thread ataupun ente yang seorang silent reader banyak pilihan forum yang bisa ente sidak ke TKP dan pantengin terus thread-thread yang ada di sana gans...


Quote:
2. Jadi Anak Nongkrong di Lounge Picture & Video / Forum Jokes;

Terkadang abis baca thread di Lounge atau forum lainnya yang agak berat, ane Refresh Mata dan otak ane gan, biasanya untuk itu ane demen baca dan lihat gambar di Lounge Picture & Video dan juga forum Jokes, karena di room ini banyak thread yang bakalan mengocok perut ane,


Quote:
3. Success Stories Jadi Sumber Inspirasi buat ane;

Mungkin ente semua sudah pernah denger tentang Esteller atau succes stories yang ada di KASKUS, Nah .. inilah salah satu poin yang membuat ane jadi betah ngaskus, karena dengan membaca cerita sukses para seller jadi inspirasi ane untuk memulai berwiraswasta / berjualan online.


Quote:
4. Bisa Eksis di Komunitas Sambil Berjualan Online di FJB ;

Kalau boleh ane bilang KASKUS itu PALUGADA (Apa lo mau.. Gue Ada). Setelah sering baca Success Stories timbul niat ane untuk mulai berjualan online, Selain bisa membaca dan bertukar informasi atau bergabung di berbagai Komunitas, di KASKUS ane bisa tetep mengais sebakul rizki untuk menyambung hidup yaitu dengan cara berjualan online di FJB KASKUS. dan bagi ente yang demen belanjan online, FJB KASKUS bisa jadi pilihan selain harga bisa nego, barangnya pun lengkap, dari Produk A - Produk Z, bahkan sampai Jasa sedot WC pun ada di Kaskus.

Quote:
5. HOT DEALS - Belanja nan penuh Promo dan Diskon;

Bagi orang seperti ane yang bisa di sebut TEAM PEMBURU DISKON, KASKUS HOT DEALS sangat menguntungkan gan, karena ane bisa dapetin barang yang jossss dengan berbagai penawaran promo yang bikin ane ngiler binti nge-cesssss... .


Quote:
6. KASKUS Makin Seru ada Info Kostnya;

Bagi KONTRAKTOR seperti ane (Orang yang suka pindah pindah rumah kontrakan), informasi jasa sewa Rumah Kost, Kontrakan, apartement ataupun hotel atau sejenisnya sangat bermanfaat untuk ane,




Quote:
Begitulah gans 'N sis.. sedikit curhat dari ane mengapa sampai sekarang ane tetep betah dan eksis di dunia online jagad KASKUS. Bagi yang berkenan silahkan timpuk cendolnya ke ane biar makin berderet. Dan lewat thread ini ane ada pesan untuk semua penghuni Kaskus Tercinta;
  • Bagi ente Seller; Jadilah Seller yang baik, jujur sehingga ente menjadi berkah dan dicintai sama pembelianya kan mayan gan.. jadi makin banyak langganan.
  • Bagi ente Buyer; Jadilah pembeli yang Teliti, kenali dulu penjualnya. Jangan Sampai terkena rayuan dan Tipuan Maut.
  • Sharing informasi yang menarik dan bermanfaat untuk Seluruh penghuni Kaskus.
  • Budaykan Rate Thread dan Komeng berkualitas; awas jangan nge-junk nanti bisa di ciduk MOMOD.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54968b19138b4615278b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger