Home » » Mengenal Rolls Royce, Mobil Ultra Mewah

Mengenal Rolls Royce, Mobil Ultra Mewah

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam Agan-Agan sekalian Dimanapun Berada
Semoga Agan2 semua dalam keadaan sehat semua Amiin.



Atau


Budayakan Selalu


Semoga Thread Ane Ga ,Kalo Repost mohon maaf


Spoiler for Intermezo
Intermezo
Rolls-Royce Motor Cars Limited merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW AG didirikan pada tahun 1998 setelah BMW membeli hak lisensi untuk nama merek Rolls-Royce dan logo dari Rolls-Royce PLC dan memperoleh hak untuk Spirit of Ecstasy dan Rolls-Royce panggangan merek dagang dari Volkswagen AG. Rolls-Royce Motor Cars Limited membuka produksinya pada tahun 2003 di seberang Circuit bersejarah Goodwood di Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya. Rolls-Royce Motors Cars Limited adalah produsen eksklusif dari Rolls-Royce merek motor mobil sejak tahun 2003.

ProdukSpoiler for Phantom Family

Perpaduan teknologi modern dan desain kontemporer yang abadi, Phantom desain baru membuat standar kemewahan kendaraan.

Dalam dunia yang berubah dengan cepat, teknologi merupakan elemen penting dalam menciptakan yang terbaik. Hal tersebut adalah dasar pemikiran kami. Merangkul teknologi dan memadukannya dengan keterampilan tradisional, kami gunakan untuk membuat

kendaraan sempurna, abadi, selaras dengan masa.

Kendaraan yang kami ciptakan memiliki kepribadian unik, namun keseluruhan kendaraan tetap memberikan kepribadian yang kuat, dengan alasan tersebut Phantom akan selalu mengikuti jejak leluhurnya.

Spoiler for Phantom






Dengan tampilan yang tajam, ikon khusus dan teknologi canggih, ekspresi terbaru dari Phantom adalah interpretasi abadi dari kendaraan mewah modern.

Grill dan Spirit of Ecstasy segera menandai Phantom

dan memiliki kesan dan kesempatan yang jarang didapatkan yang menjadikan Phantom sebagai interpretasi modern sesungguhnya dari sebuah kendaraan Rolls-Royce. Tidak hanya merupakan ciri khas Rolls-Royce, namun juga merupakan sebuah jati diri.

Spoiler for Phantom Extended Wheelbase





Phantom Extended Wheelbase memiliki tampilan menawan. Pengalaman berkendara Rolls Royce didapat dari kendaraan ini, baik kemewahan maupun tampilan. Kompartemen penumpang belakang bertambah 250 mm, hal ini tidak hanya memberi interior

seperti ruang duduk, namun dapat diberikan Personalisasi. Karena hal tersebut merupakan ruang pribadi yang memanjakan. Salah satu tempat yang sempurna untuk bekerja, menghibur atau bersantai di antara kesibukan.


Spoiler for Ghost Family
Prinsip memberikan kesederhanaan dari kompleksitas berada di seluruh Ghost dan Ghost Extended Wheelbase. Semuanya dirancang, dibuat dan dikerjakan menjadi begitu menarik, begitu sederhana, sehingga kendaraan ini menjadi sangat sesuai untuk setiap kesempatan.

Bagai berada dalam ruang pribadi Anda sendiri yang membuat Anda merasa santai dan tenang walaupun setelah melakukan perjalanan panjang.

Spoiler for Ghost Series II




Untuk mengemudi Ghost adalah perintah. Keras kepala, tidak biasa, setiap detail justru direkayasa untuk memberikan kontrol penuh terhadap jalan. Tapi kekuatan tidak ada tanpa kecerdasan. Teknik yang inovatif membuat mengemudi mudah, sehingga Anda dapat menemph jalan yang anggun melalui dunia yang selalu berubah.


Spoiler for Ghost V-Spesification


Spoiler for Wraith
Rolls-Royce paling powerful dan berteknologi terdepan dalam sejarah. Wraith merupakan kendaraan untuk si ingin tahu, si percaya diri, dan si pemberani. Dunia pun terdiam karena daya, gaya, dan performanya. Ini adalah Rolls-Royce

terindah dan lux pada setiap incinya, sebuah kendaraan di mana kesan pencapaian dan keriangan perjalanan sama pentingnya dengan evaluasi yang telah dijalankan.

Untuk masalah harga jangan ditanya lagi, untuk versi paling murahnya seharga $263,200 atau 3 Milyar rupiah*, sedangkan untuk versi standar paling mahal adalah $474,990 atau 5.5 Milyar rupiah*. Rolls Royce juga membuka program Bespoke atau pembeli bisa menentukan semua elemen dari mobilnya seperti warna cat tak terbatas, pilihan kayu untuk interior, warna kulit, karpet, dan aksesori lainya.

*Belum termasuk pajak PPnBM 50% dan pajak lainya
Spoiler for Sumber
Rolls Royce Motor Company

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53bf97d0dc06bd51278b47aa

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger