Home » » Tempat Terbaik Melihat Sunset di Penjuru Dunia

Tempat Terbaik Melihat Sunset di Penjuru Dunia



Quote:Spoiler for bismillahirrahmannirrahim, ngga repost :D

Quote:Quote:THE WORLD'S BEST SUNSET SPOTS
PENDAHULUAN
Thread ini dibuat berdasarkan kecintaan TS terhadap sunset, sampai TS jalan jalan di google dan menemukan sebuah website yang menarik yang akhirnya lahirlah thread ini . Thread ini juga terbentuk karena bantuan kekasih TS yang mendukung TS secara moral maupun bantuan mentranslate (ketauan TS nya ngga ngerti Bahasa Inggris )

Quote:Quote:TAJ MAHAL, INDIA
Spoiler for [QUOTE]
Quote:Salah satu keajaiban dunia, Taj Mahal terletak di di Negara bagian Agra â€" India, berubah menjadi penampakan magis ketika hari mulai berakhir dan matahari mulai tenggelam dibelangnya. Sinar matahari membaur bersama angina senja disekitar kubah marmer putih, memandikan lapisan dinding, menara, dan kebun dalam semuah warna merah dan oranye lembut.

Quote:GURUN ATACAMA, CHILI
Spoiler for Quote:
Quote:Gurun Atacama di Chili ini begitu kering sampai sangat sulit menemukan tumbuhan yang bertahan hidup disini, dan tahun 2001 film SPACE ODUSSEY diambil disini, karena permukaan gurunsangat mirip dengan permukaan bulan yang gersang. Populasi kecil hidup mengelilingi air disekitar oase, menyaksikan sunset yang luar biasa setiap hari. “Papan pasir dan Sunset” adalah tamasya populer dikalangan turis yang ingin menikmati pemandangan matahari hangat terbenam dari daratan yang kering.

Quote:SWISS
Spoiler for Quote:
Quote:Pembangunan dengan ketinggian 4478 m pencakar langit, The Mighty Matterhorn adalah ikon Pegunungan Alpen Swiss, sangat menakjubkan bila melihat matahari terbenam dibalik lereng salju. Salah satu yang bagus dilihat adalah dari futuristiknya, dan keramahan lingkungan Monte Rosa. Perjalanan kesana membutuhkan banyak energi, tetapi pemandangan yang anda lihat setelahnya pasti sepadan dengan usaha yang anda lakukan.

Quote:PUNTA DEL ESTE, URUGUAY
Spoiler for Quote:
‘Quote:Sebuah kota cantik dan modis’ itu jawaban Uruguay ke Glitzy St Tropez Eropa, Punta del Este terletak di semenanjung dengan di satu sisi ketenangan laut Atlantik, serta muara berpasir di sisi lain. Setelah seharian sibuk di pantai, anda bisa menikmati koktail di salah satu bar pinggir laut dan menonton bersama pertandingan bola di bawah gelombang laut.

Quote:ZANZIBAR
Spoiler for Quote:
Quote:Zanzibar, sebuah pulau indah di lepas pantai Afrika Dar Es Salaam, memiliki beberapa pantai tropis yang merupakan tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari Afrika yang menyengat hingga tenggelam. Atau naik perahu dan kapal pesiar di sekitar gelombang pantai yang lembut, berefleksikan warna merah darah oleh matahari terbenam.

Quote:SIEM REAP, KAMBOJA
Spoiler for Quote:
Quote:Anda tidak akan menyaksikan matahari terbenam di isolasi atas kuil Phnom Bakheng Siem Reap , karena sekitar pukul empat sore orang-orang mulai ramai memenuhinya, menunggu waktu yang klik ketika matahari tepat mengenai bagian atas danau Tonle Sap , gemerlap dan berkilauan.

Quote:SKYE ISLE, SKOTLANDIA
Spoiler for Quote:
Quote:Quiraing, sebuah longsoran berbentuk aneh di pulau kecil langit pegunungan Trotternish, merupakan tempat favorit di kalangan fotografer, yang datang berburu dengan lensa mereka untuk menangkap cahaya memantul dari tebing dan celah-celah. Saat matahari terbenam, pertunjukan cahaya menjadi lebih menawan.

Quote:SANTA MONICA, CALIFORNIA
Spoiler for Quote:
Quote:Tempat yang banyak digemari di California, rollercoasters menakjubkan di dermaga Santa Monica , tempat hiburan, toko-toko dan kafe, korsel berputar dan akuarium. Ketika matahari mulai turun, lihatlah ke pantai di bawah dermaga, lampu dari binar taman hiburan di senja begitu menawan.

Quote:MAASAI MARA, KENYA
Spoiler for Quote:
Quote:Matahari terbenam di Safari, dan cagar alam Masai Mara di Kenya adalah salah satu tempat paling menakjubkan untuk dinikmati. Sinar matahari mulai mendingin karena tenggelam di bawah cakrawala, mulai menghilang meninggalkan dataran dan satwa dibalik cahaya oranye nya.

Quote:SUSSEX, UNITED KINGDOM
Spoiler for Quote:
Quote:Putih, tebing kapur di pantai indah Sussex antara Seaford dan Beachy Head menyediakan kanvas kosong sempurna untuk sinar matahari terbenam untuk terpental, melanda seluruh pemandangan dalam oranye pekat dan cahaya gelap pink.

Quote:PORT WAIKATO, SELANDIA BARU
Spoiler for Quote:
Quote:Kota kecil Port Waikato adalah tempat pantai matahari terbenam, terkenal sebagai tempat terbaik di Selandia Baru untuk menonton matahari turun. Cahaya perlahan memudar ke dalam kegelapan sebagai gelombang biru bergulir - disukai oleh peselancar â€" pecah menggelegar diatas pantai.

Quote:KAIRO, MESIR
Spoiler for Quote:
Quote:Pemandangan merah merona matahari tenggelam di Mesir dan berkilauan antara puncak segitiga dari Piramida Besar dekat Kairo adalah salah satu yang mempesona, dan akan meninggalkan sejarah serta kesan mendalam dan kekakaguman , foto itu benar-benar menakjubkan.

Quote:BALI
Spoiler for Quote:
Quote:Bali dikenal karena matahari terbenamnya yang mempesona , dan satu tempat yang sangat menarik untuk dilihat adalah Pantai Jimbaran, di mana beberapa restoran makanan laut digaris pantai yang sangat enak. Tarik kursi, memesan beberapa lobster segar atau ikan kakap merah dan menyaksikan matahari damai tergelincir di bawah gelombang air laut.

Quote:KEPULAUAN HAWAII
Spoiler for Quote:
Quote:Terletak di Hawaii Kohala Coast, Kauna'oa Bay secara umum diterima menjadi pantai terbaik di Amerika Serikat. Sebuah puncak pasir putih berkilau, itu juga tempat yang sempurna untuk matahari terbenam yang luar biasa. Terdapat sebuah hotel mewah besar di pantai, pengunjung tetap bisa menikmati pantai Pacific ,campuran cahaya kemilau kuning, ungu dan oranye.

Quote:BORNEO (KALIMANTAN), MALAYSIA
Spoiler for Quote:
Quote:Kota pesisir Borneo Kota Kinabalu pemandangan dari atas Gunung Kinabalu, yang juga menyediakan latar belakang yang dramatis untuk matahari terbenam yang berkilau. Menyantap tumis pangsit atau mie dari pasar makanan lokal untuk menyaksikan matahari jatuh tepat di belakang gunung.

Quote:LOFOTEN, NORWEGIA
Spoiler for Quote:
Quote:Tak selalu bisa menyaksikan matahari terbenam di Lofoten, sebuah kepulauan di utara Norwegia. Sebaliknya, dari antara akhir Mei dan pertengahan Juli matahari tidak pernah terbenam. Yang disebut "Midnight Sun" menjaga tanah di siang hari yang cerah. Dalam bulan-bulan musim dingin itu "Polar Malam" ketika matahari bahkan tidak naik, dan cahaya hijau Northern bersinar indah sebagai gantinya.

Quote:SANTORINI
Spoiler for Quote:
Quote:Sunset di Santorini - terutama di kota-putih Oia - adalah momen yang sangat populer, dengan wisatawan mengambil setiap inci ruang bebas, beberapa bahkan menetap dengan piknik. Ketika senja mulai datang, Laut Aegea menyala dalam cahaya mawar pink, memicu tepuk tangan sorak sorai pemikat pemandangan itu yang sangat apresiatif.

Quote:MARTHA'S VINEYARD
Spoiler for Quote:
Quote:Tempat wisata favorite bagi penduduk, Martha Vineyard adalah rumah bagi kota tenang Aquinnah (sebelumnya disebut Gay Head dan masih disebut seperti itu), di mana orang banyak berkumpul saat matahari terbenam. Berdiri di tebing kota dan menghadap Jungle Beach- disebut karena kecenderungan nudist - adalah Aquinnah mercusuar (untuk sampai ke puncak Anda harus membayar), di mana Anda dapat menonton matahari bergerak perlahan melintasi langit.

Quote:ULURU, AUSTRALIA
Spoiler for Quote:
Quote:Batu besar berpasir setinggi 348m di tengah Uluru- Taman Nasional Kata Tjuta, Uluru (juga dikenal sebagai Ayers Rock) terdapat bunglon, berubah dari warna cokelat tua di matahari terbit sampai merah darah seperti matahari terbenam. Batu itu dianggap suci oleh orang-orang Anangu dan pengunjung disarankan untuk mendaki itu; bukannya berdiri di kaki dan menatap ke atas saat matahari tenggelam melalui formasi awan dan senja berubah menjadi malam.

Quote:CAPETOWN
Spoiler for Quote:
Quote:Flat-topped Table Mountain adalah titik fokus dari sunset Kota Cape. Anda dapat duduk santai dengan segelas anggur dingin di Harbourfront dan menyaksikan matahari menghilang perlahan di balik dataran tinggi terkenal, atau melakukan perjalanan dengan perahu ke tempat pertemuan Atlantik dan Hindia- salah satu pemandangan yang luar biasa.

Quote:DOLOMITES, VENETO, ITALIA
Spoiler for Quote:
Quote:Terselip di pusat kota Dolomites,dikelilingi oleh beberapa tempat ber-ski terbaik di dunia, gedung ski canggih Cortina d'Ampezzo juga diberkati dengan matahari terbenam yang indah. Di akhir petang, dari lembah alpine direndam dalam cahaya merah muda lembut, suasana lembut untuk dinikmati beberapa para après-ski.

Quote:GRAND CANYON, USA
Spoiler for Quote:
Quote:Arizona Grand Canyon menjadi lebih luar biasa saat matahari terbenam. Batu-batu, menara, tebing dan celah-celah mengubah warna merah, diwarnai dengan oranye tua - seperti seluruh lembah terbakar. melihat ke Utara atau Selatan Rim berdiri kembali, berdecak kagum.

Quote:VENICE
Spoiler for Quote:
Quote:Gereja-gereja marmer, berkeliaran kanal dan jalan-jalan sempit yang cukup menarik untuk mendapati kota yang paling indah di Italia dalam terang yang menakjubkan, jangan lewatkan matahari terbenam. Ada banyak tempat untuk menikmati tontonan, termasuk dari vaporetto di Grand Canal, dari jembatan Accademia atau dari atas gereja San Giorgio.

Quote:ALASKA
Spoiler for Quote:
Quote:Danau Alaska beku, hutan pinus gelap dan selimut salju tebal dan glisten es berkilau di bawah kabut mewah matahari terbenam. Kota paling utara di Amerika Serikat, Anchorage, adalah tempat yang baik untuk dilihat, seperti langit yang dicelupkan warna karamel kuning nan indah.

SUMBER

Yang udah mampir tolong jangan kabur ya, mohon dan yg udah ISO nya

P.S: Baru ngerti TS kalau buat thread yg bagus bener2 susah , selama ini ane cuman jadi SR tapi karena udah ngalamin suka-duka nya bikin Thread TS jadi lebih menghargai Thread2 lainnya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c2958a0e8b46d023000049

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger