Home » » Tipe-Tipe Pencontek Jika Dicocokkan dengan Posisi Pemain Sepakbola

Tipe-Tipe Pencontek Jika Dicocokkan dengan Posisi Pemain Sepakbola

WELCOME TO MY THREAD

Quote:AwalQuote:Kata mencontek mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pelajar saat ini. Bayangkan saja dengan mencontek, kita bisa mendapatkan jawaban tanpa perlu susah-susah atau belajar. Namun, mencontek bukanlah perilaku tak terpuji. Setiap pelajar punya pandangan sendiri dan karateristik terhadap perilaku tersebut.
Adapun sepakbola adalah permainan paling digemari dan terkenal sejagat raya. Permainannya yang menarik dan tak membosankan membuat permainan yang satu ini digemari hampir seluruh kalangan. Permainan yang menarik tentu dihasilkan oleh semua pemain yang saling melengkapi satu sama lain di tiap posisinya seperti bek, penjaga gawang, striker, dan sebagainya.


Nah, beberapa karateristik pencontek menurut TS kadang mempunyai kecocokan dengan para pemain sepakbola. Adapun penjelasannya sebagai berikut :

Quote:1. GoalkeeperQuote:
Nah, kalau pemain yang satu ini biasanya suka nyontek tapi dia lagi sial duduk di paling depan dekat guru atau pengawas. Serba salah dia, ama guru killer gak berani sama guru baik gk tega, bahkan jadi tempat curhatan guru sekalipun . Kesimpulannya, ya siap-siap aja gk bisa tengak-tengok kebelakang karena menjadi perhatian guru dari awal sampe akhir ulangan.

Quote:2. Center BackQuote:
Nah, kalau pemain yang satu ini masih agak mendingan, namun tempatnya ada di depan atau dekat si Goalkeeper. Masih bisa nyontek berapa soal ke teman terdekat, itupun harus liat pandangan guru kemana. Kesimpulannya, orang ini bisa nyontek tapi harus super hati-hati dari pandangan pengawas.

Quote:3. Wing BackQuote:r /> Nah, ini udah bisa dikatakan masuk zona aman buat nyontek . Namun, pemain yang berada di posisi ini masih pemula sehingga masih takut ama pengawas sehingga cuma nanya berapa soal itupun hati-hati. Kalau dikatakan dia tidak bisa menggunakan ruang nyontek dengan baik . Kesimpulannya, ya ane no comment tergantung pribadi aja

Quote:4. Defensive MidfielderQuote:
Sama-sama berada di tempat bisa nyontek. Pemain yang satu ini biasanya pintar namun mau ngasih contekan. Pemain yang satu ini ngasih jawaban ke temennya yg ia tahu doang. Biasanya sebelum ulangan, dikasih rayuan , gombal dan semacamnya. Kesimpulannya, agan harus waspada mungkin aja yang manfaatin agan buat dicontek.

Quote:5. Central MidfielderQuote:
Biasanya posisi dia ada di belakang pojokan. Pemain yang satu ini benar-benar merupakan playmaker di kelasnya ketika nyontek . Dia akan menggunakan segala cara buat nyontek mulai dari buka buku, buka mbah google dan sebagainya. Dia tidak peduli sama guru yang penting nilai 100. Selain itu, pemain yang satu ini biasanya gak akan sungkan bagi-bagi jawaban terutama esai. Akhirnya, banyak temen yg terimakasih ma pemain yang satu ini . Kesimpulannya, agan bener-bener greget dan jangan ditiru ya pemain yang satu ini.

Quote:6. WingerQuote:
Posisi dia ada di mana saja kecuali di posisi goalkeeper. Winger sering diidentikkan dengan skill, itupun berlaku dengan pemain yang satu ini. Dia sering jadi tempat nanya para pecontek karena kemampuan di bidangnya seperti jago Matematika, jago Biologi, dan jago-jago sebagainya. Tapi, ketika pemain ini pada ulangan yang ia biasa-biasa saja, ya maka agan yang satu ini gak jadi tempat nanya lagi. Kesimpulannya, agan yang satu ini sering kena PHP terutama pas pelajaran-pelajaran killer.

Quote:7. Attacking MidfielderQuote:
Posisi dia berada di daerah yang aman buat nyontek. Pemain yang berada di posisi ini bisa dikatakan seimbang, kadang nanya, kadang ngasih jawaban. Biasanya, posisi ini sering ditempati orang pintar tapi suka nyontek. Kesimpulannya, agan yang satu ini biasa-biasa aja, kurang kredibel buat dijadikan tempat nanya

Quote:8. StrikerQuote:
Posisi dia ada di mana aja dan paling banyak digeluti oleh setiap pelajar di Indonesia . Bayangkan saja, pemain yang satu ini gk usah belajar atau semacamnya tinggal nanya aja sama para Midfielder yang udah susah payah belajar. Pemain yang satu ini biasanya udah terkenal dalam hal menanya dalam dunia percontekan . Kesimpulannya, hati-hati sama pemain yang satu ini dia punya 1000 cara agar mendapat jawaban .

Update
Quote:9.SweeperQuote:
Salah satu posisi yang hampir punah di sepakbola terakhir. Sweeper merupakan dinding terakhir sebelum bek. Posisinya bisa dikatakan berada di daerah deket goalkeeper. Biasanya dia sering ke WC buat janjian tuker contekan agar mengalihkan perhatian guru . Kesimpulan, pemain ini ketika di posisi ini susah banget dicontek, kalau mau nyontek ya harus janjian dulu

Quote:10. SupersubQuote:
Posisi dia dimana aja dan karateristiknya beda-beda. Tapi kesamaannya, pas awal ulangan molor baru dah pas mau abis waktunya dikerjain. Tapi, yang satu ini kadang nyebelin, jadi pahlawan, dan laimnya layaknya sub . Kesimpulannya, tergantung sama agan, dilihat dari kepercayaannya

Quote:11. Anak gawangQuote:
Posisi dia dimana aja dan sebagai penonton aja dengan kata lain gak ikutan nyontek. Meski gk nyontek, tapi dia berguna dalam transportasi jawaban antar pencontek secara estafet. Kesimpulannya, pemain ini bukanlah sosok untuk dicontek

Sekian, karakteristik pencontek jika dicocokkan posisi pemain sepakbola menurut TS.

Quote:KesimpulanQuote:Ane gk menganjurkan mencontek buat siapa saja, karena mencontek merupakan perbuatan tercela. Tapi itu balik ke agan masing-masing. Ini hanyalah pengalaman TS yang dianalisis dalam dunia percontekan..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5486b08ac0cb17dd7c8b4573

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)