Home » » Apa Kabar Para Mantan VJ MTV Indonesia?

Apa Kabar Para Mantan VJ MTV Indonesia?

WELCOME TO MY THREAD



Stasiun televisi milik MTV pertama kali ditayangkan di Indonesia tanggal 18 Januari 1993 di ANTV. Pada tahun-tahun berikutnya, bermunculan para VJ yang keren dan jadi idola anak muda. Selain para VJ tersebut rata-rata berpenampilan cantik dan ganteng, mereka juga fasih berbahasa Inggris dan punya banyolan yang smart. Tidak seperti para host di berbagai acara musik lokal sekarang ini yang gemar meledek dan bergosip.

Siapa saja mantan VJ MTV yang paling keren dan bagaimana kabar mereka sekarang? Simak daftarnya di bawah ini untuk mencari tahu perkembangan mereka.


Spoiler for Nadya Hutagalung1. Nadya Hutagalung



Waktu MTV Asia ditayangkan dari Singapura pada tahun 1995, Nadya adalah salah satu VJ pertamanya. Sekarang perempuan cantik berusia 40 tahun ini tinggal di Singapura dan tampil di TV sebagai juri di Asia's Next Top Model. Ia mempunyai 3 anak dan mempraktekkan Buddhisme.

Spoiler for Jamie Aditya2. Jamie Aditya



Jamie mulai berkarir sebagai VJ di MTV Asia dan MTV Indonesia di tahun 1990-an. Tahun 2001 ia menghentikan aktivitasnya sebagai VJ karena ibunya sakit dan pindah ke Australia. Sekarang ia kadang bermain di film layar lebar dan bermusik bersama beberapa band indie.

Spoiler for Sarah Sechan3. Sarah Sechan



Sarah mulai dikenal masyarakat Indonesia saat jadi VJ MTV di tahun 90-an. Ia mendapatkan penghargaan MTV Nokia Jukebox Music Is My Life karena kesuksesannya sebagai VJ. Sarah sekarang sibuk bekerja sebagai Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Cosmo Girl, presenter di NET TV, serta bintang iklan.

Spoiler for Arie Untung4. Arie Untung



Arie adalah mantan VJ MTV yang sekarang menggeluti dunia pembawa acara ("Gong Show" TRANS TV) dan akting ("Barongsai", "Ada Hantu di Sekolah", "Gotcha").

Spoiler for Dewi Rezer5. Dewi Rezer



Dewi menjadi VJ MTV pada tahun 2002-2003. Ia sempat bermain film layar lebar seperti "Rumah Ketujuh" dan "Ciuman ABG". Sekarang ia kadang muncul di TV sebagai presenter dan bintang iklan.


Spoiler for Eddi Brokoli6. Eddi Brokoli



Eddi menjadi VJ MTV Indonesia hingga tahun 2003. Digosipkan ia dipecat gara-gara mengenakan kaos bertuliskan "Fuck Sheila 0n 7". Kemudian ia berkarir sebagai pemeran pembantu dalam film Ada Apa dengan Cinta?, The Tarix Jabrix, Ku Tunggu Jandamu, dll.

Spoiler for Nirina Zubir7. Nirina Zubir



Nirina memulai karirnya sebagaii VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun dan mengawali debut aktingnya di film 30 Hari Mencari Cinta. Hingga sekarang ia aktif menjadi bintang iklan dan aktris layar lebar seperti di film seri Get Married, Heart, dll.

Spoiler for Shanty8. Shanty



Shanty adalah mantan VJ MTV yang kemudian menjalani profesi sebagai penyanyi dan aktris. Ia sekarang meninggalkan dunia entertainment dan menjadi ibu rumah tangga di Hong Kong.

Spoiler for Cathy Sharon9. Cathy Sharon



Cathy berhenti berkarir sebagai VJ MTV Indonesia pada bulan Mei 2007. Hingga sekarang ia aktif di dunia entertainment sebagai presenter acara infotainment dan aktris film layar lebar.

Spoiler for Evan Sanders10. Evan Sanders



Evan adalah mantan VJ MTV yang kini aktif berkarir sebagai aktor, penyanyi, dan pemain sinetron. Isu orientasi seksualnya sebagai gay tidak menghalangi perjalanan karirnya hingga saat ini.

Spoiler for Alex Abbad11. Alex Abbad



Alex dulu sangat terkenal sebagai VJ MTV yang unik. Ia juga memperluas karirnya ke dunia seni peran hingga sekarang antara lain melalui film 99 Cahaya di Langit Eropa dan The Raid 2: Berandal.

Spoiler for Rianti Cartwright12. Rianti Cartwright



Rianti memulai karirnya sebagai VJ MTV Indonesia sebagai host di acara Global Room, What's Up, dan MTV Weekend. Kini ia sibuk menjadi aktris film layar lebar dan sinetron, serta pernah menjadi juri di Indonesia Mencari Bakat.

Spoiler for Marissa Nasution13. Marissa Nasution



Marissa adalah mantan VJ MTV yang menjadi host acara MTV Ampuh Stairway to Show dan acara Mantap. Sekarang ia menjadi host acara infotainment dan bermain di beberapa film seperti Mau Lagi?, Mupeng (Muka Pengen), dan Janda Kembang.

Spoiler for Nino Fernandez14. Nino Fernandez



Nino berkarir sebagai VJ MTV Indonesia setelah lulus kuliah di Universitas Hamburg, Jerman. Hingga kini ia aktif sebagai aktor film layar lebar seperti Coklat Stroberi, Get Married, Guardian, dll.

Spoiler for Daniel Mananta15. Daniel Mananta



Daniel memulai karirnya sebagai VJ MTV Indonesia sejak Mei 2003. Hingga kini ia aktif sebagai pembawa acara Indonesian Idol, bintang iklan, dan entrepreneur.

Spoiler for Sumber artikel gan, dapetin lebih banyak artikel keren di siniSumber artikel gan, dapetin lebih banyak artikel keren di sini: PIZNA, WEB PALING UNIK DAN ASYIK

Siapa VJ MTV Indonesia favorit agan? Kalau ane selalu cinta sama Nadya Hutagalung, she is so perfect! Mari berbagi pendapatnya melalui komen.

Kalau berkenan, ane juga minta tolong rate bintang lima, sama rekomendasi agan supaya trit ini jadi Hot Thread (rekomendasi di SINI)... Siapa tau trit ini menginspirasi agan2 untuk daftar MTV VJ Hunt yang akan diadakan mendatang dan industri musik tanah air semakin seru.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546b558fdc06bd9c188b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)