Home » » Tipe Pacaran yang Cuma Buang Waktu

Tipe Pacaran yang Cuma Buang Waktu




Quote:Assalamu'alaikum, Salam Sejahtera Agan-agan sekalian, selamat datang di thread ane, sebelumnya ane doakan semoga agan selalu dalam keadaan sehat dan banyak uang ya



Quote:Pacaran seharusnya menjadi proses penjajagan, proses mengenal satu sama lain, proses memahami kekurangan dan keterbatasan masing-masing. Apalagi jika hubungan tersebut sudah kita jadikan sebagai jembatan untuk hubungan yang lebih serius lagi.

Quote:Tapi ada juga tipe pacaran yang arahnya ga kemana-mana, boro-boro jadi ajang saling mengenal, bikin enjoy aja engga. Ujung-ujungnya komitmen yang kalian bikin cuma jadi sarana buang-buang waktu, tenaga, dan pikiran aja. Tipe pacaran seperti apa sih? Yuk liat satu-satu.....

Quote:
Spoiler for

SERING BERANTEM
Quote:Berantem dalam pacaran itu wajar, hal itu mengindikasikan kalau diantara kalian emang ada proses penjajagan, yang efeknya kadang ada benturan-benturan kepentingan, prinsip, atau keinginan. Idealnya, setelah berantem itu akan ada penyelesaian, ada solusi untuk hubungan yang lebih baik kedepannya.

Tapi kalo frekuensi berantemnya udah keterlaluan, dikit-dikit berantem, masalah kecil berantem, hal apapun bisa jadi bahan berantem, kayaknya udah waktunya me-review hubungan kalian, jangan-jangan berantemnya kalian bukan karena penjajagan, tapi emang karena kalian gak cocok.




Quote:
Spoiler for

SIBUK MASING-MAISNG
Quote:Kita emang pasti punya urusan pribadi, tapi sesibuk apapun kita, kita sudah seharusnya menyisihkan waktu kita buat pasangan kita. Gak harus banyak, asal berkualitas. Tapi kalo setiap kali punya rencana buat nge-date selalu gagal karena sibuk, mending ga usah pacaran dulu aja. Fokus dulu aja sama yang harus kamu lakuin, pacaranlah ketika kamu udah ngerasa pandai membagi waktu.




Quote:
Spoiler for

TIDAK ADA KANGEN
Quote:Nah karena sering sibuk masing-masing tadi, akhirnya kita jadi terbiasa dengan kondisi tanpa pasangan. Ga ada rasa kangen, ga ada perasaan pengen buru-buru ketemu. Kalo udah gitu buat apa pacaran? Udah ga jaman guys pacaran cuma ngejar status.




Quote:
Spoiler for

Jarang Punya Quality Time Berdua
Quote:Setiap nge-date selalu bawa pasukan, entah itu temen-temen geng, temen kuliah, atau bawa sepupu. Quality time berdua bukan berarti harus mojok berdua-duaan juga ya guys, tapi lebih ke menghabiskan waktu berdua aja, bisa makan, nonton, jalan-jalan, atau bahkan olahraga bareng.

Dengan menghabiskan waktu berdua, kalian bakal lebih mengenal satu sama lain. lebih sering tuker pikiran, dan lebih sering membahas, akan seperti apa tujuan hubungan kalian.




Quote:Pacaran sejatinya sebuah sarana untuk mengenal pasangan lebih jauh, sebelum memutuskan jika dia adalah orang yang tepat untuk hidup bersama kita dalam ikatan pernikahan.

Kalo belum apa-apa udah kurang intensitas pengenalannya, lebih baik di-review lagi tujuan pacarannya. Jangan sampai pacaran cuma jadi sarana buang-buang waktu. Benarkah kita perlu pacaran? atau kita berniat untuk fokus terhadap salah satu hal dulu sebelum akhirnya siap untuk penjajagan?


Quote:Demikian thread ane kali ini gan, mohon maaf jika ada kesalahan kata dan data, buat yang mau menambahkan, ane tunggu komentarnya ya, nanti ane update...



Quote:Sumber Thread:Quote:
Click The Image Above




Quote:





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546952fa128b46c4798b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger