Home » » Hal-Hal yang Sering Ditulis Di Meja Sekolah

Hal-Hal yang Sering Ditulis Di Meja Sekolah





Waktu sekolah pernah nulis sesuatu di meja g, gan? Entah pake pulpen, penghapus, atau stipo, atau yang lainnya. Pasti hampir semuanya pernah. Entah untuk mengisi waktu luang atau memang disengaja untuk suatu keperluan tertentu. Diantara berbagai tulisan, terdapat hal-hal yang sering ditulis antara lain

Quote:


1. Contekan
Spoiler for buka
Ini paling sering ditulis di meja, gan. Apalagi kalo kemarinnya kagak belajar, pasti meja penuh semua. Bahkan meja temen sampe dipinjem buat nulis jawaban. Paling sering sih pake pulpen yang agak remang-remang biar gak kelihatan sama gurunya kalo ada jawaban di meja.




Quote:


2. Perjodohan
Spoiler for buka
Biasanya sih kalo lagi iseng, ditulisin nama temen-temen yang sekiranya cocok. Biasanya paling sering ditulis pake stipo dengan tambahan hati melingkari tulisnnya, biar menambah kejelasan.




Quote:


3. Ejekan
Spoiler for buka
kalo lagi ga suka sama seseorang ditulisin aja, yang jelek-jelek di meja, biar yang ga disukai kalau duduk di situ bisa baca dan tahu.




Quote:


4. Nomor HP
Spoiler for buka
kalo lagi ga suka sama seseorang tulisin aja nomor hp agan,apalagi kalau jomblo akut, bisa tuh naruh nomor telpon di meja. Sapa tahu ada cewek cantik yang duduk dan jomblo juga, bisa saling kenalan deh. Trus jadian




Gimana, agan pernah nulis yang mana? Atau pernah nulis yang lain silahkan ditambahkan

Quote:


Sumber : Hasil Pemikiran TS
Gambar : Googling




Jangan lupa


Rate 5 juga y, gan

Rekomen HT juga y, gan Rekomen HT

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545cf32e507410af388b456f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)