Home » » Kumpulan Cerita Teka-Teki Buat Mengisi Hari Minggu Agan

Kumpulan Cerita Teka-Teki Buat Mengisi Hari Minggu Agan

Quote:



Ane mau share cerita yang bisa bikin agan baca berkali-kali untuk menemui maksud dari cerita tersebut. Bisa dibilang makna cerita akan tersirat, yang mungkin tidak bisa agan bayangkan sebelumnya. Sempatkan waktu sejenak untuk membacanya dan kerahkan analisis agan untuk menemui makna yang sesungguhnya.

Mari kita mulai...


1#MONSTER


"Tolong saya dokter... tolong saya," jerit wanita itu histeris seolah terkena guna-guna, "di bawah tempat tidur saya ada monster. Ya Tuhaan, Bagaimana hal-hal seperti itu bisa ada?"

"Tenanglah...tenang," dengus sang psikiater yang melompat dari kursinya. "Tidak ada yang seperti itu. Saya pastikan di bawah tempat tidur sana tidak ada monster. Jadi apa yang ibu lihat itu hanya halusinasi saja."

Wanita itu bertubuh kurus, dengan kulit yang bergelambir dari tulang-tulang pipi yang menonjol. Sang psikiater mendiagnosis pasiennya itu menderita gangguan persepsi pada indra visual, dimana ia sering melihat eksistensi monster di bawah tempat tidurnya.

"Begitu ya?" tanya wanita itu.

Dengan tenang sang psikiater menggiringnya kembali ke kamarnya. Sesekali ia meyakinkan pasien itu bahwa realitasnya tidak ada monster di bawah tempat tidurnya.

====

Sesi berikutnya sang pasien itu tetap berteriak-teriak histeris, kali ini lebih hebat lagi. "Aku yakin monster itu ada dan dia ada di bawah kasur... Kasur yang saya tempati... Apa dokter tahu di mana kasur saya?"

Akan tetapi semua keyakinan pasiennya itu mentah, sang psikiater tetap pada persuasinya: "Sungguh yang demikian tidak ada, bu. Anda sedang beradadi rumah sakit. Jika ada sesuatu wujud yang menyeramkan seperti monster, hantu, dan binatang aneh, secara pasti pihak rumah sakit segera membereskannya. Apa kau mengerti? Sekarang kembalilah ke kamarmu."

Pasien itu luluh dan kembali pada tempatnya dengan tenang.


===

Sesi ketiga, wanita itu tidak lagi muncul. Sang psikiater yakin bahwa pasiennya itu sudah sembuh dari gangguan halusinasinya. Iapun keluar dari ruangannya dan bertemu dengan seorang teman lainnya. Dengan spontan ia bertanya, "bagaimana nasib pasien itu?"

Teman itu menjawab: "Siapa yang sebenarnya anda maksudkan? Apakah orang yang dimakan oleh monster?"

Jawaban?

Spoiler for Mampir ke-Thread Ane

Quote:
Judul Karya : Voyeurism
Jenis Karya : Fiksi
Genre Karya : Detektif, Misteri, Drama.
Target Pembaca : Remaja-Dewasa
Usia : 17+



Quote:
LAIN


Sinopsis
Seorang wanita mendapati dirinya tidak sendiri ketika ditinggal suaminya bekerja. Apa yang terjadi? Story Will SHOCK YOU!!! Click Here!!


Quote:TRAGEDI PEMBUNUHAN DI ZANGGARO

Sinopsis
Kali ini Inspektur Jo dan Assitennnya, Widka harus memecahkan pembunuhan sadis di Zanggaro, salah satu Negara bagian Afrika.Menurut saksi, ciri-ciri seorang pelaku pembunuhan persis seperti Sibiso Vilikazi dan Sibiso Khumalo. Keduanya saudara kembar. Namun ada 1 hal yang pasti diantara keduanya, yakni salah satu dari mereka adalah seorang pembohong patologis. Link? Click here!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545553abd44f9f02648b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)